google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Info Lowongan Kerja Jawa Pos Dibutuhkan 7 Posisi Terbaru | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Info Lowongan Kerja Jawa Pos Dibutuhkan 7 Posisi Terbaru

Info Lowongan Kerja Jawa Pos Dibutuhkan 7 Posisi Terbaru  - Jawa Pos merupakan media massa terbesar di Indonesia dengan 200 media yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jawa Posmampu mencetak 400 ribu eksemplar per hari. Jawa Pos sendiri berdiri pertama kali pada tahun 1949 dan berkantor pusat di Surabaya Jawa Timur.
Saat ini atau lebih tepatnya tahun 2016, untuk pertama kalinya dalam sejarah PT Jawa Pos Koran membuka Lowongan Kerja Terbaru secara online. Untuk dapat mengetahui Lowongan Kerja apa saja yang dibuka di Jawa Pos anda dapat mengunjungi situs resminya yang dapat dibuka sepanjang tahun.
 
Info Lowongan Kerja Jawa Pos Dibutuhkan 7 Posisi Terbaru
 
Bagi anda yang tertarik untuk bekerja di PT Jawa Pos Koran silahkan persiapkan diri anda untuk mengikuti setiap tahapan seleksi yang diberikan. Pastikan anda mendaftar sebelum tanggal akhir pendaftaran Lowongan Kerja Jawa Pos ditutup.
Berikut ini adalah informasi mengenai Lowongan Kerja Jawa Pos :
 
POSISI KERJA

  1. Marketing Iklan
  2. Marketing Produk (Distribusi dan Sirkulasi)
  3. Redaksi
  4. IT
  5. Event
  6. HR & GA
  7. Keuangan

KUALIFIKASI
  1. Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  2. IPK minimal 3,00
  3. Berpenampilan menarik dan memiliki wawasan luas
  4. Fasih berbahasa Inggris
  5. Komunikatif, kreatif, dan jujur
  6. Mampu untuk bekerja di dalam tim
  7. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja Jawa Pos
CARA MENDAFTAR
Bagi anda yang berminat untuk mengisi Lowongan Kerja terbaru dari Jawa Pos dan anda telah memenuhi kualifikasi yang diberikan oleh Jawa Pos, silahkan anda mendaftarkan lamaran kerja anda secara online langsung ke situs resmi Jawa Pos di http://recruitment.jawapos.com/auth/login
BATAS PENDAFTARAN: 1 MARET 2016

  
Baca Juga Info Loker Lainnya:
 
Semoga dengan info lowongan pekerjaan diatas yang berjudul Info Lowongan Kerja Jawa Pos Dibutuhkan 7 Posisi Terbaru  dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Dan semoga bagi anda yang masih belum memiliki perkerjaan bisa cepat mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang anda harapkan saat ini. Cobalah share info lowongan pekerjaan ini kepada teman kalian yang sedang membutuhkannya, setiap kebaikan yang kita berikan kepada orang lain akan mendatangkan kebaikan yang lebih baik daripada diri kita sendiri. Sumber: http://www.go-kerja.com/

0 Response to "Info Lowongan Kerja Jawa Pos Dibutuhkan 7 Posisi Terbaru "

Post a Comment