google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Pidato Singkat Menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Pidato Singkat Menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Pidato Singkat Menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan contoh pidato singkat yang khususnya untuk hari kemerdekaan republik indonesia. Dengan contoh pidato ini sobatku semuanya dapat menjadikan sebagai bahan refrensi dalam pembuatan pidato untuk hari kemerdekaan republik indonesia yang sesungguhnya. Karena pidato singkat ini biasa kami pakai di acara hari kemerdekaan setiap tahunnya, jadi gak usah khawatir karena contoh pidato singkat ini memang sengaja kami berikan untuk sobatku semuanya yang sedang mencari contoh pidato menyongsong hari kemerdekaan seperti pada artikel ini.

Langsung saja simak Pidato Singkat Menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dibawah ini semoga bermanfaat:


Assalam…
Alhamdulillahirabbil alamin. Wabihi nastaiunu ala umuriddunya waddin. Wasshalatu wassalamu ala asyrofil ambiyai wal mursalin. Sayyidina wamaulana Muhammadin. Waala alihi washahbihi ajmain. Ammabadu.


Para hadirin yang saya hormati, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur keharidat Allah SWT. Yang telah memberikan kita rahmat, taufik, hidayah serta inayahnya kepada kita semua. Sehingga kita dapat berkumpul pada acara puncak kegiatan menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Tak lupa shalawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Yang telah menuntun kita dari jaman yang biadab menuju jaman yang beradab ini.

Saya selaku ketua panitia dalam acara ini mengucapkan terimakasih kepada hadirin yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan jalan sehat. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam menyelenggaran perlombaan - perlombaan  sehingga acara dapat terlaksana.
 Berdirinya saya disini hanya sekedar ingin memberikan sepatah, dua patah kata perihal acara puncak kegiatan menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama masyarakat Condrowangsan dan menumbuhkan sifat kekompakkan antar masyarakat. Selain bertujuan untuk menyatukan pemuda pemudi condrowangsan utara dengan selatan. Perlombaan kali ini beda dengan perlombaan tahun lalu. Tahun ini perlombaan diiringi dengan orkes melayu dan sedikit iringan musik rock di setiap lombanya. Lombanya pun beragam, seperti lomba makan bakso dengan mata tertutup, lomba panjat pinang, lomba tarik tambang, lomba dayung sampan dan masih banyak yang lainnya. Hadiah yang diberikan pun tak kalah menariknya.

Semoga pada tahun yang akan datang acara seperti ini akan lebih meriah lagi dan akan lebih mengundang antusias yang lebih dari masyarakat sekitar. Dan semoga acara seperti ini akan selalu ada dan tak akan pernah hilang…

Sekian sepatah, dua patah dari saya. Mohon maaf sebesar-besarnya bila ada salah kata.. kurang lebihnya saya mohon maaf..

Wassalamualaikum Wr. Wb


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Pidato Singkat Menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya dalam pidato singkat hari kemerdekaan ini. Dan jangan lupa share buat temannya yang sedang membutuhkan infomasi dari contoh naskah pidato ini, karena setiap kebaikan akan menjadikan kebaikan juga untuk diri sobat. Jadi jangan lupakan itu ya. 


0 Response to "Pidato Singkat Menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia"

Post a Comment