google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Mengatasi Virus Malware Berbahaya Saat Browsing Di Internet | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Mengatasi Virus Malware Berbahaya Saat Browsing Di Internet


Mengatasi Virus Malware Berbahaya Saat Browsing Di Internet - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi yang sering terjadi pada saat melakukan browsing di internet dan tidak sengaja kita melakukan klik beberapa virus malware, dan itu membuat komputer kita menjadi tidak aman.Ini adalah masalah utama yang mempengaruhi orang dan dapat menyebabkan Anda untuk menjadi benar-benar tidak bisa online. Saya telah melihat banyak kali di masa lalu dan sering dapat awalnya disebabkan oleh virus atau malware dari beberapa jenis.

Mengatasi Virus Malware Berbahaya Saat Browsing Di Internet

Jika Anda memiliki virus, Anda ingin memeriksa apakah penyesuaian tambahan setelah virus dihapus, karena dapat menjadi cara bagi pembuat virus untuk memata-matai Anda dan mengidentifikasi semua tempat yang kita sudah dan mengumpulkan nama pengguna mereka password untuk masing-masing situs tersebut. Gejala dari jenis masalah kadang-kadang adalah bahwa koneksi Internet Anda tidak bekerja sama sekali atau akan sangat lambat. 

Anda benar-benar tidak ingin memberikan orang-orang jahat semacam kontrol atas hidup Anda. Mereka dapat menggunakan ini untuk memasukkan bank Anda dan mengirim uang sendiri atau mencuri identitas Anda dengan cara lain, seperti komisi kejahatan dan kemudian berakhir diseret ke penjara untuk kejahatan ini sampai polisi akhirnya mengetahui apa yang terjadi. Tak satu pun dari ini terjadi pada Anda yang tersisa.

Apa nilai tambahan ini yang dapat mendatangkan malapetaka pada seluruh kehidupan komputasi Anda? Ini sesuatu yang disebut pengaturan proxy pada Windows. Hal ini menyebabkan komputer Anda untuk menemukan komputer lain yang akan digunakan untuk terhubung ke Internet daripada secara otomatis tersambung. Ini adalah skenario umum yang dapat digunakan dalam jaringan perusahaan. Dalam lingkungan bisnis, Anda harus benar-benar bertanya apakah IT seharusnya telah tetap atau tidak ada representasi. Jika Anda berada di rumah, biasanya Anda tidak ingin proxy untuk cocok untuk semua orang.

Anda mungkin berpikir, "Yah, itu bagus untuk mengetahui DJ, tapi bagaimana yang membantu jika Anda tidak tahu di mana untuk menemukan pengaturan proxy ini?" Tidak perlu khawatir. Saya telah menyertakan beberapa petunjuk yang dirancang untuk membuat ini semudah mungkin.

Bahkan jika Anda biasanya menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera atau browser lainnya Anda dapat menggunakan pengaturan berikut untuk mengubah pengaturan ini ke browser di komputer Anda.


  • Buka Internet Explorer dan klik Tools | Internet Options.
  • Pergi ke tab Connections.
  • Klik tombol di bawah yang mengatakan "LAN Settings"
  • Hapus tanda centang pada kotak di jendela yang muncul yang mengatakan "Gunakan server proxy"
  • Jika Anda menggunakan NetSetMan, MultiNet Manager, atau perangkat lunak lainnya yang harus berubah antara lokasi, konfigurasi juga bisa eksis dalam perangkat lunak, sehingga harus diubah juga.

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Mengatasi Virus Malware Berbahaya Saat Browsing Di Internet dapat bermanfaat untuk kalian semua. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi.

Sumber: http://EzineArticles.com/

0 Response to "Mengatasi Virus Malware Berbahaya Saat Browsing Di Internet"

Post a Comment