google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tips Dan Cara Menaikkan Tropy COC Clash Of Clans | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Tips Dan Cara Menaikkan Tropy COC Clash Of Clans

Tips Dan Cara Menaikkan Tropy COC Clash Of Clans - Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan Game di Indonesia kian meningkat. Bahkan penggunaan game atau permainan menjadi bagian yang menyatu di beberapa kalangan. Oleh sebab itu, kami berusaha untuk memberikan informasi tips, trik dan tutorial yang berkaitan dengan dunia game android ataupun iPhone.

Tips Dan Cara Menaikkan Tropy COC Clash Of Clans
Tropy Clash Of Clans

Pada kesempatan kali ini akan sedikit membahas mengenai tips dan trik mengenai " Cara menaikan trophy coc ".
Pada artikel singkat ini memberikan beberapa tutorial yang dapat anda jadikan bahan referensi.
Trophy clash of clans sering kali diabaikan oleh beberapa player, namun siapa sangka trophy ini menentukan posisi peringkat kita lho, semakin tinggi trophy kita semakin naik pula peringkat kita, juga bonus yang kita dapatkan jika kita menang dalam multi player battle akan semakin banyak jika trophy kita semakin tinggi. Selain itu, kita bisa juga mendapatkan hadiah gems dari trophy yang di dapat.
Namun, tidak semua clasher mementingkan trophy. Para clasher sadar, jika defense mereka belum kuat untuk menghadapi musuh dengan pasukan max level. Mereka bahkan menurunkan trophy nya untuk antisipasi gold dan elixir meraka di ambil musuh. Biasanya clasher ini menjadi pemain tipe farming, tidak trophy hunter.
Bagaimana cara yang cepat untuk menaikan trophy coc ini?
Bagi anda yang kesulitan menaikan trophy anda tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa cara berikut ini :
  • Memperkuat Pertahanan Desa Anda : Jika desa anda kuat kemungkinan bertahan dari serangan semakin besar, dan jika desa anda mampu bertahan, anda akan mendapatkan tambahan trophy yang lumayan besar.
  • Menyerang desa yang mudah : Seranglah desa yang menurut anda mudah untuk dikalahkan, jangan modal nekad menyerang desa yang sulit dan hasilnya trophy anda berkurang.
  • Menyerang Town Hall yang berada diluar :  Banyak sekali player yang menyimpan Town Hallnya diluar untuk memancing shield dan farming, dengan menyerang town hall yang berada diluar tersebut anda akan langsung mendapatkan satu bintang dan pastinya anda akan mendapatkan sejumlah trophy.
  • Merevenge Musuh : Cobalah merevenge musuh yang menyerang anda, karena jika anda sukses merevenge anda akan mendapatkan trophy yang lumayan banyak daripada biasanya.

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Tips Dan Cara Menaikkan Tropy COC Clash Of Clans  dapat bermanfaat untuk sobatku semua. Dan jangan lupa selalu berkunjung di blog ini karena setiap harinya akan selalu update setiap harinya dengan postingan terbaru yang lebih menarik lagi.

Sumber : http://clashofclans-base.com/

0 Response to "Tips Dan Cara Menaikkan Tropy COC Clash Of Clans "

Post a Comment