google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Cara Mengatasi Another device is connected to this village Di COC | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Cara Mengatasi Another device is connected to this village Di COC

Cara Mengatasi Another device is connected to this village Di COC - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kendala kendala yang ada pada game android yang sangat popular ini yaitu Clash Of Clans atau banyak yang mengatakan COC. Nah yang akan saya bahas yaitu Connection Lost : Another Device Is Connecting To This Vilange pada coc.

COC Atau Clash of Clans adalah sebuah game strategi yang ada di android yang sekarang ini sangat popular sekali di dunia. Banyak sekali pengguna game clash of clans ini yang memainkannya. Namun sangat disayangkan apabila game clash of clans tercinta ini ada kendala yang pernah sobat rasakan. Seperti yang saya bahas dalam artikel kali ini yaitu Another Device Is Connecting To This Vilange.

Apa sih penyebab Another Device Is Connecting To This Vilange ini ?
Sebenarnya sih penyebab dari Another Device Is Connecting To This Vilange adalah ada yang memainkan akun coc sobat pada device lain, yang intinya ada yang membuka akun COC pada device yang lain sob.

Kenapa Another Device Is Connecting To This Vilange ini bisa terjadi ?
Another Device Is Connecting To This Vilange ini bisa terjadi karena ada seseorang yang tau dengan id gmain sobat dan melakukan login coc pada perangkat hp lain. Atau juga karena sobat melakukan pembelian id clash of clans ini pada orang lain yang belum anda kenal sob, dan orang tersebut masih menyimpan id tersebut dan ingin mengambil alih id coc tersebut.

Bagaimana cara mengatasi Another Device Is Connecting To This Vilange ini sob ?
Nah sob kan kita sudah mengetahui penyebab dari Another Device Is Connecting To This Vilange ini muncul, dan sekarang mari kita mencoba memperbaikinya.

Langsung saja simak dibawah ini sob cara mengatasi Another Device Is Connecting To This Vilange


Cara Mengatasi Another device is connected to this village pada coc clash of clans



Tutorial Dan Cara Menghapus Id COC Di Perangkat Android Lain / Cara Mengatasi Another device is connected to this village
  1. Pastikan anda sudah login ke akun google plus, jika belum silahkan login dulu. Dan pastikan juga bahwa password sudah di ganti sebelummnya, (hanya anda yang mengetaui password login). Kemudian lihat ke pojok kanan atas, ada lingkaran yang berisi gambar. klik gambar tersebut sehingga keluar pop-up kecil, klik pada akun.
  2. Setelah klik akun, maka halaman yang muncul akan seperti gambar di atas, silahkan geser kebawah dan cari account permission, (lihat yang saya lingkari merah ) pilih dan klik lihat semua / view all.
  3. Selanjutnya yang akan muncul adalah sederatan nama perangkat dan aplikasi yang sudah di berikan izin akses sebelumnya. Untuk menghapus hak akses silahkan klik nama perangkat, kemudian klik cabut akases di sebelah kanan (yang saya lingkari merah). Jika ada peringatan, klik saja OK.
  4. Untuk keamanan, cabutlah semua hak akses dari perangkat dan aplikasi. Sehingga seluruh akun bisa di akses secara privasi oleh anda.
Cara ini akan bekerja apabila pengguna lain memiliki 2 ID, jika pengguna lain ini login ke ID satunya, maka dia tidak akan bisa akses COC yang bukan miliknya lagi. Dan jika si pengguna lain ini membuat ID baru, maka otomatis ID yang bukan menjadi haknya akan terhapus dari perangkat / meminta login ulang.

 Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Cara Mengatasi Another device is connected to this village Di COC dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan apabila artikel ini sangat berguna bagi sobat cobalah untuk share artikel ini pada teman teman sobat yang mengalami kendala seperti diatas, karena saling berbagi itu adalah hal yang mulia di mata tuhan sob. Dan jangan lupa selalu kunjungi blog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel terbaru yang lebih menarik lagi. Jadi jangan sampai ketinggalan ya.


Atau Kalia Bisa Lihat Video Cara Memperbaiki Kesalahan Another Device COC Di Youtube ini :


Baca Juga :


7 Responses to "Cara Mengatasi Another device is connected to this village Di COC"

  1. udah ganti passaword kok masi another device is connected to village

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cara yang no 3 dan 4, kemungkinan hak akses di perangkat lain belum dihilangkan,semoga berhasil

      Delete
    2. kalo udah dicabut semua kalo orangnya main akun itu aja bisa gak

      Delete
    3. ya nggak bisa sob, harus masukin password email lagi

      Delete
  2. Cara no.1 samp 4 uda sy coba semua gan,, knapa masi another device is connected to village

    ReplyDelete
  3. iya nih gan tolong bantu ane

    ReplyDelete