google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Info Lowongan Kerja Di AO Hunter Bank Danamon Indonesia Cabang Yogyakarta | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Info Lowongan Kerja Di AO Hunter Bank Danamon Indonesia Cabang Yogyakarta

Info Lowongan Kerja Di AO Hunter Bank Danamon Indonesia Cabang Yogyakarta - Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan salah satu bank di Indonesia yang didirikan pada tahun 1956. Bank Danamon sendiri berasal dari kata "dana" dan "moneter". Pada tahun 1988, Bank Indonesia meluncurkan Pakto 88 atau Paket Oktober 1988 yang tujuan utamanya adalah untuk membangun kompetisi di perbankan Indonesia dan untuk memberikan kemudahan persyaratan termasuk liberalisasi tentang pendirian bank swasta domestik baru dan joint ventura. Pada saat itu Bank Danamon merupakan salah satu bank pertama yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Info Lowongan Kerja Di AO Hunter Bank Danamon Indonesia Cabang Yogyakarta

Saat ini Bank Danamon Cabang Yogyakarta Diponegoro membuka Lowongan Kerja terbaru untuk posisi AO Hunter untuk produk Low SME. Bagi anda yang memiliki minat untuk bekerja di Bank Danamon, silahkan persiapkan diri anda untuk mengikuti seleksi Lowongan Kerja yang diberikan.
Berikut ini adalah informasi mengenai Lowongan Kerja Bank Danamon :
 
POSISI KERJA

  1. AO Hunter

KUALIFIKASI
  1. Pendidikan minimal D3/S1 dari semua jurusan
  2. Minimal memiliki pengalaman baik di KTA atau mikro bank lain
  3. Status kontrak 1 tahun
  4. Gaji Rp 4.250.000
CARA MELAMAR
Jika anda berminat dengan Lowongan Kerja terbaru ini dan anda telah merasa memenuhi kualifikasi yang diberikan. Silahkan kirimkan lamaran kerja anda beserta daftar riwayat hidup (CV) anda ke :

Bank Danamon Cabang Yogyakarta Diponegoro
Jl. P. Diponegoro No. 97 Yogyakarta

Up: Alfi Anthony M (BM SME Diponegoro)

BATAS PENDAFTARAN: 29 FEBRUARI 2016


 
Baca Juga Info Loker Lainnya:
 
Semoga dengan info lowongan pekerjaan diatas yang berjudul Info Lowongan Kerja Di AO Hunter Bank Danamon Indonesia Cabang Yogyakarta dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Dan semoga bagi anda yang masih belum memiliki perkerjaan bisa cepat mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan yang anda harapkan saat ini. Cobalah share info lowongan pekerjaan ini kepada teman kalian yang sedang membutuhkannya, setiap kebaikan yang kita berikan kepada orang lain akan mendatangkan kebaikan yang lebih baik daripada diri kita sendiri. Sumber: http://www.go-kerja.com/

0 Response to "Info Lowongan Kerja Di AO Hunter Bank Danamon Indonesia Cabang Yogyakarta"

Post a Comment