google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
CARA MENDETEKSI ADANYA JIN PADA DIRI KAMU | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

CARA MENDETEKSI ADANYA JIN PADA DIRI KAMU

CARA MENDETEKSI ADANYA JIN PADA DIRI KAMU

Allah SWT berfirman, "Dan kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas." (Al-Quran, Surat Al-Hijr, Ayat 15).

Dalam Islam, makhluk ciptaan Allah dapat dibedakan antara yang bernyawa dengan yang tak bernyawa. Di antara yang bernyawa salah satunya adalah jin. Kata jin menurut bahasa (Arab) berasal dari kata ijtinan, yang berarti istitar (tersembunyi).




Jadi Jin menurut bahasa Arab berarti sesuatu yang tersembunyi, sedangkan Syaitan adalah setiap yang durhaka dari golongan jin, manusia atau hewan disebut Syaitan.

Dinamakan jin, karena ia tersembunyi wujudnya dari pandangan mata manusia. Itulah sebabnya jin dalam wujud aslinya tidak dapat dilihat oleh mata manusia. Kalau pun ada manusia yang mengaku dapat melihat jin, maka jin yang dilihatnya itu adalah jin yang sedang menjelma dalam wujud makhluk yang dapat dilihat mata manusia biasa.

Allah SWT berfirman, "Sesungguhnya ia (jin) dan pengikut-pengikutnya dapat melihat kalian (hai manusia) dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka." (Al-Quran, Surat Al-A'raf, ayat 7:27).

Tentang asal kejadian jin, Allah menjelaskan, kalau manusia pertama diciptakan dari tanah, maka jin diciptakan dari api yang sangat panas sesuai dengan ayat tersebut di atas.

Dalam ayat lain Allah mempertegas: "Dan Kami telah menciptakan jin dari nyala api." (Al-Quran, Surat Ar-Rahman, ayat 55:15). Ibnu Abbas, Ikrimah, Mujahid dan Adhdhahak berkata, bahwa yang dimaksud dengan firman Allah itu,: Dari nyala api, ialah dari api murni neraka.

Dalilnya dari hadits riwayat Aisyah, bahwasanya Rasulullah SAW bersabda: "Malaikat diciptakan dari cahaya, jin diciptakan dari nyala api, dan Adam diciptakan dari apa yang disifatkan (diceritakan) kepada kalian." Hadist Riwayat Muslim di dalam kitab Az-Zuhd dan Ahmad di dalam Al-Musnad.

Bagaimana wujud api neraka itu, Al-Qur'an tak menjelaskan secara rinci, dan Allah pun tidak mewajibkan kepada kita untuk menelitinya secara detail.

Dalam sebuah hadits, Nabi Muhammad SAW bersabda: "Syaitan memperlihatkan wujud (diri)nya ketika aku shalat, namun atas pertolongan Allah, aku dapat mencekiknya hingga kurasakan dingin air liurnya di tanganku. Kalau bukan karena do'a saudaraku Nabi Sulaiman, pastilah ku bunuh dia." (Hadist riwayat, Bukhari).


Langsung saja simak CARA MENDETEKSI ADANYA JIN PADA DIRI KAMU Dibawah ini : 


  • Jika kamu berada di dalam rumah, berdirilah menghadap ke arah kiblat, dongak ke atas beberapa saat.
  • Pejam mata rapat2, baca Bismillah, dan niat dalam hati utk mengetahui jin apa yg ada di diri kamu.Tarik nafas dengan perlahan.
  • Tundukkan kepala dan dengan perlahan buka kedua2 mata.
  • Lihatlah pada bagian pinggang ke bawah.
  • Seandainya ada jin pada tubuh kamu, kamu bisa mengetahuinya sewaktu kamu membuka mata dengan cara mengetahui merk jin tersebut....apakah Lee, Levi's, Edwin, Lee Cooper, GA Blue, Wrangler dan sebagainya.
  • Teruskan membaca Istighfar sebanyak2nya. Jangan marah..krn jika kamu marah2...itu bukan jin lagi, ...tapi setan


Wkakakkaakaka cuma iseng2 aja dari kalian mencobanya dengan cara yang sesungguhnya maka kalian akan ketakutan jika bisa melihat jin beneran.hehhehe

0 Response to "CARA MENDETEKSI ADANYA JIN PADA DIRI KAMU"

Post a Comment