google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tutorial Cara Menginstall Menggunakan Xmodgames Di COC | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Tutorial Cara Menginstall Menggunakan Xmodgames Di COC

Tutorial Cara Menginstall Menggunakan Xmodgames Di COC - Halo teman saya, saat ini saya akan memberikan beberapa tips dan trik untuk teman saya yang senang bermain Clash Of Clans permainan game online android smartphone yang biasa disebut Coc Mod, yang merupakan tutorial tentang cara menggunakan dan menginstal xmodgames Clash Of Clans permainan game android yang sangat popular, XmodGames dengan bantuan aplikasi ini, maka sobat bisa melakukan serangan sniper sirmulasi sebelum pemain lain, sehingga nantinya sobat akan tahu seluruh kekuatan basis musuh, karena kami telah mencoba sebelum di terisak. setelah penerapan XModGames APK, sobat bisa hack Gems dan Gold Elixir, jadi teman saya yang suka bermain game klan bentrokan, hampir limbah jika tidak diobati sama sekali tips ini.

Tutorial Cara Menginstall Menggunakan Xmodgames Di COC

Sebelum membahas bagaimana menggunakan, menginstal pada Anda Android Xmodgames.

Langkah-langkah untuk menginstall xmodgames adalah sebagai berikut.

  • Pertama, pastikan bahwa smartphone Android Anda sudah berada di 'root'.
  • Kemudian cari Google Play Store, kemudian ketik 'Xmodgames'. Atau lebih mudah, Anda dapat men-download pada "https://play.google.com/store/apps/details?id=com.xmodlite"
  • Tekan 'Install', kemudian konfirmasi muncul sebagai berikut. Kemudian tekan "OK" dan menunggu untuk instalasi untuk menyelesaikan.
  • Jika selesai Install dan klik 'Open' untuk membuka aplikasi Xmogames.
  • Persetujuan ini untuk akses ke 'akar' dibuka. Tekan 'subsidi'.
  • Dengan demikian Xmodgames layar awal terbuka.
  • Tekan kata 'mod' hijau untuk memilih mod terakhir.
  • Kemudian tekan "mode Instalasi". Jika mod yang sudah terinstal, klik kembali / kembali ke menu sebelumnya, atau klik 'peluncuran'. Kemudian datang shock layar Clans. Tekan salib putih, muncul sebagai berikut.

Tutorial Dan Cara Menggunakan Xmodgames adalah sebagai berikut.

    Cari desa Yang Ingin Kalian Curi

  •     Untuk menemukan target emas / Elixir / Gelap Elixir, silakan, yang terletak di 'Lebih dari emas "," Elixir lebih dari' dan 'Dark Elixir Lebih dari'. Aktifkan tombol 'memenuhi semua kondisi' jika Anda ingin semua sumber daya yang telah kita buat. Jika 'Meet the All Kondisi' tidak aktif, maka kita akan berada dalam putih setuju dengan yang kita set saja. Jadi jika Anda ingin mulai mencari sasaran, silakan aktifkan 'Cari saklar', dan mulai Serangan
    Aktif
  •     Jika Anda ingin terlihat selalu terhubung, maka nyalakan "Keep Alive ', dengan syarat Smartphone / Tablet harus menerangi / tidak bisa mati / kunci layar.
    Simulasi perang / dummy
  •     Jika Anda ingin simulasi / Serangan fiktif untuk membalas dendam, Perang Clan, orang-orang dari orang lain, atau bahkan orang-orang kita sendiri, kita juga bisa menyerang, mohon aktifkan 'Serangan Sandbox'. Orang Pramuka maka kita akan menyerang dummy.
Baca Juga : Tips Trik War Menggunakan Pekka Golem Wizard Barbarian King Archer Clash Of Clans

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Tutorial Cara Menginstall Menggunakan Xmodgames Di COC dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya, yang sedang mencari cara untuk menginstall dan menggunakan xmood games pada game Coc atau Clash Of Clans. Dan apabila artikel ini memang bermanfaat cobalah untuk share artikel ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan, jangan sampai ilmu kalian dipake sendirian cobalah untuk saling berbagi. Dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung di blog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi.

Sumber : http://www.agandroid.com/

0 Response to "Tutorial Cara Menginstall Menggunakan Xmodgames Di COC"

Post a Comment