google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Kumpulan Soal Teka Teki Logika Lengkap Dengan Jawabannya | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Kumpulan Soal Teka Teki Logika Lengkap Dengan Jawabannya

Kumpulan Soal Teka Teki Logika Lengkap Dengan Jawabannya - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sekumpulan soal soal tentang teka teki logika yang bisa kalian lihat dalam artikel ini yang sangat lengkap sekali dan juga ada jawabannya juga, jadi kalian gak usah penasaran apa sih jawaban dari soal teka teki logika tersebut. Dengan kumpulan soal teka teki logika ini kalian bisa mengkopi untuk di jadikan sebuah update status pada facebook ataupun yang lainnya. Yang pastinya teman kalian akan sangat penasaran dengan soal teka teki logika yang kalian buat tersebut, yang jadinya update status dengan soal teka teki logika itu akan mendapatkan banyak sekali comment dan akan sangat ramai status sobat di facebook.hehhehe

Kumpulan Soal Teka Teki Logika Lengkap Dengan Jawabannya

Atau juga dengan contoh soal teka teki logika ini kalian bisa mempelajari nya dengan membaca ataupun memahami isi dari contoh kumpulan soal teka teki logika ini. Dari beberapa pertanyaan pertanyaan yang ada dalam soal teka teki logika ini sangat menarik sekali sob, jadi kalau kalian sangat penasaran yuk langsung saja simak Kumpulan Soal Teka Teki Logika Lengkap Dengan Jawabannya dibawah ini :

Mana yang lebih berat batu 1kg atau kapas 1kg.... ? answer: sama aja, dua duanya berat
Trus, mana yang sakit kalo dilempar ke kepala? Batu 1 Kg atau Kapas 4 Kg?
answer: Batu, walaupun kapasnya lebih berat, tapi batu lebih keras

Bagaimana cara membagi sebuah kue tar menjadi delapan bagian hanya dengan 3 kali potong?answer: Dua kali potong secara horizontal, lalu potong secara vertikal
Suatu saat, seorang anak merayakan ulang tahunnya. Dua hari kemudian, saudara kembarnya yang lebih tua yang merayakan ulang tahunnya. Bagaimana hal ini mungkin terjadi? answer: tanggal 1 Maret. Lalu, kapal tersebut melewati “International Date Line”, dan anak tersebut lahir pada tanggal 28 Februari. Pada tahun kabisat, si anak yang lebih muda akan merayakan ulang tahun dua hari sebelum kakak kembarnya berulang tahun. (maksa kali ya? :D)
Kamu memasukkan koin ke dalam botol,lalu kamu menutup botol dengan gabus.Bagaimana cara supaya koin keluar tanpa menarik gabus tersebut atau memecahkan botol tersebut?
answer: dorong gabus, lalu balikkan botol dan keluarkan koin




Adalah dua kakak beradik yang jumlah umurnya 11 tahun. Yang satu 10 tahun lebih tua dari yang lain. Berapakah umur mereka masing-masing?
answer: Sang kakak berumur 10 tahun 5 bulan, dan sang adik berumur 5 bulan

Berapa kali angka 7 muncul dari angka 1 hingga 100?
answer: 20 kali

Jika diperlukan waktu satu menit untuk merebus satu telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus sepuluh telur?
answer: 1 menit, rebus semuanya sekaligus

Bila Seorang bankir,memiliki anak 3 jhony,sita,karina,dan memiliki istri bernama kirana. jadi siapakah nama bankir itu ?
answer : Bila

Sepasang suami istri punya 4 anak perempuan & setiap anak perempuan mempunya 1 orang saudara laki laki, berpa anggota keluarga itu?
answer: 7 (ayah,ibu,4anak perempuan dan 1 laki laki)

Apa yang sebenernya kepunyaan kamu, tapi lebih sering dipakai orang lain
answer: namamu

Seseorang mengenalkan kepadamu, kakak perempuan iparnya suaminya adik perempuan satu satunya ibumu, siapa dia?
answer :ibumu

Bilangan 4 digit ABCD, dikalikan angka terakhirnya menjadi DCBA
ABCD x D = DCBA. Berapa kah ABCD?
answer: 1089 x 9 = 9801 

Ada jenis angka 3 digit, jika dibagi 6 atau 7 bersisa 1, jika dibagi 8 atau 11 bersisa 7, berapakah angka yang paling besar jenis angka tersebut.
answer: 799

Jika lima kucing mampu menangkap lima tikus dalam waktu lima menit, maka berapa banyak kucing yang diperlukan untuk menangkap seratus tikus dalam waktu seratus menit? answer: 1 kucing bisa menangkap 1 tikus tiap 5 menit dalam 100 menit tiap kucing bisa menangkap 20 tikus jadi untuk menangkap 100 tikus dalam 100 menit diperlukan 5 kucing
Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ? answer: Pintu yang ada tulisannya "TARIK"
Seorang ayah baru pulang kerja dari kantor sedang menunggu bus. Dia punya 2 istri, anak dari istri pertama ada 3, 2 perempuan dan 1 laki-laki. Sementara dari istri kedua dia punya 4 orang anak, 2 laki-laki dan 2 perempuan. Bus pun telah tiba. Pertanyaannya, jadi ada berapa orang yang naik ke bus? answer: 1 orang, Hanya si ayah yang menunggu dan naik bus, tentang istri dan anak-anaknya hanyalah profil pribadinya sebagai pengecoh.
Pada suatu hari telah terjadi pembunuhan terhadap kolektor jam antik di Jakarta..
Polisi belum bisa mengidentifikasinya.
Mayatnya ditemukan sedang memandang lemari jam antiknya yg sudah mati.
Disitu terdapat 4 jam yg masing"menunjukkan pukul 02.35 03.35 02.50 03.50
tpat diatas lemari trdpatjam yg mnunjukkan jam02.30..
Dan dia sempat menulis HI O 3H namun jarinya membuka 3.
Siapa dan dmanakah killernya tinggal?
answer: karena Huruf pertama adalah A yg menunjukkan jam 02.35 dan jam di dinding 02.30. Jadi tiap 5 mnt= 1 huruf
02.35=A
03.35=L
02.50=D
03.50=O

dan diketahui simbol HI O 3H dan jari 3
tu berarti
di sekitar O=bundaran HI=Hotel Indonesia 
3 jari melambangkan digit no kamar yaitu ratusan
3H=dibca 3HA yaitu=381
jadi pelaku ALDO tempat DI SALAH SATU HOTEL SEKITAR BUNDARAN HI NO KAMAR 381


Ada sebuah kapal yang akan tenggelam dalam waktu 20 menit. di dalam kapal tersebut terdapat 15 penumpang dan sebuah perahu, di dekat kapal ada sebuah pulau, jika perjalanan bolak-balik antara kapal dengan pulau menghabiskan waktu 9 menit menggunakan perahu. dan kapasitas perahu tersebut maksimal 5 orang. berapakah orang yang selamat ?
answer: 13 Orang (9 menit pertama) 5 orang naik ke perahu untuk ke pulau. lalu diturunkan di pulau 4 orang. yang 1 mengemudikan kembali perahu tersebut ke kapal. otomatis di kapal tersisa 10 orang, di pulau 4 orang, di perahu 1 orang. sisa waktu 11 menit. (9 menit kedua) 4 org naik ke perahu untuk ke pulau dan diturunkan di pulau 4 orang. yang 1 masih mengemudikan perahu. otomatis di kapal tersisa 6 orang, di pulau 8 orang. dan di perahu 1 orang. waktu tersisa 2 menit. (2 menit tersisa) 4 orang naik ke perahu untuk ke pulau.sesampainya di pulau semua 5 orang turun di pulau. otomatis di kapal tersisa 2 orang, di pulau 13 orang dan kapal tenggelam.

Anda berjalan malam dengan sebuah mobil didalam perjalanan pulang,dlm perjalanan hujan pun turun lebat dengan suara petir yg menggelegar...dalam perjalanan terlihat sebuah tempat teduhan...dimna
ada 4 orang yang butuh tumpangan...
1.pengemis
2.anak sekolah baru pulang les tambahan
3.buruh yg baru pulang lembur
4.orantua atau kakek jompo..

nah dari 4 orang siapakah yg akan anda tolong??
Buat yang terakhir jawab sendiri yee.


Baca Juga : Contoh Latihan Soal Teka Teki Logika Dan Kunci Jawaban Lengkap

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Kumpulan Soal Teka Teki Logika Lengkap Dengan Jawabannya dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa share ya artikel ini di facebook ataupun yang lainnya kalo memang bermanfaat untuk kalian. dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung diblog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lainnya, yang pastinya hanya di www.ndrangsan.com

Sumber soal teka teki logika : http://carboonite.blogspot.co.id 

0 Response to "Kumpulan Soal Teka Teki Logika Lengkap Dengan Jawabannya"

Post a Comment