google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Info Terbaru Di Update Town Hall 11 Clash of Clans Versi 8.67.3 | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Info Terbaru Di Update Town Hall 11 Clash of Clans Versi 8.67.3


Info Terbaru Di Update Town Hall 11 Clash of Clans Versi 8.67.3 - Setelah menunggu lama untuk meng-upgrade Town Hall 11 muncul, hari ini secara resmi meluncurkan Supercell Clash Of Clans (COC) untuk terakhir di Town Hall 11. Perbarui kali ini adalah pembaruan yang cukup besar, di sini saya harus meringkas apa yang ada di update COC Town Hall 11 dan juga link untuk download apk benturan klan yang tinggal di kota pada bulan November lalu.

Info Terbaru Di Update Town Hall 11 Clash of Clans Versi 8.67.3

Clash of Clans Perbarui Town Hall 11
Town Hall 11 adalah yang terakhir Clans Shock. Dengan kedatangan dewan terakhir, tentu saja, ada banyak perubahan dan penambahan berbagai hal. Dari militer, bangunan dan bahkan pahlawan baru. Berikut adalah ringkasan dari apa yang tampak pada memperbarui Hall 11.

Selain perlindungan perisai, di shock update terakhir Klan Hall 11 juga memiliki Shield baru yang disebut Desa Guard. Desa Guard adalah durasi perlindungan tidak terlalu lama. Penjaga orang bisa dapatkan ketika dasar diserang atau dapat dibeli melalui toko.

Sepertiga waktu ini terkait dengan bagian pertama. Clash of Clans Perbarui Desember akan membuat Town Hall dan kastil klan sebagai rampasan penyimpanan, sehingga bangunan akan menjadi sasaran Goblin mudah.

Pembaruan ini juga membuat Trophy dan sumber daya yang kita dapatkan ketika diserang oleh terbesar. Untuk mengetahui apa perubahan, Anda dapat membaca artikel berikut: Update Filter COC Bagian 3: Big Booty dan pengalaman Trophy.

Base yang lebih luas dan lebih panjang Time Attack
Dewan Kota Perbarui 11 menyebabkan kita menjadi basis yang lebih luas dari sebelumnya. Jika sebelum memperbarui basis kami hanya berukuran 40x40 setelah memperbarui database kami akan bertambah besar 44x44. Selain itu, juga ditambahkan saat serangan 30 detik.

Selain pasukan, kini Anda dapat Donasi SPELL DARK
Jika, pada umumnya, di Castle klan hanya menyumbang pasukan, diperbarui Ayuntamiento Anda dapat menyumbangkan 11 penyebab mantra yang Anda miliki. Gelap sSpell jumlah yang dapat disumbangkan hingga 1 buah, mulai dari Magic Poison, mantra Gempa dan mantra tergesa-gesa.

Penambahan Level Wizzard Tower, Laboratorium, Golden Elixir dan Storage
Ketika pemain membangun dewan kota pada bulan November, beberapa bangunan baru yang dapat diperbarui. Bangunan adalah Torre Asisten Laboratorium Elixir dan penyimpanan deposito emas. Masing-masing bangunan Menerima tingkat update yang berbeda, seperti:

  • Wizard Tower Level 9
  • Laboratorium Tingkat 9
  • Penyimpanan emas tingkat 12
  • Penyimpanan Elixir tingkat 12


New Defense: Archer, Cannon, Wizard dan X-Bow
Ketika Town Hall 11 telah selesai, pemain dapat membuat 5 bangunan baru untuk memperkuat basis. Bangunan:


  • Archer Tower
  • Wizard Tower
  • X-Bow
  • Eagle Artillery


Minion Level 7
Town Hall 11 menyebabkan masing-masing pemain dapat diperbarui di tingkat laboratorium 9. 9 kursus laboratorium, ada kekuatan baru yang dapat diperbarui, kekuatan baru tingkat 7. Tingkat 7 Minion Minion pasti akan membantu untuk menyerang melalui udara .

Witch Level 3
Selain Minion Tingkat 7 lakukan di laboratorium 9, setiap pemain juga dapat meng-upgrade pasukan baru witch Skeleton Level 3. Level 3 bisa menghasilkan hingga 10 tentara.

Grand Warden, pahlawan COC baru Town Hall 11
Grand Warden, pahlawan COC baru
Ini adalah apa yang banyak pemain diharapkan Clans Clash. Pahlawan baru di Balai Kota 11 akhirnya datang dengan nama Grand Warden. Terakhir Grand Warden pahlawan memiliki berbagai keunggulan dibandingkan pahlawan sebelumnya.

eagle-artillery-Defense-Terbaru-Town-Hall-11

Eagle Artillery
Clash of Clans adalah permainan dengan keseimbangan tinggi. Dengan pahlawan baru, pasti ada sesuatu keseimbangan baru. Sebuah fitur baru adalah pembangunan Eagle Artileri, bangunan terbukti dihancurkan (kerusakan) adalah berbagai besar dan lebar, tetapi lamanya waktu menyerang.

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Info Terbaru Di Update Town Hall 11 Clash of Clans Versi 8.67.3 dapat bermanfaat.

2 Responses to "Info Terbaru Di Update Town Hall 11 Clash of Clans Versi 8.67.3"