google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Jangan Lewatkan Hadiah 2 Transendent Light Dan 2 Material Light S+ Pendant | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Jangan Lewatkan Hadiah 2 Transendent Light Dan 2 Material Light S+ Pendant

Jangan Lewatkan Hadiah 2 Transendent Light Dan 2 Material Light S+ Pendant - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang event terbaru lets get rich kali ini pada periode update 16 Oktober 2015. Nah sob bagaimana menurut kalian tentang event terbaru lets get rich kali ini ? Event sekarang ini lumayan bagus sob jangan sampai lewatkan event pendant ini. Tidak hanya rilis nya pendant terbaru lets get rich yaitu Hello Kitty Mini Hand Miror Pendant saja, namun pada periode kali ini terdapat banyak sekali hadiah yang jarang sekali kita dapatkan di event event sebelumnya.

Jangan Lewatkan Hadiah 2 Transendent Light Dan 2 Material Light S+ Pendant


Yang paling saya cari di event ini adalah 2 S Pendant Transendent Light Dan 2 Material Light S+ Pendant sob. Karena pada event pendant sebelumnya jarang sekali lets get rich memberikan 2 S Pendant Transendent Light Dan 2 Material Light S+ Pendant, karena biasanya lets get rich hanya memberikan 1 Transendent Light saja.

Apa kegunaan dari Pendant Transendent Light Dan Material Light S+ ?
Transendent Light S Pendant berguna untuk membuat pendant S+ dan pendant Transendent Light sangat jarang sekali kita dapatkan sebut saja pendant ini adalah pendant langka.hehhee

Kalau Material Light S+ Mungkin kegunaannya sama dengan nama pendant tersebut adalah sebagai material untuk mengupgrade pendant S+, karena saat mengupgrade pendant S+ Level 6 Dan 7 kita harus menggunakan Pendant S+ juga untuk menaikkan level pendant S+ tersebut. Lebih detailnya kita tidak usah susah payah membuat pendant S+ yang harus mengeluarkan banyak sekali gold dan juga pendant yang harus kita keluarkan untuk mendapatkan pendant S+.

Jadi sob Jangan Lewatkan Hadiah 2 Transendent Light Dan 2 Material Light S+ Pendant di event kali ini.

Bagaimana Cara Mendapatkan S Pendant Transendent Light ?
Sangat mudah kok sob untuk mendapatkan S Pendant Transendent Light ini, caranya hanya mengupgrade S pendant kita hingga level Max yaitu level 7, dan otomatis kita akan mendaptkan S Pendant Transendent Light yang akan langsung di kirimkan ke email kita. Lakukan updgrade pendant S ini 2x sob karena kita bisa mendapatkan 2 S Pendant Transendent Light.

Combine-Pendant-S-Max-Dan-Transendent-Light-Dapatkan-Hadiah-Material-Light-S+


Bagaimana Cara Mendapatkan S+ Pendant Material Light?
Kalau untuk mendapatkan S+ Pendant Material Light kita harus membuat pendant S+ dengan cara mengupgrade S Pendant dan juga S Pendant Transendent Light sampai level max. Dan setelah itu kita melakukan combine pada kedua pendant tersebut. Lakukan juga 2x cara ini karena kita bisa mendapatkan 2 hadiah Pendant Material Light dan akan langsung di kirim ke email kita.

Bagaimana sob kalian sudah mendapatkan 2 Transendent Light Dan 2 Material Light S+ Pendant ?

Kalo ane sih udah dapet sob, hehehe karena ane sudah persiapkan sejak kemarin.xixixi

Baca Juga : Dapatkan Banyak Diamond Dengan Event Pendant Hello Kitty Mini Hand Miror

Semoga dengan postingan Jangan Lewatkan Hadiah 2 Transendent Light Dan 2 Material Light S+ Pendant diatas yang berjudul dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog ini karena setiap harinya akan update artikel terbaru yang lebih menarik lagi.

0 Response to "Jangan Lewatkan Hadiah 2 Transendent Light Dan 2 Material Light S+ Pendant"

Post a Comment