google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Gratis Gems Clash Royale, COC, Lets Get Rich Dengan Aplikasi Whaff Reward | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Gratis Gems Clash Royale, COC, Lets Get Rich Dengan Aplikasi Whaff Reward

Gratis Gems Clash Royale, COC, Lets Get Rich Dengan Aplikasi Whaff Reward - Sobat sangat suka main game online dan ingin mendapatkan gems ataupun diamond gratis? Ada banyak sekali game popular di android seperti Clash Of Clans, Lets Get Rich dan Terbaru yaitu Royale Clash. Jika sobat memaikan salah satu dari game tersebut dan ingin membeli gems dan diamond dengan cara gratis dengan menggunakan aplikasi "Whaff Reward". Apabila sobat tertarik untuk mencobanya bisa menyaimaknya dibawah ini :

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi android yang dapat menghasilkan uang berupa dollar dari dunia online. Dan whaff reward ini membayar kita dengan cara melakukan sebuah misi yang ditawarkan oleh whaff, yang contohnya adalah menyukai sebuah laman, menulis review dan mengunduh dan memainkan/mencoba sebuah aplikasi ataupun game baru dan yang pastinya gratis donk.

Cara-Mendapatkan-Diamond-Dan-Gems-Gratis-Dengan-Whaff-Reward

Trus bagaimana cara nya untuk bisa mendapatkan dollar pada whaff reward agar lebih cepat?

Langsung saja simak Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Whaff Reward dibawah ini :


Tutorial Mendaftarkan Whaff Reward Dan Langsung Mendapatkan Bonus $0,30

  • Langkah pertama sobat harus mendownload dulu aplikasi whaff ini di playstore kalian dengan cara mengetika kata kunci "Whaff" pasti akan langsung mundul aplikasi tersebut. Dan langsung saja unduh dan menginstall nya.

  • Setelah mengintall aplikasi whaff sobat langsung saja Masuk dengan cara "Login" menggunakan akun facebook sobat yang pastinya aman dan resmi.

  • Setelah login akun dengan facebook akan otomatis muncul tulisan seperti ini "Kode Undangan" atau "Invitation Code" langsung saja mengisinya dengan Kode Bonus $0,30 Kode Khusus DO86061 


Cara-Masukkan-Kode-Undangan-Pada-Whaff-Rewards
Tampilan Kode Bonus $0,30

  • Nah setelah sobat memasukkan kode bonus tersebut pastinya akan langsung mendapatkan saldo $0,30 yang apabila tidak menggunakan cara ini pastinya saldo sobat masih $0


  • Namun entah kenapa saat saya mendaftar menggunakan kode tersebut saldo saya langsung menjadi $0,50, saya sendiri juga belum mengerti pastinya. Kemungkinan apabila sobat mendaftar di whaff bulan ini akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan pada bulan sebelumnya, jadi ayo buruan untuk mendaftar whaff. Lihat aja nih akun baru saya di android yang berbeda langsung mendapatkan bonus $0,50




  • Setelah pendaftaran selesai dan mendapatkan bonus tersebut sekarang tinggal mencari tambahan uang berupa $$ dengan cara melakukan sebuah misi yang diberikan oleh whaff seperti menyukai sebuah laman, menulis review dan mendownload/menjalan sebuah aplikasi dan game.
  • Beberapa cara mendapatkan dolar dari whaff yang bisa kita lakukan pada menu :
  1. PICK PREMIUM
  2. PICK WHAFF
  3. KEHADIRAN

Cara-Cepat-Dapat-Dolar-Di-Pick-Premium-Whaff-Reward
Pick Premium 

  • Sebagai contohnya pada menu "PICK PREMIUM" pada aplikasi game "Every Jump" diatas, ketika sobat menginstall game every jump akan mendapatkan imbalan $0,05 dan memainkannya melalui whaff akan mendapatkan $0,02, dan apabila sobat mengintall selama 30 hari akan menerima $0,90.

Cara-Dapat-Dolar-Dari-Pick-Premium-Whaff-Reward
Pick Premium

  • Yang pastinya ada banyak sekali misi yang bisa kalian coba di whaff ini, ada juga yang cuma "Mendownload" ataupun melakukan "Survey" yang mudah dan sobat akan mendapatkan komisi yang lumayan lebih besar.

Tutorial-Permintaan-Pembayaran-Pada-Whaff-Reward
Pick Whaff
  • Pada menu "Kehadiran" sobat juga akan mendapatkan dolar ketika melakukan klik cek pada kehadiran di setiap harinya.
Reward-Everyday-Cek-Kehadiran-Dari-Whaff-Reward
Kehadiran

Cara-Mudah-Mendapatkan-Refferal-Undang-Teman-Di-Whaff-Reward

  • Lakukan terus misi yang ada pada whaff ini setiap harinya, dan apabila sudah terkumpul minimal $10 sobat bisa melakukan permintaan pembayaran dengan mentransfer di akun "Paypall" yang bisa langsung mentranfernya pada bank sobat untuk kita cairkan ataupun Payout ke akun "Google Play Gift Card" untuk membelanjakan dan membeli pada beberapa game yang sangat popular seperti Clash Of Clans, Clash Royale, Lets Get Rich Dll.


Tutorial-Permintaan-Pembayaran-Pada-Whaff-Reward

Gimana sob sangat mudah banget kan mendapatkan uang dari whaff reward ini, apakah sobat tertarik juga? Buruan daftar dan jangan lupa masukkan kode bonusnya DO86061 untuk mendapatkan saldo awal yang lebih banyak.

Apabila sobat memiliki android daripada cuma untuk main game ataupun chattingan alangkah baiknya bisa sobat mencoba aplikasi whaff ini, yang sekedar iseng iseng saja setiap harinya akan mendapatkan pundi pundi dolar yang banyak. Apalagi sobat sangat suka sekali main game nah dengan aplikasi whaff ini sobat akan mendapatkan banyak dolar dengan main game.

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Gratis Gems Clash Royale, COC, Lets Get Rich Dengan Aplikasi Whaff Reward dapat bermanfaat untuk sobat semuanya. Dan apabila artikel ini sangat bermanfaat cobalah untuk share kepada teman kalian di facebook ataupun media social lainnya, jangan sampai ilmu ataupun cara mendapatkan dolar di dunia online cuma sobat yang tau, dan cobalah untuk saling berbagi untuk teman sobat. Dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung diblog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi setiap harinya,

2 Responses to "Gratis Gems Clash Royale, COC, Lets Get Rich Dengan Aplikasi Whaff Reward"

  1. Saya coba ini berhasil tapi lumayan lama, kalau gak sabar gak bakalan berhasil. Thank's ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, semua usaha itu memang harus memulai dengan proses yang agak lama, untuk mendapatkan hasil yang maksimal...

      Delete