google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Rilis Card Gem Untuk Expad Socket Karakter Get Rich | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Rilis Card Gem Untuk Expad Socket Karakter Get Rich

Rilis Card Gem Untuk Expad Socket Karakter Get Rich - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi tentang event terbaru Line Lets Get Rich pada periode 30 Oktober 2015 yang telah merilis baru Card Gem Untuk meExpad Socket pada karakter kita. Sangat menarik sekali sob lets get rich memberikan Card Gem untuk menexpand socket pada karakter kita, dan kegunaannya yaitu untuk menaikkan kemampuan dari karakter kita yang ingin kita expand socket dengan menggunakan Gem.

Cara menggunakan Expand Socket adalah kita membutuhkan karakter S+ kita yang sudah level Max yaitu +30. Dan setelah itu kita melakukan enchange pada karakter S+ sobat dengan material Socket S+ yang telah diberikan get rich pada email kita.

Dan setelah melakukan enchange karakter S+ kita otomatis karakter kita sudah bisa masuk pada menu Card Gem, dan kita bisa menambah kemampuan ataupun Agrility dengan menggunakan jenis Reward Socket atau Gem yang ada pada daftar jenis Reward Socket/ Gem dibawah ini.



Cara-Mendapatkan-Gem-Pada-Expand-Socket-Get-Rich
Jenis Reward Socket/Gem

Cara-Menggunakan-Card-Gem-Lets-Get-Rich-Terbaru
Card Gem


Nah sob apakah kalian sudah mengerti dengan kegunaan Card Gem ini ?

Mungkin agar lebih jelasnya saya akan memeberikan artikel Cara Menggunakan Card Gem Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Socket/Gem Untuk Mengexpand Card Kita.

Baca Juga : Tutorial Menggunakan Expand Dan Socket Card Material

Semoga dengan artikel diatas yang berjudul Rilis Card Gem Untuk Expad Socket Karakter Get Rich dapat bermanfaat untuk sobatku semua. Jangan lupa untuk berkunjung kembali di blog ini karena nanti akan saya jelaskan dengan 2 Artikel yang berjudul Cara Menggunakan Card Gem Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Socket/Gem Untuk Mengexpand Card Kita, jadi jangan sampai ketinggalan ya artikel terbarunya. Yang pastinya hanya di www.ndrangsan.com

5 Responses to "Rilis Card Gem Untuk Expad Socket Karakter Get Rich"

  1. Saya ada s+ 3 gk bisa pakai gem gmn tih

    ReplyDelete
    Replies
    1. karakter S+ itu hanya buat material untuk mengaktifkan socket aja gan, kalo untuk gem harus cari di jackpot

      Delete
  2. Gan minta solusi donk.. Ane dah pnya kartu s+ max nya trus ane coba cara di atas.. Tapi gx ada perubahan.. Kartu socket ttp utuh. Kartu s+ ane jga gx nmbah slot socketnya. Di expand berulang x ttp aja gtu.. Mlah ampe ane instal ulang apk get rich nya.. Tolong pencerahan nya gan.. Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah expand karakter S+ Max agan dengan material S+ dan expand card di menu enchange max 3x expand dengan material/bahan s+ card 3x. nah setelah itu dilakukan agan masuk di menu CARD GAME dan agan tinggal masukkan GEM agan di karakter agan yg sudah di expand tadi, gimana udah jelas belum?

      Delete
  3. Cara dapet socket cardnya gimana

    ReplyDelete