google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Review Ijoy Limitless RDTA Kelebihan Dan Kekurangan | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Review Ijoy Limitless RDTA Kelebihan Dan Kekurangan

Review Ijoy Limitless RDTA Kelebihan Dan Kekurangan 

Review Ijoy Limitless RDTA Kelebihan Dan Kekurangan

Nama RTA / RDA : Ijoy Limitless RDTA
Authentic / Clone : Authentic 

Review : 
Setelah vaping kurang lebih dua tahun, baru jaman sekarang ini rasanya gue bisa wicking si Genesis atomizer. Gue yakin Avocado dan Theorem juga jauh lebih baik dibanding Genesis atomizer kayak Kraken jaman dulu.


Kurang lebih tiga minggu gue pake Limitless Rdta ga kena dry hit sekali juga guys. Gue baru cobain pake Clapton dan Tiger Wire sih, tapi so far experience dengan limitless has been amazing. 
Flavor rasanya kayak minum ejuice langsung. Bahkan gus lebih suka ini dibanding Mutation V4 gue. Uwell Crown langsung nganggur, padahal udah stock coil banyak. 

Kelebihan dari rdta ini menurut gue ada di build deck nya. Selain velocity style ini gampang masang coil, wicking nya di limitless juga gampang banget karena build deck nya ngga bulat, tapi dia potong sisi luarnya di empat ujung buat kapan kita lewat. Dengan panjang kapas yang tepat, 60 watt dimana gue maksimum vaping pun mulus tanda dry hit. Filling hole juga gampang banget, dan ngga akan leak dadi situ karena langsung ditutup top cap. 

Cons nya paling ada di drip tip, dimana ukurannya ngga umum.cenderung harus pake bawaan. Tapi untungnya Ijoy kasih extended drip tip, which gue selalu pake. Selama ini sih di 60w bibir ngga panas. Spit back kadang juga ada tapi masih tolerable. 


Kalo kekurangan nya sih menurut saya harus siap dengan konsumsi liquidnya karena lumayan boros, wkakkkakkaka namanya juga RDTA gan...

Tiga minggu pake cat masih bagus, build quality nya mantap dan baut masih keras semua. 


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Review Ijoy Limitless RDTA Kelebihan Dan Kekurangan dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Jangan lupa share ya.

0 Response to "Review Ijoy Limitless RDTA Kelebihan Dan Kekurangan"

Post a Comment