google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Recell Joker Pendant Dapat Hadiah Apa ? | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Recell Joker Pendant Dapat Hadiah Apa ?

Recell Joker Pendant Dapat Hadiah Apa ? Pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang lets get rich dengan update event terbaru pada sore kali ini 22 September 2015 yaitu Pendant Joker. Ada apa dengan pendant joker ini dan apa kegunaanya. Saya sendiri masih belum mengerti dengan kegunaan joker pendant ini di karenakan baru saja update dan masih belum ada informasi lengkap dari pendant ini.

Pada layar awal lets get rich terdapat tulisan Hanya Di Event Ini Recell Joker Pendant Dapat Hadiah Spesial.  Nah apa aja sih hadiah spesial dari joker pendant saat di resell. Nah dari kata kata tersebut menurut saya joker pendant tidak memiliki ability dan hanya bisa di recell saja dan akan mendapatkan hadiah menarik. Jadi joker pendant kegunaanya hanya untuk di recell yang artinya untuk di jual dan akan mendapatkan hadiah spesial.

Dan apa aja hadiah spesial dari joker pendant saat di recell? Jawabannya saya belum mengerti dengan pasti apa saja hadiah hadiah dari joker pendant karena masih belum ada informasi lengkap dari lets get rich sendiri, dan mungkin nanti akan saya update lagi yang lebih lengkap saat informasi lengkap dari let get rich saat update lagi.

Dan ketika saya melihat dari iklan berjalan pada layar get rich, saat orang orang pada recell joker pendant hadiahnya hanya Gapcha pendant. Recell Joker Pendant A dapat Gapcha A - S Pendant, dan A+ Joker Pendant dapat S Pendant. Dan Recell Joker Pendant S saya belum mengetahuinya.


Recell Joker Pendant Dapat Hadiah Spesial Lets Get Rich


Mungkin dari artikel Recell Joker Pendant Dapat Hadiah Apa ? Cukup sekian saja dari saya dan nanti malam akan saya update artikel yang lebih detail dari joker pendant. Dan jangan lupa untuk kembali lagi di blog ini karena setiap harinya akan saya update dengan artikel yang lebih menarik lagi.

0 Response to "Recell Joker Pendant Dapat Hadiah Apa ?"

Post a Comment