google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Cafe Dan Warkop Untuk Nongkrong Rekomendasi Di Jogja | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Cafe Dan Warkop Untuk Nongkrong Rekomendasi Di Jogja

Cafe Dan Warkop Untuk Nongkrong Rekomendasi Di Jogja - Pada kesempatan kali ini saya akan meemberikan beberapa info cafe dan warkop untuk nongkrong rekomendasi di jogja buat sobat semua yang berada di jogja yang ingin mencari tempat untuk nongkrong bersama teman kalian ataupun sobat dari luar jogja yang sedang berada di jogja cobalah untuk mampir di Cafe Dan Warkop Untuk nongkrong rekomendasi di jogja. Sebenarnya di jogja ini sangat banyak sekali cafe dan warkop untuk nongkrong bareng, tapi yang ingin saya posting disini cuma ini aja karena kalau semua cafe dan warkop dijoga saya posting semua nanti malah bingung untuk milih yang mana.hahahah

Yuk langsung saja simak Cafe Dan Warkop Untuk Nongkrong Rekomendasi Di Jogja dibawah ini :

1. Kali Milk






Kali Milk dikenal sebagai tempat nongkrong yg asyik and nyaman oleh sebagian besar para pemuda kota Yogyakarta, terutama bagi para mahasiswa. Seperti namanya produk utama yg ditawarkan oleh Komi Milk adalah susu.

Namun Komi Milk menyajikan berbagai olahan berbahan susu baik minuman maupun mbakalan. Untuk minuman Komi Milk memiliki dua pilihan ukuran yaitu gajah and medium. Kafe ine juga dilengkapi hotspot loh Teman CLEAR, jadi Kalian tetap bisa menjelajahi dunia maya.

Tarif harga menu mbakalan and minuman hanya berkisar Rp 9.000 - Rp 15.000 saja. Berlokasi di Jl. Perumnas Utara Wisata Djoglo Sleman, Yogyakarta ine merupbakal recomended bagi Teman CLEAR yg sangat menyenangi berbagai olahan susu sapi murni.


2.Ruang Cafe / Cafetaria





Cafe unik dan asik lagi yang ada di jogja adalah bernama ruang cafetaria dulunya bernama ruang cafe , yaa ,kenapa unik?  apa keunggulan kafe ini sendiri ? 

nah , kafe ini dubangun diatas tanah tanpa menebang pohon yang ada di sekitarnya , meskipun dahulunya sebelum dibangun kafe memang , banyak pohon rindang di tempat ini ,tapi pemilik cafe sengaja tidak menebang pohon, tentang alasan , mari tanyakan sendiri :D dan menurut saya itu bagus
kenapa saya merekomendasikan kafe ini gaes?
Sangat NYAMAN , yaa 

 atmosfer kafe ini sangat kental dengan suasana kekeluargaan , seperti tersa dirumah sendiri,tak hanya itu banyak yang bisa kamu lakukan disini,biliyard, pingpong ,main kartu ,catur , dakon dan masih banyak lagi yang bisa anda lakukan disini :D dan itu semua GRATIS , jadi kalo disini rasanya males pulang , berjam2 itu gak boring , banyak yang bisa dilakuin men 

,tiap hari ada band yang mengisi disana , anda juga bisa karaoke yang mau nyanyi diperbolehkan , kadang malah disuruh hehe  diiringi band dari sana , dan tema band setiap harinya berbeda , jass , akustik ,pop dll , yang di jadwal oleh mereka
, dan yang bikin tambah nyaman adalah , orang2 disini memang sangat ramah dan wellcome ,

ruang cafetaria ini sendiri terletak di jl.ringroad utara ,sebelahan sama tk,smp,sma al-azhar, 
ini alamat googlemaps nya

cafetaria in google maps


koordinat googlemap:
-7.7508187,110.3741186


tempatnya alami banget gan hijau ,cafe tanpa alkohol , lighting nya oke banget, biliard bebas /free, wifi free,asik buat ultah atau acara2 juga bisa , nikahan juga bisa , ruang sebaguna pokoknya , mau nongkrong juga oke, buka dari jam 16.00-01.00

3. Kamikoti





Suasana Kamikoti @kuliner.panduanwisata.com
Suasana Kamikoti @kuliner.panduanwisata.com

Komikoti adalah pilihan tempat keempat yg asyik buat nongkrong di Yogyakarta. Kafe ine memiliki interior dgn design klasik dgn berbagai ornamen rumah kuno.

Berbeda dgn ketiga kafe sebelumnya, kafe Komikoti memiliki sajian minuman yg khas, yaitu campuran antara susu, kopi and teh. Kenikmatan minuman khas Komikoti inelah yg membuat Komikoti memiliki pelanggan setia.

Berlokasi di Jl. Ngadisuryan No.4, Yogyakarta, Komikoti menyedibakal dua pilihan tempat pengunjung untuk menghabiskan waktu. Dua tempat itu adalah indoor and outdoor. Bukan cuma itu, kafe ine juga memanjbakal para pengunjung dgn alunan live acoustic music setiap hari sabtu. 

Bagaimana, Kafe Komikoti bisa jadi pilihan baru Teman CLEAR untuk menghabiskan waktu ketika di Yogyakarta bukan?.

4. Fellas Resto

Di seputaran kampus Sanata Dharma and Atmajaya, tepatnya di kawasan Jl. Moses Gatot  kaca Gejayan terdapat sebuah restoran kecil yg bernama Fellas Resto. Fellas Resto memiliki dua pilihan area mbakal yaitu indoor and outdoor. Area indoor  hanya memiliki 4 set meja and kursi yg dilengkapi dgn rak buku bacaan, tidak banyak interior yg bisa kamu lihat di sana. 
5. Teras Javana


eras Javana Resto merupbakal restoran yg menyajikan Javanese and International Food. Restoran ine memiliki konsep vintage, ine dapat dilihat dari arsitektur bangunannya. Bangunan yg digunbakal merupbakal bangunan rumah Belkamu tua. 
6. Roemi Ice Cream

Jika kamu ingin mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati es krim nikmat bersama keluarga, datang saja ke Jl. Suroto No.1 Kotabaru. Di tempat ine kamu bakal menemukan sebuah tempat kuliner yg menyajikan aneka es krim lezat
7. Angkringan Tugu







Angkringan Tugu Yogyakarta adalah salah satu tempat yg wajib Teman CLEAR kunjungi jika seandg berada di kota Yogyakarta. Tak hanya menawarkan berbagai jenis minuman, angkringan ine juga menawarkan berbagai jenis mbakalan tradisional seperti sego kucing.

Angkringan ine sangat terkenal dgn minuman khas yaitu Kopi Joss. Tapi yg unik adalah Angkringan Tugu ine juga dinambakal sebagai Angkringan Lik Man.

Terletak di Sebelah utara Malioboro tau Stasiun Kota Tugu, angkringan ine tak pernah sepi dari hilir mudik para pecinta kopi. Menikmati udara malam kota Yogyakarta berpadu dgn minuman khas Kopi Joss membuat kamu bakal selalu merindukan kota ine.

Harga berbagai jenis mbakalan and minuman yg ditawarkan di sine jauh lebih murah kalo dibandingkan dgn tempat nongkrong yg lain. Di angkringan ine kamu bakal menemukan harga mbakalan berkisar Rp 1.000 hingga Rp 10.000 saja.


8. Iga Bakar Jogja,


 ine nih tempat pertama yg aku sebutin and rekomendasiin buat kalian. tempatnya ada dua yg satu di jl. gejayan and yg satu lagi ada di jl. magelang km5. banyak banget mbakalan enak disine and cemilannya juga surantap men apalagi yg namanya coffee drip and cassava, aku nagih ampe 2 kali .. hehehe.

9. Kedai Poci, 



Kaliurang. kilometer berapa yaah, aku kurang tau. tapi kalo ke kaliurang, orang-orang disekitar situ tau kok, kedai poci. buka 24jam. menu2nya banyak banged, nasi goreng, mie goreng, capcay dll. minumannya teh, kopi, softdrink. kalo pengen nongkrong tengah malem and nyari yg adem, ke pocian kaliurang aja.. :)

10. Awan Bengi
Kaliurang km 9. tepat disamping perumahan Bale Hinggil. rumah jawa dgn tempat duduk di potongan-potongan kayu besar, menu2nya lebih ke snack and minuman ringan, ada sisha nya juga. bukanya sampe jam 2.

11. Kedai Kopi


Kaliurang km 5. perempatan ringroad utara, kentungan. buat nongkrong lama-lama sambil ngenet atau meeting, recomended lah ni cafe. menu2nya snack and bermacam-macam olahan kopi and coklat. KeKo nih ada dua tempat lagi, di babarsari sama di selokan mataram gejayan. (*)

12. Rumah Coklat


jalan cik ditiro. utaranya paramitha lab. everything about coklat deh. selalu rame and full of car. tempatnya asik buat hangout, karena di pinggir jalan and wifi..

13. Own Cafe
daerah sagan. tempatnya cozy and nyaman. jauh dari hingar bingar mobil and motor lewat. bisa buat nobar bola atau cuma nongkrong biasa aja. (*)

14. Djendelo cafe
jalan affandi atau terkenalnya dgn daerah gejayan. tepat diujung jalan gejayan, diatas toko buku toga mas. my fave place. sebelum ada internet dirumah atau dikost yg dulu, hampir tiap hari kesana, sendirian. ngenet berjam-jam, pesannya cuma teh atau coklat. hihihi.. kalo kesana pesannya, blackcurrent ice tea, banana split atau coklat panas. huaaaa.. jadi pengen kesanaaaa... sempat kepikiran mau bikin kayak gine di meand, tapi apa laku yaaah.. coba aja deh.. :D (*)


15. Empire Cafe



 sebrangnya Djendelo. biasanya tempat nonton bola bareng. tapi bisa juga buat hangout. menu fave nya, steamboat. segeeerrrr... :) (*)

16. Adiccted cafe
 Gejayan. pernah beberapa kali kesana, cafe kecil cuma ada beberapa sofa aja. asik sih, sepi soalnya..

17. Snap Cafe


 Gejayan. disampingnya distro paling terkenal, mailbox. tapi itu dulu, beberapa tahun yg lalu, zamannya aku baru pindah ke jogja :D. kalo ke snap, biasanya aku pesan pancake. pancakenya enak. dua potong pancake and dua cup eskrim beda rasa dalam satu piring itu.. (*)

18. Flo Coffee and Chocolate Bar


 jalan cendrawasih, gejayan. masih disekitaran snap cafe tadi juga. cafe kecil yg nyelip di antara distro-distro. disamping ouval research. sepiii banged, nah kalo habis belanja di distro, capek bisa istirahat disana (*)

19. Kali Code


 Kota Baru. tepatnya dibelbakalg Mc'D sudirman. sepanjang pinggiran kali code itu, banyak warung-warung kecil and sepanjang jalan itu yaaa tempat nongkrongnya anak-anak jogja.. cukup rame, apalagi malam minggu. bisa ga dapat tempat.

20. Gubug Warkop Kopi


Seturan. tempat nongkrong paling rameeeeeee.. kalo aku, kurang begitu suka. karena sedikit berisik, full of smoke n crowded. hehe, tapi kalo mau nongkrong ramean sama temen-temen, asiik tempatnya..

21. OASE Cafe


Seturan. bluee bluee bluee.. oase cafe identik dgn warna biru. kalo kesana, pesannya omelet..

22. Kedai Nusantara, Nologaten.


 cukup rame, ada live band nya, mbakalannya cukup banyak, bisa buat nobar. asiik laah.. (*)

23. MATO Warkop 





 Seturan. bukan cafe and bukan warung. tempat nongkrong 24jam. sama kayak gubug, cukup rame tapi ga seberisik gubug. mau yg nongkrong rameaan, diatas 10orang, recomended lah tempat ine. menu2nya biasa aja dgn harga yg biasa juga. tapi kalo disine aku pesennya susu jahe atau original coklat.

24. Warkop Ngeban


Seturan. ine juga cukup rame and lumayan lama kalo pesan mbakalan. hehe.. kebanybakal yg nongkrong abg-abg jogja, anak smu gitu lah. tempatnya dibawah jalan umum. tapi spotnya cukup asik..



25. XXI cafe

jalan solo. tepatnya di 21empire. kalo malam, biasanya ada live band kalo malem. cukup asik dgn frenchfries and oreo blend chocolate or hot coffee..

26. Angkringan Lek Man, Tugu. 

Angkringan paling tua, terkenal dgn kopi joss. kopi hitam yg diletakkin arang diatasnya. menu angkringannya banyak. jangan pernah duduk dekat gerobaknya deh. alamat nyomot teruuuuss.. hihihi, pengalaman :D

27. Minestry Of Coffee, 
Prawirotaman. Tepatnya sih di kampung bule, prawirotaman jalan parang tritis. recomended chocolate nya juga and tempatnya sepiiiiiii. apalagi duduk di balkon, sama temen-temen deket. disediain beberapa mainan, kayak uno and otello. nice place. (*)

28. Lucifer Cafe and Bar, sosrowijayan. 
di ujung jalan sosrowijayan. jalan pertama, di daerah malioboro. jalan tempat penginapan para bule-bule backpacker. live band, tiap malam tuh ada genre nya, reggae, top 40, slowrock dll.. baru beberapa kali sih kesana, minumnya fanta. habisnya kalo kesana sama temen-temen mereka pada 'minum', jadi saya minum softdrink sajaa.. hihihi..

29. Peacock Cafe, Monjali. 

sepi and lumayan asik. buat menu2nya, biasa aja. cuma menang suasana doang.. :D selain di monjali ada juga yg di gejayan. dipinggir jalan and buka 24 jam. cukup berani yaah.. :) (*)

30. The House Of Raminten, 
Kota Baru. ine nice juga tempatnya. suasana jawanya dapet, adem and berbau dupa. yg punya si mirota batik. terkenal dgn pelayannya yg, mmm.. :D. mba-mba nya tuh pake kemben, kalo mas nya mmmm..mmm.. kalo cowo-cowo sih agak takut kemari, hihihihi..


31.Protelon
 setelah ringroad concat, terusannya jalan gejayan ( Angkringan gaul, free wifi, mbakalan sekitaran 5000-20000 mbakal minum sama aja, buka jam 19.00-01.00, tempatnya remang remang gitu, tapi dijamin asik 

32.Hokben
 jalan kaliurang (yah restoran waralaba, tau kan 

33.Food Court UGM ,
 jalan kaliurang, sebelah swaragama Fm (Tempat mbakal dgn pilihan menu yg bervariasi, harga mahasiswa banget 

34. Angkringan Kadipaten,
 jalan kadipaten ,depan pos kamling (angkringan jogja banget, nasi kucing 1000, es teh, es jeruk dsb 1200an, sate satean, jajanan jawa ada disitu semua , buka habis magrib-sehabisnya)

35.Bakso Mataram, 
depan Fak.kehutanan UGM,selokan mataram (tempatnya nyaman, parkir gratis, menu bakso rusuk and mi ayam, dijamin deh, baksonya eehhmmm, yuummyyy !!!!ga ada yg ngalahin!! apalagi rusuknya , mangstap abeess!!!, minumnya juga mecem"bentuknya, harga 10.000an, minumnya 2000an )WAJIB COBA!!

36.Mi ayam gress, galeria ,
 low ground (taulah, kayak food court mall mall gitu dehh  harga 11000, minum 2000, tapi mi ayamnya yg mangstap nihh 

37. Muslim chines food, 
jalan monjali ( Buka habis magrib deh kayaknya, set dah , ni mbakalannya nyam nyam banget, ada mi goreng, kwetiau, nasgor ,dsb, harga bekisar 10.00an minum 2000, minumnya juga bervariasi loohh)

38.Moro kangen 
, jalan monjali, setelahnya muslim chines food, (tempatnya kayak rumah mbakal transitan bus, prasmanan, menu2nya banyak pilihannya, and ine termasuk masbakal rumahan, yg lagi kangen sama masbakal mama, boleh lah nyobain mbakal disine.. buka jam 10 pagi-habis)

39.Xtra Hot, 
belbakalg mirota kampus ( tempatnya kayak rumah mbakal pada umumnya, harga stkamurt lah, menu2nya juga bervariasi, sambalnya pun banyak macamnya, minumannya gak kalah banyak macamnya juga, harga berkisar 20.000/pack, buka jam 10.00-habis, plus free wifi )

40.Blandongan 
 Di daerah aku lupa, tempatnya agak masuk menjorok kebawah, sekitaran selokan mataram (ankringan dgn gazebo gazebo yg oke punya, terpisah pisah gitu tempatnya, ada sungainya juga, parkir cukup luas, harga berkisar 10.000an,minumannya 3000an kayaknya, lupa.. , menu2nya, nasi kucing, nasgor, roti bakar, es teh, pokoknya unikk , buka jam 17.00, makin malem makin rame 

41.Sate paandg, 
depan hokben jalan kaliurang (gerobag gitu yg jual, ga bisa dimbakal disana, bisanya di bungkus, harga 10.000/porsi, tempatnya di pinggir jalan)

42. Lembayung Tea & Coffe Shop

Lembayung-Tea-&-Coffee-Shop-Kopi-Klothok-Paling-Enak-Di-Jogja

Lembayung-Tea-&-Coffee-Shop


Sebuah warkop di jogja yang terkenal dengan kopi klothok nya yang joss pokoknya yang suka dan hobbi minum kopi harus mencoba kopi klothoknya di Lembayung Tea & Coffe Shop. Yang beralamat di Jln. Pramuka Selatannya XT SQUARE. Dengan harga yang sangat murah kalian bisa menikmati kopi klothoknya lembayung.

43.Penyetan,
 sebelah sekolah vokasi UGM (menu2nya bebakaran and gorengan, sambelnya, ehhmmm, di jamin mak nyuss!!, harga 8000-10000, minumnya 2000 es teh, es jeruk)

berikut saya list cafe di jogja  berdasarkan daerahnya


Daerah Jl. Affandi ( Gejayan )
1. Empire Cafe ( Perempatan Gejayan / Ringroad )
2. Jendela Cafe ( Toko Buku Toga Mas )
3. Kedai Kopi ( Jl. Selokan UGM belbakalg Mirota Gejayan )
4. Cheer's Cafe ( Jl. Selokan UGM belbakalg Mirota Gejayan )
5. Momento ( Sebelah LIA Jembatan Merah )
6. Snap Cafe ( sebelah selatan pertigaan samirono )
7. Beyond Cafe ( sebelah selatan pertigaan Jl.Samirono - Jl.Gejayan )
8. Moviebox Cafe ( sebelah selatan pertigaan Jl.Samirono - Jl.Gejayan )


Daerah Sagan
1. Gabah Resto ( Jl Dewi Sartika, belbakalg SMU 9 Jogja )
2. OWN Cafe ( Jl. Dewi Sartika, belbakalg SMU 9 Jogja )
3. Rumah Kopi ( Jl. Sagan, sebelah hotel indraloka )
4. Rumah Cokelat Jl. Cik Di Tiro, sebelah lab Pramitha )
5. Dekat Rumah ( sebelah Hotel Galuh, SMU 9 Jogja
6. Bella Viesta ( Sebelah LIP - lembaga Indonesia Prancis )
7. Bengawan Solo Cafe ( perempatan pom bensin Sagan, sebelah Wisma MM UGM )

Daerah Seturan Condongcatur Sleman
Di daerah ine ada banyak Cafe atau rumah mbakal yg menawarkan suasana untuk ngobrol. Jumlahnya sekitar 20an lebih, and berada di sepanjang jalan.
1. Gubug Kopi
2. Sky Garden
3. Grissee
4. Warung Lenggahan
5. Rumah Kopi
6. Angkringan Cafe
7. Blindy Cafe
8. Lincak
9. Grenzze

Daerah Nologaten Condongcatur ( Belbakalg Ambarukmo Plaza )
1. B-Jonk ( Jl. Nologaten, belbakalg Ambarukmo Plaza )
2. Kopi Plus ( sebelah barat pertigaan Pringwulung)
3. Kedai Nusantara ( Jl. Nologaten, belbakalg Ambarukmo Plaza )
4. Kedai Pendekar ( Selokan Mataram, Pringwulung )

Daerah Jl. Kaliurang
1. Kedai Kopi ( Perempatan Kentungan )
2. Book Point ( Depan Superindo Jakal KM 7 )
3. Lor Kali ( Perempatan MM UGM, Belbakalg Artha Digital )


Jl. Solo
1. Oh lala Cafe ( Saphir Square )
2. V-Art Cafe 'n Galery ( Sebelah museum Affandi, sebelah KFC UIN )
3. Relax Cafe ( Sebelah museum Affandi, sebelah KFC UIN )
4. Banaran Cafe ( Wisma LPP Jl. Solo )



Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Cafe Dan Warkop Untuk Nongkrong Rekomendasi Di Jogja dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa beritahu teman teman kalian tentang info rekomendasi cafe dan warkop di jogja ini dengan cara share lah artikel ini di facebook ataupun dimanapun berada. 

0 Response to "Cafe Dan Warkop Untuk Nongkrong Rekomendasi Di Jogja"

Post a Comment