google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tutorial Cara Memulihkan File Yang Hilang Pada Android | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Tutorial Cara Memulihkan File Yang Hilang Pada Android

Tutorial Cara Memulihkan File Yang Hilang Pada Android - Bagi Anda yang suka menggunakan smartphone berbasis Android, tentu banyak data atau file yang disimpan pada ponsel. Dan masalah yang sering terjadi pada kehapus pengguna jika data hilang atau karena Seba lainnya. Oleh karena itu, Anda harus selalu waspada dan tidak diabaikan untuk membuat file penting yang hilang.

Namun, jika hits Anda, jangan khawatir karena kami akan memberikan tips dan cara mengembalikan file yang hilang kembali utuh di ponsel Android Anda. Berikut adalah beberapa tips dan cara di bawah ini.


Tutorial Cara Memulihkan File Yang Hilang Pada Android

1. Gunakan aplikasi reycle tray untuk Android

Penerapan ini adalah bahwa kita perlu jika file penting pada Android yang hilang, Recycle Bin Android sangat sederhana. Namun, kinerjanya cukup kuat untuk mengembalikan data yang telah kehapus, langsung dapat menginstal aplikasi yang ada di Play Store. Dan lebih banyak terjadi untuk itu lagi, untuk menggunakan aplikasi ini tidak perlu terhubung ke internet sehingga tidak akan membuang-buang baterai.

2. Menggunakan aplikasi DiskDigger

Ditambah tips, Anda juga dapat menggunakan aplikasi portabel, aplikasi yaitu DiskDigger. Jadi Anda tidak perlu menginstalnya terlebih dahulu untuk menggunakan aplikasi ini, download aplikasi langsung ke Putar Android Anda Toko tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu. Dari menu startup, pilih "kartu memori" pilihan, kemudian tentukan file atau data akan diganti langsung tekan "OK".

3. Menggunakan aplikasi dumster

Akhirnya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengembalikan dumster file penting yang telah dihapus atau hilang ponsel Android. Aplikasi ini digunakan untuk mengembalikan berbagai file, seperti foto, musik, video dan file lainnya.

Baca Juga : Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Browser Mozilla Dan Google Crom Yang Menganggu

Itu tiga aplikasi yang dapat digunakan ketika file penting yang hilang di Android, keberuntungan. Dan semoga dengan artikel diatas yang berjudul Tutorial Cara Memulihkan File Yang Hilang Pada Android dapat bermanfaat untuk sobatku semua yang sedang mencari informasi mengembalikan file android yang hilang, dan semoga file yang hilang tersebut dapat kembali seperti semula pada android sobat.

0 Response to "Tutorial Cara Memulihkan File Yang Hilang Pada Android "

Post a Comment