7 Contoh Kata Penutup Sambutan/Pidato Bahasa Indonesia

7 Contoh Kata Penutup Sambutan/Pidato Bahasa IndonesiaPidato adalah salah satu bentuk kegiatan yang dilakuan untuk menyampaikan pemikiran, sambutan, pesan, maupun larangan di depan orang banyak. Dalam konteks penyampaiannya, ada dua jenis pidato yaitu, pidato impromptu dan pidato persiapan. Pidato impromptu adalah pidato yang dilakukan tanpa persiapan atau tiba-tiba. Sedangkan pidato persiapan adalah pidato yang telah dipersiapkan sebelumya dengan cara menghafal atau membuat teks. salam pembuka dan penutup pidato islam, salam penutup pidato, kata penutup pidato yang menarik, contoh pembukaan pidato islam, pidato penutupan acara, pembukaan pidato keren, contoh salam pembuka pidato, salam pembuka pidato yang menarik.

7 Contoh Kata Penutup Sambutan/Pidato Bahasa Indonesia


Demikian Kiranya yang bisa saya sampaiakan, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada salah kata yang terucap, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Akhir kata saya Ucapkan Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..
---------->><<----------
Sekian Pidato dari Kami, terima kasih atas perhatiannya serta waktu yang diberikan kepada kami untuk menyaampaikan sambutan di podium, jika ada kata-kata yang kurang berkenan didengar dan menyinggung salah satu pihak kami ucapkan mohon maaf, penutup kata kami sampaikan Wassalamu'alikum Warohmatullaahi Wabaropkaatuh..
---------->><<----------
Tidak ada hal yang indah selain do'a. dan tidak ada awalan selain akhiran, untuk itu saya mengakiri sambutan saya ini kepada anda yang berkenan ,mendengarkan pidato saya, semoga bermanfaat terima kasih banyak atas perhatiannya, Wassalamu Alaikum Wr. Wb.
---------->><<----------
Banyak hal yang tidak berguna, dan banyak juga pembicaraan yang sama sekali tidak dapat kita jadikan sebuah inti dari perbuatan kita, dalam pidato saya yang sudah saya sampaikan kiranya, saya sebagai pembicara semoga apa-apa yang saya sampaikan untuk kita semua khususnya untuk diri saya pribadi, semoga mengandung hikmah, dan bermanfaat. Amin yaa robbal alamiin. Wassalamu alaikum Wr., Wb.
---------->><<----------
Sekian yang dapat saya sampaikan, bila ada kata yang kurang berkenan dihati para hadirin, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, kebaikan datang dari Allah Swt, dan dan kesalahan datang dari saya selaku manusia biasa yang tidak luput dari lupa, salah dan dosa, demikian kiranya dan akhir kata saya haturkan terimakasih wassalamu'alaikum Wr. Wb.
---------->><<----------
Dari banyak kata yang telah terucap dan dari banyak hal yang telah kita simak bersama-sama, semoga apa yang telah saya sampaikan kiranya menjadi bermanfaat bagi kita sekalian, untuk penutup kata dari pidato sambutan saya ini saya ucapkan terima kasih dan wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokatuh.
---------->><<----------
Sebuah Tutur kata kadang ada sebuah kesalahan, dan itu saya sadari sebagai manusia yang penuh dosa, adapula hal-hal yang baik tak lain datang dari Tuhan, dengan demikian saya mohon maaf dan untuk penutup kalimat pidato ini saya ucapkan. Wassalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh..



Semoga dengan postingan diatas yang berjudul 7 Contoh Kata Penutup Sambutan/Pidato Bahasa Indonesia dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya, dan apabila berkenan cobalah untuk share di facebook ataupun media social lainnya untuk temannya yang sekiranya membutuhkan. Karena kebaikan sekecil apapun nantinya akan mendapatkan kebaikan pula yang lebih besar. 
Sumber : http://kataestetika.blogspot.co.id/

0 Response to "7 Contoh Kata Penutup Sambutan/Pidato Bahasa Indonesia"

Post a Comment