google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tutorial Menggunakan Expand Dan Socket Card Material | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Tutorial Menggunakan Expand Dan Socket Card Material

Tutorial Menggunakan Expand Dan Socket Card Material - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara mudah menggunakan expand pada karakter menggunakan socket card material, pada event terbaru yang telah di rilis pada 30 oktober 2015 ini sob. Bagi sobat get rich lovers yang masih bingung untuk menggunakan expand karakter ini dan juga apa itu Socket Card S+ yang diberikan get rich di email kita secara cuma cuma.

Socket Card S+ adalah sebuah card yang dipergunakan untuk slot kartu material untuk melakukan expand pada karakter kita yang ingin di enhance. Yang pasti karakter kita yang akan kita expand adalah karakter andalah kita sob, biar karakter kita akan lebih hebat lagi.

Bagaimana Cara Menggunakan Expand Ini ?

Yuk langsung saja simak Tutorial Menggunakan Expand Dan Socket Card Material dibawah ini :


  • Langkah Pertama Yaitu Persiakan karakter andalah kita yang pastinya sudah level max, contoh nya saya menggunakan Karakter Zeus S+ untuk melakukan expand Card.
  • Langkah kedua ambil material kartu socket S+ yang diberikan get rich pada email kita.
  • Langkah Ketiga Masuk pada Enhancement dan pilih karakter dan masukkan slot kartu material Socket S+ tadi, dan langsung saja pilih Expand.( Kalian juga bisa menggunakan kartu S+ untuk di jadikan material Expand) lakukan Expand 3x dengan material Card S+ untuk mendapatkan Expand Max.

Expand-Card-Dengan-Enhancement-Karakter-Dengan-Socket-Card-S+

  • Langkah Keempat sobat langsung masuk pada menu Card Gem, nah setelah kita melakukan expand karakter kita tadi menggunakan Card Material Socket S+ tadi pastinya karakter kita akan langsung muncul di menu Card Gem seperti ini.

Target-Card-Sudah-Muncul-Setelah-Melakukan-Expand-Karakter-Dengan-Socket-Card-S+

  • Dan langkah yang terakhir adalah menambahkan Gem pada target karakter kita, untuk menambahkan kemampuan pada karakter agar bertambah dan meningkat menurut type gem yang kita dapatkan.

Menaikkan-Kemampuan-Karakter-S+Dengan-Gem-Socket


Nah bagaimana sob apakah sudah mengerti cara menggunakan expand card ini?

Dan Bagaiman Cara Mendapatkan Gem/Socket ini?

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gem Didalam Class Treasure Box

Pada artikel selanjutnya saya akan memposting bagaimana cara mendapatkan Gem/socket untuk menaikkan kemapuan pada karakter kita. Jadi jangan sampai ketinggalan ya sob. Dan semoga dengan artikel diatas yang berjudul Tutorial Menggunakan Expand Dan Socket Card Material diatas dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya.

6 Responses to "Tutorial Menggunakan Expand Dan Socket Card Material"

  1. kalo bukan kartu yang level max bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum mencoba gan kalo yg belom max, takutnya material malah jadi alat buat exchange level karakter

      Delete
    2. Bisa mas saya udah nyoba, asalkan exchange nya bukan kartu grade sama bisa untuk naik level tapi klo grade kartu sama malah jadi expand socket.

      Delete
    3. yap benar sekali mas, untuk mengaktifkan socket mending yang belum max aja. kan lumayan kalo belom max bisa nambah level nya.hehhehe.. ak juga sudah pernah mencoba yang belum level max kartunya

      Delete
  2. gam tau caranya tukar gems dgn box??? ketika pencen excange keluar box medium dan high level disitu ada tulisan dibutuhkan 10 box high level untuk ditukarkan.

    ReplyDelete