google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Cara Menaikkan Pengunjung Blog Dengan Meningkatkan Alexa Rank | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Cara Menaikkan Pengunjung Blog Dengan Meningkatkan Alexa Rank

Cara Menaikkan Pengunjung Blog Dengan Meningkatkan Alexa Rank - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tutorial menaikkan pengunjung/traffik pada blog dengan cara meningkatkan alexa rank pada blog kita. Pasti banyak sekali blogger yang menginginkan blog nya akan ramai dengan pengunjung? Dan itu adalah kesulitan dan tantangan seorang blogger dalam menaikkan pengunjung/traffik blog. Karena persaingan dalam dunia blogging sekarang ini sangatlah sulit sekali, dan juga untuk mendapatkan peringkat di 10 besar google saja sulitnya minta ampun.

Cara Menaikkan Pengunjung Blog Dengan Meningkatkan Alexa Rank

Nah pada artikel kali ini saya akan memberikan solusi untuk mendapatkan traffik pengunjung di blog sobat agar meningkat yaitu dengan cara meningkatkan alexa rank di blog. Nah intinya apabila blog sobat memiliki alexa rank yang bagus pastinya untuk mendapatkan traffik/pengunjung pastinya tidak akan kesulitan. Dan langkah langkah dalam menaikkan dan meningkatkan alexa rank sobat bisa membaca tips dan trik nya dibawah ini :


Memahami Dari Pengertian Alexa Rank | Apa Itu Alexa Rank
Alexa Rank merupakan indikator dari popularitas situs dan juga sering digunakan untuk mengevaluasi kualitas sebuah situs web, situs web memiliki kualitas tinggi dalam hal konten, backlink dan lalu lintas adalah Alexa Rank sedikit telah, misalnya: google .com (Alexa Rank # 1), facebook.com (Alexa Rank # 2).


Teknologi Terbukti Untuk Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat

Berikut adalah beberapa pilihan / teknik yang telah terbukti untuk meningkatkan Alexa Rank Alexa Rank dengan cepat.

Claim Your Site Pada Situs Alexa ( Mendaftarkan Diri Blog Di Alexa )
Klaim situs Anda untuk meningkatkan peringkat Alexa sebelum Anda harus mendaftar dan mengambil blog / website terlebih dahulu dan menempatkan Alexa ID meta tag di bagian <Head> dalam template, sehingga Alexa akan mempermudah akses situs Anda . Nama deskripsi negara situs dan profil sangat penting jika klaim. Selalu gunakan sesuai dengan kata kunci, topik blog dalam deskripsi situs Anda, tapi itu hal yang kecil, tapi hal ini membantu untuk meningkatkan peringkat Alexa di blog Anda.

Install Alexa Toolbar Pada Browser Yang Selalu Anda Gunakan

Menginstal / menginstal toolbar Alexa browser Anda adalah hal-hal yang harus dilakukan untuk meningkatkan Alexa Rank. Anda perlu memperbarui blog Anda, menggunakan browser, yang merupakan Alexa toolbar diinstal, semua kegiatan yang Anda lakukan di blog Anda akan perlu menggunakan browser yang sama dan Alexa toolbar diinstal.

Teratur Memperbarui Konten/Postingan Untuk Meningkatkan Alexa Rank Di Blog Dengan Cepat

Teratur diperbarui konten di blog Anda adalah cara yang sangat baik untuk sangat banyak untuk meningkatkan konten Alexa Rank, Alexa baru Anda serta Google. Saya pernah membaca di sebuah situs yang diketahui memperbarui blog adalah 7-10 kali seminggu sangat cepat untuk meningkatkan Alexa Rank.

Kualitas Konten/Artikel Blog 

Konten yang unik dan segar akan membuat pengunjung blog Anda untuk merasa di rumah di blog Anda, membuat konten yang selalu sesuai dengan tema blog, konten yang tidak sesuai dengan tema Blog negatif mempengaruhi Alexa Rank dan sangat berbahaya .

Link Building Pada Blog
Alexa juga menyertakan link, koleksi link atau backlink yang mengarah ke blog Anda, dan Alexa Rank meningkat, banyak cara untuk mendapatkan backlink seperti social bookmarking, link exchange, tamu blogging, forum, dll

Blog Commenting / Berkomentar Pada Blog Lain
Anda harus menyadari bahwa sebagian besar blog memiliki atribut NoFollow dalam sistem komentar mereka, itu tidak membantu untuk meningkatkan Google PageRank. Dan jika Anda menulis komentar panjang di blog terlalu agresif, maka Anda mungkin menjadi korban dari massa spam oleh Google. Jangan takut, Anda tidak percaya atau, mesin pencari Google selalu mencari niat. Jika Anda mengirim komentar konstruktif dengan kata kunci dengan bijaksana, maka Google akan mengirimkan sinyal positif dan membantu Anda untuk meningkatkan Alexa Rank.

Konten Khusus Untuk Webmaster
Hampir semua webmaster dan pemilik blog menggunakan Alexa toolbar di browser Anda, dan jika Anda berkontribusi optimal bagi mereka dengan optimasi mesin pencari maka Alexa Rank akan meningkat sangat cepat, karena untuk blog Anda menggunakan browser mereka yang telah terinstal Alexa , kunjungi toolbar. Beberapa contoh konten untuk webmaster, seperti pembahasan tentang SEO, Blogger, modifikasi website / blog dll

Alexa Pro

Jika Anda seorang blogger yang sangat serius menekuni blogging dan mendapatkan keuntungan di dunia blog, tidak ada salahnya untuk mencoba dan membeli Alexa Pro, selain untuk meningkatkan Alexa Rank dengan cepat, Anda juga dapat mengubah properti -Fitur lebih Alexa menikmati mempromosikan website Anda di hasil pencarian alexa oleh logo perusahaan, link untuk mendapatkan lebih banyak kembali ke situs Anda, dll Jika Anda blogging hanya hobi seperti saya ini bebas saja untuk memilih Alexa.


Baca Juga : Panduan Singkat Untuk Mengembangkan Konten Kualitas Tinggi

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Cara Menaikkan Pengunjung Blog Dengan Meningkatkan Alexa Rank dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog ini, karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi tentunya.

1 Response to "Cara Menaikkan Pengunjung Blog Dengan Meningkatkan Alexa Rank "

  1. yupppp.....benar sekali tu mas ...jika alexa rank sdh ramping , maka pengunjung blog akan datang dengan sendirinya

    ReplyDelete