google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
2 Hadiah Besar Dari Lucky Cat Cube Level 3 Yang Saya Dapat | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

2 Hadiah Besar Dari Lucky Cat Cube Level 3 Yang Saya Dapat

2 Hadiah Besar Dari Lucky Cat Cube Level 3 Yang Saya Dapat - Nah pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan beberapa hadiah besar dari Lucky Cat Cube yang saya dapatkan pada event Lets Get Rich kali ini pada event 18 September 2015. Saya mendapatkan banyak sekali hadiah besar dari Lucky Cat Cube namun yang saya SS hanya 2 hadiah besar ini saja karena yang lainnya lupa Screenshootnya hhehhe.

Nah apa aja yang saya dapat dari Lucky Cat Cube? Pastinya sobatku penasaran kan, hehehhe.. Okelah saya dapat 2 Hadiah besar dari Lucky Cat Cube Level 3 yaitu Karakter Diaochan S+ Dan Card Diva Moira S+. Namun bukan hanya itu saja yang saya dapat dari Lucky Cat Cube, saya juga dapat Ratusan Diamond dari berbagai Level Lucky Cat Cube mulai Dari Level 1 Level 2 dan Juga level 3. Kalau level 4 kemaren belum sempat mendapatkannya.

Nah bagaimana cara mendapatkan Hadiah besar dari Lucky Cat Cube Level 3. Saya akan memberikan beberapa tips dan trik untuk kalian semua pada pengalaman saya membuka Lucky Cat Cube.

Tips Dan Trik Membuka Lucky Cat Cube
  • Sebelum memasang Lucky Cat Cube kalian harus mengambil semua clover pada mail sobat.
  • Setelah itu pasang Lucky Cat Cube kalian terserah mau pake Mystic Powder atau enggak.
  • Pasanglah Lucky Cat Cube berurutan sesuai Level nya, dari Kiri lev 1 dan tengah level 2 dan pojok kanan level 3.
  • Pasanglah Lucky Cat Cube Ini pada malam hari terserah mau jam berapa.
  • Diamkan Lucky Cat Cube walaupun sudah bisa dibuka, dan buka lah Lucky Cat Cube nya pada jam 4 sore sampai jam 5 sore (Usahakan saat membuka Lucky Cat Cube sobat sebelum memainkan pertandingan, jadi saat pertamakali membuka Lets Get Rich langsung membuka Cube Tersebut).
  • Nah Itulah Cara saya mendapatkan 2 Karakter S+ Pada Lucky Cat Cube Ini dan semoga sobat semua juga bisa mendapatkan apa yang sobat inginkan.
  • Jangan Lupa doa dulu heehhehe
Semoga dengan postingan diatas tentang 2 Hadiah Besar Dari Lucky Cat Cube Level 3 Yang Saya Dapat dan Juga Tips Dan Trik Membuka Lucky Cat Cube dapat bermanfaat untuk sobat semua. Dan jangan lupa share lah kepada teman teman sobatku semua. Dan jangan lupa selalu mengunjungi blog ini karena setiap harinya akan selalu update terbaru dengan artikel yang lebih menarik lagi. Cukup sekian dari saya salam Get Rich Sobat


Cara-Mendapatkan-Diva-Moira-S+-Dari-Lucky-Cat-Cube

Diaochan-S+-Dari-Lucky-Cat-Cube-Level-3


Trik-Membuka-Lucky-Cat-Cube-Agar-Hadiah-Besar

Diva-Moira-S+-Dari-Lucky-Cat-Cube

Lucky-Cat-Cube-Level-3-Dapat-Hadiah-Card-S+

0 Response to "2 Hadiah Besar Dari Lucky Cat Cube Level 3 Yang Saya Dapat"

Post a Comment