google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Untuk Dosen | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Untuk Dosen


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Untuk Dosen - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh untuk meminta izin tidak masuk kuliah dikarenakan ada urusan keluarga yang tidak dapat ditinggalkan. Maka dari itu dalam beberapa kali pertemuan tidak bisa masuk kuliah, maka dengan ini kita harus memberikan surat izin tidak masuk kuliah untuk dosen kita guna untuk memberitahukan bahwa kita tidak bisa masuk dengan alasan yang telah kita jelaskan. Langsung saja simak Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Untuk Dosen Yang Baik Dan Benar dibawah ini : 

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Untuk Dosen
  
Yogyakarta  12 Desember  2015
Yth, Bpk Ariadi nugraha, S.Pd
Di -
Universitas Ahmad Dahlan

Assalamu’alaikum Wr, Wb
Dengan surat ini saya beritahukan bahwa :
Nama    :  Agus Prasetyo Dwi Wibowo
Nim        :  09021312
Tidak bisa mengikuti perkuliahan seperti biasanya dikarenakan keperluan mendesak  harus membantu orang tua diluar kota dalam beberapa waktu. Mohon bapak dapat memakluminya, Atas izin Bapak saya ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr, Wb

Hormat saya

Agus Prasetyo Dwi Wibowo

Semoga dengan artikel diatas yang berjudul Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Untuk Dosen dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya yang sedang berhalangan dalam belajar di kampus, sehingga kita harus memberikan sebuah surat izin kepada dosen kita untuk memberitahukan alasan yang jelas.

0 Response to "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliah Untuk Dosen"

Post a Comment