google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Info Lowongan Kerja Di PT.Penerbit Erlangga Membutuhkan 2 Posisi Kerja - Yogyakarta & Magelang | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Info Lowongan Kerja Di PT.Penerbit Erlangga Membutuhkan 2 Posisi Kerja - Yogyakarta & Magelang

Info Lowongan Kerja Di PT.Penerbit Erlangga Membutuhkan 2 Posisi Kerja - Yogyakarta & Magelang  - Berdiri pada 30 April 1952, Erlangga Group pada mulanya hanya menerbitkan buku-buku pelajaran saja. Namun kini, di usia yang ke 62, kami telah menduduki posisi mapan di ranah penerbitan Indonesia. Kami semakin dikenal karena tingginya kualitas dan kayanya ragam buku yang diterbitkan.

Tertempa oleh berpuluh tahun jatuh dan bangunnya sektor pendidikan di Indonesia, dalam skala nasional kami adalah penerbit buku pelajaran yang terbaik. Di luar itu, sejak sepuluh tahun yang lalu Erlangga Group mulai melakukan pengembangan usaha dengan menerbitkan judul-judul buah karya penulis yang dikenal di ranah nasional maupun internasional, baik untuk buku anak maupun buku populer. Dengan bangga kami sampaikan, Erlangga Group adalah rumah bagi buku pelajaran terbaik, penulis-penulis yang ternama, dan juga karakter kartun kesayangan anak.


Info Lowongan Kerja Di PT.Penerbit Erlangga Membutuhkan 2 Posisi Kerja - Yogyakarta & Magelang

Saat ini, produk kami adalah paduan harmonis dari buku pelajaran, buku anak, fiksi, non fiksi, dan juga majalah. Kala menciptakan sebuah produk, kami selalu mengutamakan nilai pendidikan. Penting bagi kami produk yang dihasilkan dapat memberikan nilai-nilai edukasi bagi pembacanya. Untuk itu, kami pun tak ragu untuk mengusung semboyan “Belajar Lebih, Lebih Belajar”.

Apa itu “Belajar Lebih, Lebih Belajar”? Belajar Lebih, kami yakin bahwa siapa pun bisa sukses. Caranya dengan belajar dan latihan terus menerus, sehingga seseorang menjadi bisa karena biasa. Lebih Belajar, tentunya proses belajar hanya bisa sukses apabila menggunakan buku yang berkualitas terbaik. Buku-buku kami disusun berdasarkan riset terus-menerus, evaluasi tiada henti oleh para editor terbaik di Indonesia, dibantu para konsultan ahli dari berbagai bidang, dalam dan luar negeri. Bukan itu saja. Buku Erlangga dipasarkan oleh para tim pemasar yang profesional, mengetahui produk dengan sangat baik dan memastikan para guru tahu cara memakai buku Erlangga dengan program pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk menghasilkan karya terbaik, lingkup penerbitan kami bagi ke dalam lima kategori utama buku pelajaran, buku untuk perguruan tinggi, buku anak, buku populer (fiksi dan non fiksi), dan buku referensi. Tugas menerbitkan buku-buku tersebut jatuh ke tangan Penerbit Erlangga dan keempat imprintnya Erlangga for Kids, Esensi, Esis, dan Phiẞeta. (http://www.erlangga.co.id/)

Untuk melihat Info Loker di PT.Penerbit Erlangga Jogja dapat membacanya selengkapnya dibawah ini :

PT. Penerbit Erlangga membutuhkan : 
  1. ADMINISTRASI PEMASARAN (ADM) 
  2. SALES REPRESENTATIF (SR) 
Syarat :
ADMINISTRASI PEMASARAN (ADM) 
  • Wanita, penampilan menarik 
  • Usia maksimal 26 tahun 
  • Pendidikan minimal D3 (diutamakan jurusan Akuntansi - IT - Adm Perkantoran) 
  • Menguasai komputer terutama Microsoft Office 
  • Menguasai administrasi perkantoran 
  • Tinggi badan minimum 160cm berat badan proporsional 
  • Penempatan di wilayah Magelang (diutamakan domisili Magelang) 
SALES REPRESENTATIF (SR) 
  • Pria usia maksimal 27 tahun berpenampilan menarik 
  • Pendidikan minimal D3 – semua jurusan 
  • Tinggi badan minimum 165 Cm, berat badan proporsional 
  • Energik, Target oriented dan Komunikatif 
  • Penempatan wilayah D.I.Yogyakarta & Jawa Tengah 
  • Memiliki SIM C 
  • Gaji Pokok, disediakan inventaris kendaraan bermotor, disiapkan mess untuk penempatan di luar kota 
Kirim surat lamaran & CV lengkap ke alamat :
PT.Penerbit Erlangga Yogyakarta 
Jl.Gedongkuning No.132 Kotagede 
Yogyakarta 55171 

Baca Juga Info Loker Lainnya:

 
Semoga dengan info lowongan pekerjaan diatas yang berjudul Info Lowongan Kerja Di PT.Penerbit Erlangga Membutuhkan 2 Posisi Kerja - Yogyakarta & Magelang   dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Dan semoga bagi anda yang masih belum memiliki perkerjaan bisa cepat mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang anda harapkan saat ini. Cobalah share info lowongan pekerjaan ini kepada teman kalian yang sedang membutuhkannya, setiap kebaikan yang kita berikan kepada orang lain akan mendatangkan kebaikan yang lebih baik daripada diri kita sendiri. Sumber: jogjakarir.com

0 Response to "Info Lowongan Kerja Di PT.Penerbit Erlangga Membutuhkan 2 Posisi Kerja - Yogyakarta & Magelang "

Post a Comment