google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Cara Mudah Mendapatkan Super Top Racers Helmet Pendant S Dan S+ | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Cara Mudah Mendapatkan Super Top Racers Helmet Pendant S Dan S+

Cara Mudah Mendapatkan Super Top Racers Helmet Pendant S Dan S+ - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial dan cara mudah untuk mendapatkan pendant terbaru yang update 4 September 2015  tadi sore yaitu Super Top Racers Helmet Pendant S Dan S+. Saya sudah mencoba trik ini dan 100% berhasil mendapatkan pendant terbaik saat ini untuk menambah control dadu kalian yaitu super top racers helmet pendant. Tidak hanya mendapatkan pendant terbaru saja yang saya dapatkan, saya juga mendapatkan hadiah reward diamond yang totalnya 300 diamond yang akan saya dapatkan setelah event ini berakhir, yang diantaranya mendapatkan Super top racers helmet S = Mendapat 100 Diamond, dan Super Top Racers Helmet S+ = Mendapatkan 200 Diamond. Oke lah langsung saja simak cara mendapatkan pendant terbaru dibwah ini :



Trik Dan Tutorial Mudah Mendapatkan Super Top Racers Helmet Pendant S Dan S+

  • Cara yang pertama anda harus memiliki pendant level tertinggi yaitu S Pendant lev 7 ataupun S+ pendant lev 7 , nah yang saya contoh in kali ini saya me resell S+ Top Racers Helmet Dan langsung mendapatkan S Pendant Super Top Racers Helmet, Namun jika kalian hanya memiliki Top Racers Helmet S Lev 7 Kalian juga bisa mendapatkannya namun hanya pecahan A+ Saja dan kalian harus mengcombine menjadi S dulu.

Cara Mudah Mendapatkan Super Top Racers Helmet Pendant S Dan S+
Tutorial Resell Top Racer's Helmet Pendant

  • Setelah Anda me Resell Top Racers Helmet Pendant S+ Lev 7 anda akan langsung mendapatkan Super Top Racers Helmet Pendant S yang langsung di kirim email kalian.

Cara Mudah Mendapatkan Super Top Racers Helmet Pendant S Dan S+
Hadiah Reward Resell Pendant

  • Setelah mengambil Di email kalian cobalah upgrade Super Top Racers Helmet Pendant kalian hingga lev 7 dan kalian akan langsung mendapatkan transendens Light S pendant yang di kirim di email kalian.



  • Setelah itu upgrade transendens kalian hingga lev 7 dan setelah itu cobalah Combine Super Top Racers Helmet kalian yang sudah kalian upp hingga lev 7 sama transendens lev 7.
Cara Mudah Mendapatkan Super Top Racers Helmet Pendant S Dan S+
Tutorial Cara Combine Pendant S+
  • Tara sekarang Super Top Racers Helmet Kalian menjadi S+ dan siap siaplah kalian mendapatkan reward 300 diamond di akhir event ini.
Combine Pendant S+

Dan semoga dengan postingan diatas yang berjudul Cara Mudah Mendapatkan Super Top Racers Helmet Pendant S Dan S+  dapat bermanfaat untuk kalian semua. Dan apabali artikel ini memang berguna cobalah share lah kepada teman kalian yang ada di facebook maupun yang lainnya, karena saling berbagi itu adalah hal yang mulia. Jangan lupa datang ke ndrangsan.com ini lagi ya, karena akan selalu update setiap harinya yang lebih seru. Cukup sekian dari saya dan wasalam.

4 Responses to "Cara Mudah Mendapatkan Super Top Racers Helmet Pendant S Dan S+ "

  1. Replies
    1. itu hanya waktu event nya aja, jadi kalo sekarang jangan jual helmet +7 mu yg biasa

      Delete
  2. Tq gan, hampir gw jual S+ Top Helmet Biasa....hahaha...tapi masih bisa didapet tu dari jackpot draw....klo hokiii..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan benar sekali, kalo S+ Helmet biasa dijual itu sama aja bunuh diri.hahahha...

      Delete