google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Contoh Surat Perjanjian Gadai Mobil Yang Sah | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Contoh Surat Perjanjian Gadai Mobil Yang Sah

Contoh Surat Perjanjian Gadai Mobil Yang Sah - Nah bagi Anda yang tidak ingin kehilangan uang dalam kegiatan gadai menggadai untuk melakukan setidaknya harus memiliki perjanjian gadai. Ketika surat itu bisa menjadi bukti yang sah. Selain itu, dengan materai. Anda juga bisa memasukkan sanksi kepada pihak ketiga yang netral. Kali ini akan dibahas dalam kaitannya dengan contoh surat perjanjian gadai mobil. Ketika mobil saat menjadi barang gadai, yang nilainya dapat berubah berdasarkan harga dan kualitas yang pemilik mobil. Di mana mobil baru dapat dimulai dengan harga 100juta rupiah. Dengan jumlah besarnya uang untuk digadai, tentu saja, sangat dibutuhkan alat bukti yang sah untuk kedua belah pihak.

Contoh Surat Perjanjian Gadai Mobil Yang Sah

Contoh Surat Perjanjian Gadai Mobil




Berikut ini akan kami bagikan mengenai beberapa contoh surat perjanjian gadai mobil yang bisa anda contoh dan sesuaikan dengan kondisi anda. Tentunya surat kesepakatan gadai mobil menjadi surat kuasa untuk memanfaatkan mobil yang telah di gadai.

Contoh Surat Perjanjian Gadai Mobil



SURAT PERJANJIAN GADAI

Yang bertanda tangan di bawah ini   :
Nama                                          :
tempat tanggal lahir              :
NIK                                           :
Pekerjaan                            :
Alamat                                        :

Selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA

Nama                             :
tempat tanggal lahir         :
NIK                              :
Pekerjaan                       :
Alamat                            :

Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA

PIHAK PERTAMA telah menggadaikan barang kepada PIHAK KEDUA berupa satu unit motor  SUZUKI SWIFT HITAM TAHUN 2007 DENGAN NOMOR POLISI ........ PIHAK KEDUA telah menyepakati dan memberikan uang kepada PIHAK PERTAMA sebesar Rp. .............. ( ......................... ).

Perjanjian gadai ini berlaku sejak tanggal perjanjian ini ditandatangani sampai PIHAK PERTAMA hendak membayar dan melunasi barang gadaiannya (satu unit mobil  SUZUKI SWIFT GL TAHUN 2007 ).


 Semarang, .... Nopember 2015

 

 
PIHAK PERTAMA                                 PIHAK KEDUA  




(                               )                             (                                )


Tag: Contoh Surat Perjanjian Gadai Mobil Yang Sah,contoh surat perjanjian gadai motor,contoh surat perjanjian gadai rumah,contoh surat perjanjian gadai tanah,contoh surat perjanjian gadai sawah,contoh surat perjanjian gadai kontrakan,info contoh surat perjanjian gadai sawah,surat perjanjian gadai mobil tanpa bpkb,surat perjanjian gadai mobil sederhana

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Contoh Surat Perjanjian Gadai Mobil Yang Sah dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya yang sedang mencari beberapa refrensi dalam pembuatan surat perjanjuan gadai mobil yang baik dan benar. Sehingga dalam gadai menggadai sobat akan aman dan sukses. Dan apabila artikel ini sangat bermanfaat cobalah untuk share artikel ini kepada teman kalian di facebook ataupun media social yang lainnya. Dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung diblog ini karena akan selalu update dengan artikel yang lebih bermanfaat lagi. Sumber: http://semuacontohsurat.blogspot.co.id/

0 Response to "Contoh Surat Perjanjian Gadai Mobil Yang Sah"

Post a Comment