google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Event 18 September Jackpot Draw Edisi Lucky Cat Cube Dan Shadows Card | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Event 18 September Jackpot Draw Edisi Lucky Cat Cube Dan Shadows Card

Event 18 September Jackpot Draw Edisi Lucky Cat Cube Dan Shadows Card - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa info tentang event terbaru Lets Get Rich pada update event terbaru 18 September 2015 yaitu event Jackpot Draw pada edisi Hadiah Besar Lucky Cat Cube dan juga Shadows Card. Pada event lets get rich pada sebelumnya telah rilis karakter terbaru tribal couple dan di event terbaru ini sedikit berbeda dengan event sebelumnya.

Jackpot draw pada kali ini sebenarnya hanya event biasa dengan menampilkan Lucky Cat Cube dengan hadiah utamanya berupa carakter S+ yang di sajikan. Dan juga Shadows Card sebuah hadiah dari jackpot draw kali ini yang sering kita dapatkan saat melakukat draw gift jackpot draw. Shadows Card ini berfungsi untuk bahan Combinasi kartu seperti A+ Card Dan A+ Shadows Card dan akan menjadi Kartu S.

Baca Juga : Trik Licik Mendapatkan Hadiah Besar Di Jackpot Draw Gets Rich

Pasti kalian menginginkan Jackpot Draw kalian sukses dan bisa mendapatkan hadiah besar dari event terbaru lets get rich 18 september 2015 yaitu jackpot draw. Namun sering kali kita gagal dengan event jackpot draw dan tabungan diamond kita akan terkuras habis untuk melakukan draw pada jackpot draw yaitu dengan 10 diamond dengan sekali klik draw.

Saya sudah mengalaminya tadi saat main lets get rich dan mencoba menggunakan seluruh diamond saya untuk melakukan jackpot draw. Namun saya hanya mendapatkan hadiah paling besar hanya CardPack +30 , Gapcha pendant A+ - S Dan Lucky Cat Cube.

Menurut saya event jackpot draw kali ini lebih baik jangan menggunakan diamond anda, pakailah gift dengan mengirim ke teman anda dan bisa melakukan jackpot draw menggunakan Kunci. Karena dari pengalaman saya tadi saat melakukan jackpot draw menggunakan Kunci lebih bagus hadiahnya daripada menggunakan diamond.

Berikut ini adalah SS gambar jackpot draw saya yang pernah saya lakukan tadi sore, dan hasilnya paling sering saat melakukan jackpot draw adalah Lucky Cat Cube, dan saat saya pasang Lucky Cat Cube namun hadiah nya zonk besar cuma Gold sedikit kalo enggak CardPack Ciki. Wkakakakka


Jackpot Draw Edisi Lucky Cat Cube dan Shadow Card

Diaochans Shadows A+ Jackpot Draw 18 September 2015

Bridge Christine A+ Hadiah Jackpot Draw Terbaru


Baca Juga : Tips Mendapatkan Hadiah Besar Tanpa Modal Diamond Untuk Festival Jackpot Draw

Semoga dengan artikel diatas yang berjudul Event 18 September Jackpot Draw Edisi Lucky Cat Cube Dan Shadows Card dapat bermanfaat untuk anda semua. Dan jangan lupa mampir di blog ini lagi karena setiap harinya akan selalu update setiap harinya dengan artikel yang lebih menarik lagi.

0 Response to "Event 18 September Jackpot Draw Edisi Lucky Cat Cube Dan Shadows Card"

Post a Comment