google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Event Kali Ini Menurut Kalian Bagus Nggak? | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Event Kali Ini Menurut Kalian Bagus Nggak?

Event Kali Ini Menurut Kalian Bagus Nggak ?-  Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang event terbaru dari lets get rich terbaru kali ini yang membahas tentang event kali ini menurut kalian bagus nggak? Nah kenapa saya memberi judul yang seperti itu? Karena saya ingin bertanya tanya pada kalian bagaimana menurut anda tentang event kali ini.

Event terbaru lets get rich ini mengulas tentang Star Collecting Event dan juga karakter terbaru dari lets get rich terbaru yaitu YOON-A S+ yang baru saja rilis. Setiap minggunya pasti nya event lets get rich akan selalu update dengan event yang berbeda beda dan juga update beberapa event yang menurut sobat menarik atau tidak.

Event Kali Ini Menurut Kalian Bagus Nggak?


Baca Juga : 6 Trik Mudah Mendapatkan Banyak Hadiah Di Star Collecting Event

Nah sobat apakah event lets get rich kali ini sangat bagus atau tidak menurut sobatku. Oke sobat tentang event Star Collecting Event adalah sebuah event terbaru yang intinya kalian harus mengumpulkan beberapa star point kemudian sobatku semua bisa menukarkan beberapa hadiah tertentu dengan jumlah star point yang berbeda beda menurut bagus dan tidak nya hadiah tersebut. Di Star Collecting Event ini terdapat banyak sekali hadiah yang bisa kalian dapatkan dengan menukar star point dengan hadiah paling bagus yaitu karakter S+. Dengan menukarkan jaminan S+ ini sobat bisa mendapatkan karakter terbaru lets get rich kali ini yaitu YOON-A S+, wao pastinya sangat bagus kan sobatku semua.

Dan event terbaru lainnya yaitu Karakter terbaru Lets Get Rich YOON-A S+, sebenarnya saya sudah memberikan artikel ini pada hari hari sebelumnya, anda juga pastinya sudah tau apa sih kelebihan dan kekurangan karakter terbaru ini.

Baca Juga : Trik Mudah Mendapatkan Karakter YOON-A S+ Lets Get Rich

Jadi Event Kali Ini Menurut Kalian Bagus Ngggak?

Bagaimana sobat apa jawabannya...

Berikan Unek unek mengenai artikel ini pada event terbaru lets get rich ini, sobatku bisa memberikan comentar pada artikel ini di kolom comentar yang sudah tersidiakan dibawah. Dan semoga dengan postingan kali ini dengan judul Event Kali Ini Menurut Kalian Bagus Nggak? dapat bermanfaat untuk sobatku semua. Cukup sekian dari saya wasalam.

2 Responses to "Event Kali Ini Menurut Kalian Bagus Nggak?"

  1. gan...mau nanya event star collect yang dapat card s+ koq ga bisa masuk ke inbox saya ya?? ada tulisan setelah update V50..
    maksudx gimana gan??
    mohon infox..makasi gan

    ReplyDelete
  2. mungkin punya agan harus update dulu ke versi tersebut, atau mungkin jg hadiah akan didapat setelah event tersebut habis,setelah update versi terbaru

    ReplyDelete