google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Browser Mozilla Dan Google Crom Yang Menganggu | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Browser Mozilla Dan Google Crom Yang Menganggu

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Browser Mozilla Dan Google Crom Yang Menganggu - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial untuk memblokir iklan yang muncul pada browser mozilla firefox dan google crom yang sangat mengganggu pandangan kita. Banyak sekali sobat kita yang mengeluh adanya iklan yang selalu muncul pada browser kita yang dapat membuat koneksi internet kita menjadi lemot. Tidak hanya itu saja ketika iklan yang muncul di browser kita, sangat sering sekali kita mengalami salah klik yang membuat tab browser mozilla firefox dan google crom kita membuka sebuah situs pada iklan tersebut yang membuat kita selalu melakukan tombol close pada setiap browser yang muncul ditab yang tidak kita inginkan.

Iklan Yang Muncul Di Browser Mozila Firefox Dan Googlecrom


Sebenarnya sebuah iklan yang menjadi informasi yang sangat berguna bagi kita itu tidak masalah lah, namun pada iklan yang muncul pada browser yang selalu menggangu aktifitas saat menggunakan internet itulah yang harus kita basmi dengan memblokir atau menghilangkannya. Karena dengan iklan yang terlalu banyak yang selalu muncul pada sebuah halaman website itu dapat mengganggu pandangan dan juga memperlambat proses loading sebuah halaman website.

Nah sob pastinya dengan begitu kita akan langsung berfikir bagaimana caranya memblokir dan menghilangkan iklan iklan yang muncul tersebut. Sebenarnya cara menghilangkan iklan tersebut sangat banyak sekali tips dan tutorialnya, yang salah satunya yang akan saya tulis pada artikel ini adalah menghilangkan iklan di browser mozilla dan google crom menggunakan plugin yang biasa diinstall di extension browser. Yuk langsung saja simak tutorial memblokir dan menghilangkan iklan yang muncul dibrowser mozilla firefox dan google crom dibawah ini :

Tips Dan Cara Memblokir Iklan di Browser dengan Plugin AdBlock Plus

Untuk mengInstall plugin AdBlock Plus kamu bisa langsung mengunjungi halaman resmi website AdblockPlus menggunakan browser yang ingin kamu pasang AdblockPlus di alamat berikut https://adblockplus.org/.

Setelah itu sobat tinggal klik Add pada PopUp yang muncul di browser mozilla atau google crom kalian.

Cara-Install Add AdBlock Pluss Chrome Untuk Menghilangkan Iklan Dibrowser

Setelah Itu selelai maka akan muncul gambar adblockplus.org seperti dibawah ini dan langsung saja sobat klik Allow

Nah setelah proses itu selesai pastinya akan keluar logo ABP seperti dibawah ini. 

 Cara Mudah Memblokir Iklan Yang Mengganggu Di Browser Mozilla Google Crom


Setelah aplikasi diatas sudah terinstall maka iklan iklan pada browser sobat yang menggangu itu akan hilang. Dan aktifitas internet sobat akan fress kembali tanpa gangguan iklan yang muncul tersebut.


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Browser Mozilla Dan Google Crom Yang Menganggu dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya, dan jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman anda yang sedang membutuhkan tips menghilangkan iklan pada browser yang mengganggu ini, karena saling berbagi itu adalah hal yang sangat mulia. Dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung diblog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi.


0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Browser Mozilla Dan Google Crom Yang Menganggu"

Post a Comment