google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Lupa Password Ini Langkah Reset iPhone Ke Factory Default Menggunakan Recovery Mode | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Lupa Password Ini Langkah Reset iPhone Ke Factory Default Menggunakan Recovery Mode

Lupa Password Ini Langkah Reset iPhone Ke Factory Default Menggunakan Recovery Mode - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang iPhone yaitu cara mudah untuk mereset iphone anda yang pernah mengalami lupa password. Sebenarnya lupa password di iphone ini sangat sepele sekali sob, padahal sobat sendiri yang membuat password pada iphone sobat namun entah ada beberapa alasan yang membuat password pada iphone sobat menjadi lupa. Nah dengan artikel ini saya akan memberikan cara dan tutorial untuk memberikan solusi dalam permasalahan lupa password di iphone.

Lupa Password Ini Langkah Reset iPhone Ke Factory Default Menggunakan Recovery Mode

Memberikan password atau passcode pada smartphone ataupun iphone membuat hp kita akan lebih aman agar tidak bisa dibuka oleh orang lain. Maka dari itu kita harus menggunakan password atau passcode pada iphone kita. Namun tiba tiba saya sobat lupa dengan password atau passcode pada iphone sobat. Sehingga sobat tidak bisa menggunakan iphone tersebut dikarenakan password atau passcode nya lupa. Solusinya bisa baca cara cara mereset password di iphone dibawah ini :

Namun sob, ada namunnya tapi. Karena apabila sobat melakukan reset password atau passcode di iphone sobat resikonya semua data pada iphone akan hilang semua. Dan solusinya apabila sobat melakukan backup data pada iTunes maka sobat bisa mengembalikan semua data sobat dengan cara me restore data iPhone.

Oke langsung saja simak Cara Mengatasi Lupa Password Di iPhone dibawah ini

Cara Reset iPhone ke Factory Default dengan Recovery Mode
  • Langkah Pertama matikan iPhone dengan cara menekan tombol power seperti biasa
  • Langkah Kedua jalankan iTunes di Laptop ataupun PC sobat.
  • Sambungkan iPhone ke Laptop, tekan dan tahan tombol Home dan tombol Power secara bersamaan selama 10 detik. Setelah 10 detik lepaskan tombol power sampai iTunes mendetect iPhone dalam Recovery Mode. Setelah iTunes mendetect iPhone dalam Recovery Mode, baru Anda bisa melepas tombol Home. 
  • Langkah selanjutnya masuk ke iTunes dan pilih Restore untuk merestore iPhone ke Factory Default, proses ini membutuhkan koneksi internet.
  • Jika sebelumnya Anda sudah mendownload Firmware iPhone, Anda bisa melakukan restore secara offline. Caranya tekan dan tahan tombol SHIFT di keyboard laptop, kemudian klik Restore, sehingga nanti akan ada pilihan untuk memilih (browser) file Firmware iPhone yang sudah Anda sebelumnya.
Baca Juga : Tethering USB dan WiFi HP Android Sebagai Modem Eror Ini Cara Mengatasinya

Semoga dengan artikel diatas yang berjudul Lupa Password Ini Langkah Reset iPhone Ke Factory Default Menggunakan Recovery Mode dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman anda yang mengalami permasalahan lupa password di iphone, karena saling berbagi itu adalah hal yang sangat mulia sob, jadi ilmu kalian jangan dipake sendiri. Dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung diblog ini, karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi.

0 Response to "Lupa Password Ini Langkah Reset iPhone Ke Factory Default Menggunakan Recovery Mode"

Post a Comment