google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Cara Membuat Iklan Offline Anda Lebih Efisien Dalam Strategi Bisnis | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Cara Membuat Iklan Offline Anda Lebih Efisien Dalam Strategi Bisnis

Cara Membuat Iklan Offline Anda Lebih Efisien Dalam Strategi Bisnis- Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Pembuatan Iklan Offline Untuk Meningkatkan Bisnis Anda, banyak pelanggan terbiasa untuk mengklik iklan yang muncul di jendela browser mereka. Namun usia, digital ini, bagaimana Anda dapat memastikan bahwa promosi offline Anda mendapatkan pijakan yang sama? Ini adalah beberapa strategi yang paling efektif:

Cara Membuat Iklan Offline Anda Lebih Efisien Dalam Strategi Bisnis

Menambahkan panggilan untuk bertindak

Pastikan iklan online Anda memiliki panggilan untuk bertindak, dan bahwa ada cara untuk melacak itu. Hal ini membuat lebih mudah untuk mengetahui tentang acara offline, dan Anda menilai apakah perlu waktu dan usaha.

Pasang iklan offline konversi di web

Kampanye Offline juga memiliki komponen online. Ini hanya memastikan bahwa ada cara untuk mengubah potensi offline dalam penjualan online dengan menambahkan halaman arahan URL yang memiliki penawaran khusus dan cara untuk mendapatkan informasi pengunjung. Ketika pengunjung tidak melakukan pembelian, tapi masih memilih untuk bergabung dengan daftar email Anda, ada kesempatan untuk membangun dan membangun hubungan, dan bergabung dengan mereka dengan siklus pembelian.

Jadilah diskriminasi

Kebanyakan orang memasang iklan mereka di billboard dan di kereta bawah tanah. Hal ini penting untuk hati-hati memilih jenis iklan online untuk digunakan, pastikan untuk menargetkan basis pelanggan Anda. Sebagai permulaan, Anda harus fokus pada saluran secara offline untuk mengevaluasi kinerja iklan dan laba atas investasi.



Tetap sederhana

Pilih salah satu hal yang Anda inginkan penampil menerima dari iklan dan hanya memberikan informasi yang bisa mengarah tindakan. Untuk menciptakan kesadaran merek, informasi apa yang Anda ingin audiens Anda untuk belajar tentang merek Anda? Bertujuan untuk tujuan utama dari pengumuman, tidak semua manfaat dari produk atau layanan Anda. Ketika Anda mengirim banyak pesan, mereka tidak dapat membaca atau menempel.

Melacak efektivitas melalui analisis online

Meskipun sulit untuk melacak metrik respon langsung dari sebagian besar bentuk iklan online, kinerja yang dihasilkan dapat diukur. Analisis online dapat digunakan untuk melacak kinerja kampanye offline. Hal ini dimungkinkan dengan cara pribadi atau URL ke halaman kampanye khusus atau dengan mengukur lalu lintas langsung dan organik sebelum, selama dan setelah kampanye.

Sangat mudah

Apakah dalam beberapa cara sulit atau tidak mungkin untuk mengetahui apa yang akan menempel di benak konsumen. Oleh karena itu, yang terbaik adalah untuk menciptakan sebuah varian untuk panggilan ke tindakan, pesan dan grafis untuk kombinasi yang bekerja terbaik dengan pengguna. Iklan Offline tidak dapat dilacak melalui klik sehingga Anda harus menggunakan hanya nomor telepon di semua varian iklan untuk menguji yang lebih efektif.

Tahu di mana pelanggan telah belajar tentang Anda.

Meminta pelanggan bagaimana mereka ditemukan dan memasukkan ini dalam setiap langkah dari proses penjualan dan purna jual. Setiap kali Anda mendaftar untuk sesuatu, hal pertama yang harus Anda tanyakan adalah bagaimana mereka belajar bahwa, sementara aktivasi sedang setup.

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Cara Membuat Iklan Offline Anda Lebih Efisien Dalam Strategi Bisnis dapat bermanfaat untuk sobat semua, dan jangan lupa share lah kepada teman teman anda. Jangan lupa selalu berkunjung di blog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel terbaru yang lebih menarik lagi.

Sumber: http://EzineArticles.com/9168848

0 Response to "Cara Membuat Iklan Offline Anda Lebih Efisien Dalam Strategi Bisnis"

Post a Comment