google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Review Avocado 24 RDTA Kelebihan Dan Kekurangan | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Review Avocado 24 RDTA Kelebihan Dan Kekurangan

Review Avocado 24 RDTA Kelebihan Dan Kekurangan

Review Avocado 24 RDTA Kelebihan Dan Kekurangan

Nama RTA / RDA : Geekvape Avocado 24 RDTA
Authentic / Clone by : Authentic by Geekvape
Review : 


KELEBIHAN (+)
(+) no leak gan. ane udah tes sendiri dengan kapas sangat basah, tank hampir full, dan top cap terbuka. ane balikin upside down selama 10 menit. tidak ada 1 tetes pun liquid yg menetes jatuh  padahal kapas yg nutupin juice hole nya rada tipis gan. dan liquid yg ane pake cukup encer, VG:PG 70:30 ane campur tambah essence ini itu.


(+) unit yang ane punya hampir ga ada machine oil. ane rendem air panas 5 menitan, ga ada bintik minyak sedikitpun.


(+) velocity deck, tau lah ya pasti gampang build coil di sini. lobang buat build coilnya besar gan  dan bentuknya oval jadi buat masukin kawat fused twisted clapton bla bla bla menurut ane ga ada masalah gan.


(+) fill port. isi liquid gampang banget, dan hinge dari fill port nya cukup rigid. sebelom beli ane liat di review ane pikir bakal oyang, tapi ternyata mantap.


(+) extra glass tank  dapet yang clear bening dan frosted.


(+) dua exra o-rings buat bagian tank, jadi total dapet 3 pasang o-rings. warna standard putih keruh silicone, biru muda cyan, dan orange (paling mantap menurut ane).


(+) ceramic block, jadi bisa single coil juga. ceramic block dikasih 2 biji, yg satu spare, bentuknya sama dengan lekukan di kanan. pertama ane pasangnya kebalik, ane kira design flaw, ga tau nya ane yg salah  setelah dipasang dengan cara yg bener, fit fush kok .


(+) build quality, rapih gan, dan thread buat driptip n driptip adaptor super smooth. thread di allen screws n post nya juga smooth gan. meskipun ada bbrp bagian yg masih terasa agak tajam. tapi buat price seigini sih sangat oke gan.

KEKURANGAN (-)
(-) bagian top cap menyatu antara barrel dan airflow ring nya. mungkin buat bbrp orang ini jadi pro. tapi kalo ane kurang suka, karena jadi lebih susah dibersihkan.


(-) di sela sela di bagian airflow dan afc ring nya suka basah ada liquid karena kondensasi. bukan bocor ya gan, jadi basah dan lengket gitu. kalo bocor itu netes luber keluar.


(-) wicking. sebenernya ga susah sih. cuma si kapas harus disodok sodok ke dalem lobang juice nya  


(-) obeng nya malah dikasih philips srewdriver bukan minus. sementara buat buka pin bawahnya pake obeng - dan ga ada bagian yg pake baut + di sini gan  kayanya lagi ngelamun ini yang bikin tools nya.


(-) driptip yang dikasih (dua dua nya, baik yg wide bore dan 510) terlalu pendek buat ane, jadi bibir ane pasti nyentuh ke top cap. untung ane ada tambahan extension drip tip.

 
(-) kapasitas tangki liquid. sebenernya banyak sih, lebih dari yang ane butuhkan. namun geekvape bilang tank nya nampung 5ml liquid, tapi ternyata cuma 4ml.


(-) posisi deck, ga centered gan. jadi agak geser dikit buat si lobang fill port. untuk orang yang punya ocd bakal annoying banget 


(-) awal pertama beli buat ngelepas top cap nya susah amir gan. o-rings nya terlalu ketat. jadi ane kasih liquid sebagai pelumas. ini juga terjadi pada driptip adapternya. malah sempet kejadian si driptip adapternya terpisah yg bagian stainless dan pom nya gara gara wktu mau nyabut driptip susah banget. ini juga bisa diakalin dengan dilumasi liquid.



Review Kelengkapan

Review Avocado 24 RDTA Kelebihan Dan Kekurangan

Review Avocado 24 RDTA Kelebihan Dan Kekurangan

Review Avocado 24 RDTA Kelebihan Dan Kekurangan

Review Avocado 24 RDTA Kelebihan Dan Kekurangan


Baca Juga: Review Ijoy Limitless RDTA Kelebihan Dan Kekurangan 

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Review Avocado 24 RDTA Kelebihan Dan Kekurangan dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa share ya sob.





0 Response to "Review Avocado 24 RDTA Kelebihan Dan Kekurangan"

Post a Comment