Naskah Pembawa Acara MC Acara Pertemuan Wali Murid dan Komite Sekolah | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Naskah Pembawa Acara MC Acara Pertemuan Wali Murid dan Komite Sekolah


Naskah Pembawa Acara MC Acara Pertemuan Wali Murid dan Komite Sekolah



Assalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabrokaatuh
Alhamdulillah, wash shalatu was salamu ‘alaa rasulillah, muhammad ibnu Abdillah, wa’ala aalihi wa ash-habihi waman tabi’ahu wa walah. Amma badu:

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah SD/MI/MTs/SMP/SMA/SMK/MA beserta dewan guru.
Yang terhormat BapaK Ketua Komite Sekolah SD/MI/MTs/SMP/SMA/SMK/MA beserta pengurus Komite lainnya.
Yang terhormat Bapak, ibu wali murid Sekolah SD/MI/MTs/SMP/SMA/SMK/MA 

Puji syukur Alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah SWT karena pada pagi/siang hari ini kita bisa hadir berkumpul dalam rangka pertemuan wali murid, komite dan dewan guru. 
Shalawat dan salam semoga kiranya tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Yang telah mernberikan petunjuk, jalan kebenaran, memberikan pencerahan dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang yakni agama Islam.

Bapak, lbu Hadirin yang kami hormati, karena padatnya acara ini maka ijinkanlah kami membacakan susunan acara sehingga kita sama-sama maklum di mana posisi kita dan apa yang menjadi tugas kita masing-masing dalam acara ini.Susunan acara pada pagi hari ini ialah sebagai berikut:

1 .Pembukaan 
2. Sambutan Kepala Sekolah SD/MI/MTs/SMP/SMA/SMK/MA 
3. Sambutan Ketua Komite Sekolah SD/MI/MTs/SMP/SMA/SMK/MA 
4. Sumbang saran dan lain-lain5. Penutup / Do’a

PEMBUKAAN :
Marilah kita mulai saja acara ini dengan Pembacaan Surat Al-Fatihah. Semoga acara berjalan dengan lancar tanpa gangguan apapun juga.
Ila hadroti nabbiyil mustofa sayyidina muhammadin saw. Al-Fatihah....
(Setelah membaca suarat sl-fatihah bersama-sama lalu MC melanjutkan)
Semoga dengan bacaan surat Al-fatihah tadi, acara ini dapat berjalan dengan lancar tercapai apa yang menjadi maksud dan tujuan kita bersama. amin 

SAMBUTAN KEPALA SEKQLAH –
Kita melangkah pada acara yang kedua yaitu sambutan Kepala Sekolah, kepada Bapak ....... kami persilahkan.

SAMBUTAN KETUA KOMITE
Demikian tadi sambutan dan keterangan-keterangan dari Bapak Kepala Sekolah Sehinga kita menjadi jelas apa yang menjadi maksud dan tujuan diadakannya pertemuan ini. Untuk ini kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah. 
Selaniutnya adalah Sambutan Ketua Komite, Kepada Bapak .................. ..kami persilahkan.

SUMBANG SARAN DAN LAIN-LAIN
Terima kasih kepada Bapak Ketua Komite Sekolah.
Demikian tadi sambutan dari Ketua Komite Sekolah, jelas sekali bahwa Komite sekolah yang dahulu disebut BP3 sekarang perannya lebih jauh ke depan, kontribusinya untuk kemajuan dunia pandidikan di SD/MI/MTs/SMP/SMA/SMK/MA ini sangat terasa, baik di bidang fisik maupun mutu pendidikan.
Selanjutnya adalah acara musyawarah sumbang saran dan lain-lain. Apa saja yang menjadi uneg-uneg di antara Bapak ibu wali rnurid demi kemajuan pendidikan di sekolah ini bisa disampaikan kepada Bapak Kepaia Sekolah, Dewan Guru maupun Ketua Komite.

Bapak Kepala Sekolah, Dewan Guru maupun Ketua Komite akan merangkum saran maupun permasalahan yang ada kemudian kita carikan soiusi terbaik secara kekeluargaan, bergotong royong, dengan semangat kebersamaan sehingga tercapailah apa yang menjadi harapan kita bersama.

PENUTUP- DO’A.
Demikian tadi dialog, musyawarah, sumbang saran bagi kemajuan pendidikan di sekolah ini. Dari berbagai usulan tadi dapat kita simpulkan sebagai berikut:
1. Sebutkan kesimpulan pertama dari hasil rapat atau musyawarah yang telah disepakati
2. Bila acara penemuan ini pembagian ijazah atau raport maka sebutkan tempat (kelas) bagi masing-masing wali murid untuk menerima raport/ijazah. 
Bapak, ibu hadirin yang kami hormati. Demikian tadi acara pertemuan Wali murid dan Komite Sekolah telah berlangsung dengan aman dan lancar.
Selanjutnya untuk menutup acara ini akan disampaikan doa yang akan dibacakan oleh ustdaz ............... ..
Sebelum pembacaan do’a, kami selaku pembawa acara dari awal hingga akhir bila mana terdapat kekurangan dan kekhilafan selalu manusia biasa kami mohon maaf sebesar-besarnya. Akhirnya, billahittaufik wal hidayah 

Wassalamu ‘alaikum warahmatullah wabarakatuh. 




Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Naskah Pembawa Acara MC Acara Pertemuan Wali Murid dan Komite Sekolah dapat bermanfaat. Terima kasih 

0 Response to "Naskah Pembawa Acara MC Acara Pertemuan Wali Murid dan Komite Sekolah"

Post a Comment