google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Dapatkan Banyak Diamond Dengan Event Pendant Hello Kitty Mini Hand Miror | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Dapatkan Banyak Diamond Dengan Event Pendant Hello Kitty Mini Hand Miror

Dapatkan Banyak Diamond Dengan Event Pendant Hello Kitty Mini Hand Miror - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi tentang event terbaru dari lets get rich update 16 oktober 2015, sebut saja event terbaru ini dengan event pendant sob. Karena pada event ini sobat bisa dapatkan banyak sekali pendant dan juga hadiah dari pendant sangat banyak sob. Langsung saja simak info dibawah ini.

Dapatkan Banyak Diamond Dengan Event Pendant Hello Kitty Mini Hand Miror
Hello Kitty Mini Hand Miror

Tentang Hello Kitty Mini Hand Miror S+ Pendant
Pendant Hello Kitty Mini Hand Miror S+ ketika mengupgrade sampai level max akan menghilangkan efek angel card dengan presentase 70% ketika mengunjungi landmark pemilik pendant ini. Pendant ini sangat mirip sekali dengan pendant milik Cordelia, namun Hello Kitty Mini Hand Miror S+ Pendant ini memiliki presentase jauh lebih besar sob.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pendant Hello Kitty Mini Hand Miror Ini ?


  • Premium Pendant Gacha sobat bisa melakukan draw pendant dengan mengeluarkan diamond 25 untuk 1x gapcha atau juga dengan 200 Diamond untuk 5x Gacha pendant. Dan sepertinya 200 Diamond untuk 5x Gacha memiliki presentase yang agak lebih besar sob untuk mendapatkan Hello Kitty Mini Hand Miror pendant ini. Karena tadi saya mencoba melakukan draw pendant gacha pada 25 diamond 4x cuma dapat pendant A+ saja yang paling bagus.
  • Dengan Membuka A+~S Pendant Gacha sobat bisa mendapatkan ini dengan melakukan permainan game lets get rich sob, jadi cara ini gratis tidak mengeluarkan biaya.
  • Kombinasi Pendant sobat bisa mendapatkan Hello Kitty Mini Hand Miror pendant dengan cara combinasi 2 pendant level max sob, baik itu 2 level max A+ pendant atau juga 2 Level Max S pendant.
  • Lucky Mileage ( S Above Pendant ) nah sob mumpung event ini penukaran Lucky Mileage S pendant ada diskon yang biasanya harus memiliki Lucky Mileage 10 dan sekarang hanya 7 Lucky Mileage saja untuk menukarkan S Pendant ini. Dan hadiahnya lumayan bagus sob, tadi saya membuka nya juga. 

Hadiah Diamond Gratis Dari Pendant Hello Kitty Mini Hand Miror
  • Mendapatkan Pendant Hello Kitty Mini Hand Miror S akan mendapatkan 200 Diamond Gratis.
  • Mendapatkan Pendant Hello Kitty Mini Hand Miror S+ akan mendapatkan 300 Diamond Gratis.

Baca Juga : Berburu Banyak Pendant Di Event 16 Oktober 2015 Lets Get Rich

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Dapatkan Banyak Diamond Dengan Event Pendant Hello Kitty Mini Hand Miror dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Jangan lupa selalu kunjungi blog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel terbaru yang lebih menarik lagi.

0 Response to "Dapatkan Banyak Diamond Dengan Event Pendant Hello Kitty Mini Hand Miror"

Post a Comment