google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Trik Cara Agar Gem Box COC Clash Of Clans Cepat Keluar | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Trik Cara Agar Gem Box COC Clash Of Clans Cepat Keluar

Trik Cara Agar Gem Box COC Clash Of Clans Cepat Keluar - Bentuk rangka GEMS BOX COC Keluar Cepat - Pemain COC mana sih tidak suka jika Anda mendapatkan permata COC gratis? Yaps pasti menunggu penampilan menentu GEMS BOX. Rupanya, kedatangan atau munculnya Box Gems dapat memancing di tablet, ada beberapa trik yang sering menerima Gems Box. Apakah akan Trik atau berbagi langkah, Sobat harus memiliki kata kunci been're navigasi Mendapatkan banyak Gem Box COC, atau mungkin Bagaimana Mendapatkan / Seberapa cepat bisa Gems Box ke teman datang ke blog ini.

Trik Cara Agar Gem Box COC Clash Of Clans Cepat Keluar


Yah, tidak banyak bicara lagi, hanya kami pada subjek diskusi saja.
BAGAIMANA MENJADI GEMS BOX cepat?


1. Penebangan / Pohon / Batang / Mushroom
Ini usut usut, jika Anda jarang menghapus / memotong pohon hutan / cabang / semak dapat memicu Box sobat COCINDOTRIK Gems. Ini adalah pengalaman saya, dan itu benar, lakukan manajer beberapa kali dan Gems Box dengan cepat muncul.
Jangan menghancurkan pohon sebelum permata keluar Box. Jika Anda hanya memotong segala sesuatu, sehingga tidak ada pohon tumbuh dan panen untuk keluar Box Gems. melakukan hal ini terus menerus.


2. Sering Donasi di klan.
jangan pelit sumbangan yan sob, karena ternyata menyebabkan munculnya permata Box. Istilah, seperti sumbangan amal, amal rajin Siapa yang pasti akan mendapatkan lebih banyak dan mempercepat keberuntungan kami. Dan salah satunya adalah bahwa kita akan diberikan banyak melalui kotak Gems Gems.
Entah kebetulan atau tidak, tapi itu adalah pengalaman yang saya dapatkan, akibatnya Box Form Gems munculnya ini begitu sering bahwa saya mendapatkan.


3. Potong Gems Box Secepatnya Apabila Sudah Muncul
Yaps, jika dan Box Gems muncul dan terburu-buru cepat untuk ditebang. Tujuannya adalah Gems Box dapat muncul dengan cepat, karena hanya muncul 1x. Selama apa yang membiarkanya, kemudian 2 juga muncul.
Karena menghilangkan segera sehingga ia bisa keluar dengan cepat dan kemudian melakukan langkah # 1.


4. Jika tidak ada yang gratis, kenapa saya harus membeli?
Nah, inilah kebaikan terbesar. Metode ini benar-benar cara yang paling efektif untuk mendapatkan COC Gems Internet dan banyak orang yang juga telah terbukti mudah juga hukum dan diperbolehkan oleh supercell itu. Caranya mudah.


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Trik Cara Agar Gem Box COC Clash Of Clans Cepat Keluar dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa share artikel ini apabila sangat berguna bagia sobatku semuanya. 

Sumber : http://cocindotrik.blogspot.co.id

0 Response to "Trik Cara Agar Gem Box COC Clash Of Clans Cepat Keluar"

Post a Comment