google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Rilis Dadu Heaven Dice 10 November 2015 Lets Get Rich | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Rilis Dadu Heaven Dice 10 November 2015 Lets Get Rich

Rilis Dadu Heaven Dice 10 November 2015 Lets Get Rich - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terbaru dari lets get rich pada event terbaru periode 10 November 2015 dengan rilis nya Dadu Heaven Dice Terbaru Lets Get Rich. Sebenarnya saya sendiri belum memiliki Dadu Heaven Dice ini karena diamond saya tidak cukup untuk membelinya. Jadi pada kesempatan ini saya akan memberikan spesifikasi tentang dadu heaven dice terbaru ini dengan format awal pada level 1.


Rilis-Dadu-Dice-Heaven-Lets-Get-Rich-Terbaru
Dadu Heaven Dice

Spesifikasi Dadu Heaven Dice
Kartu Kesempatan 8
Bangunan 8
Dadu 8
Ambil Alih 8
RP Bonus 7
Odd/Even +2 ( Apabila Level Max)

Dengan spesifikasi yang dimiliki dadu heaven dice tersebut menurut saya sendiri kalian harus memiliki dadu heaven dice ini, karena dengan spesifikasi diatas, dadu ini adalah dadu yang bagus. Namun jika kalian tidak memiliki diamond seperti saya, cuma hanya bisa melihat saja.hehehe melasnya ya kita sob.

Untuk harga dadu heaven dice ini kita harus mengeluarkan 420 Diamond untuk bisa memilikinya, wah lumaya mahal juga ya sob dadu heaven dice ini.

Jadi bagaimana menurut sobat dengan dadu heaven dice terbaru ini ?

Yang sudah memilikinya mohon untuk share di postingan ini sob, dengan cara memberikan komentar pada artikel ini untuk memberikan info tentang dadu heaven dice terbaru ini. Anggap aja ini forum get rich di informasi dadu heaven dice terbaru ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Gem Didalam Class Treasure Box

Mungkin cukup sekian saja dari saya pada artikel ini yang berjudul Rilis Dadu Heaven Dice 10 November 2015 Lets Get Rich dan semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua para pecinta get rich lovers semuanya. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog ini, karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi.

2 Responses to "Rilis Dadu Heaven Dice 10 November 2015 Lets Get Rich"

  1. Gan, maksut event hari ini gmn ya gan ? Ane dpet pendant strowbery itu byak tp gak tau maksut event nya haha makhlum gak bs bh inggris

    ReplyDelete