google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Promo Tiket Pesawat Murah Ke Luar Negri Terbaru | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Promo Tiket Pesawat Murah Ke Luar Negri Terbaru

Promo Tiket Pesawat Murah Ke Luar Negri Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya lagi iseng sob memberikan artikel info promo tiket pesawat terbang murah untuk ke luar negri terbaru. Tadi sih sempet iseng2 liat tiket pesawat keluar negri tu berapa ya ? Trus ane buka di http://www.airasia.com dan mencoba melihat promo terbang hemat dan ternyata murah juga ya sob tiketnya. Jadi pengen banget ngrasain di luar negri tu kayak apa rasanya.hehheee maklum belum pernah kemana mana ane sob.

Promo Tiket Pesawat Murah Ke Luar Negri Terbaru


Namun walaupun promo tiket terbang pesawat terbang hemat dan sangat murah ini sangat menggiurkan banget bagi kita yang terutama yang belum pernah merasakan terbang ke luar negri misal di Kuala Lumpur Singapura Bangkok atau Di Hongkong. Pastinya dengan tiket murah segitu antara 250rb yang paling murah sangat pengen sekali untuk terbang kesana. Tapi sob untuk PASPOR Sama Harga Hotel disana berapa ya wkkaakakaka...

Oke deh sob gak usah mbayangin dulu kalo udah sampe luar negri, mending lihat Promo Tiket Pesawat Murah Ke Luar Negri Terbaru Dibawah dulu :



Promo Terbang Hemat!


Semua harga di bawah adalah estimasi untuk penerbangan sekali jalan dan hanya untuk jadwal terbang tertentu. Harga sudah termasuk biaya tambahan bahan bakar dan pajak bandara. 


Yogyakarta           ke Singapuramulai dariRP319.000Beli sekarang! 



Jakartake Singapuramulai dariRP259.000Beli sekarang!


Medan – Kualanamu  ke Kuala Lumpurmulai dariRP299.000Beli sekarang! 
  Medan – Kualanamuke Bangkok – Don Mueangmulai dariRP474.000Beli sekarang!





Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Promo Tiket Pesawat Murah Ke Luar Negri Terbaru dapat bermanfaat untuk sobat semuanya ya.

0 Response to "Promo Tiket Pesawat Murah Ke Luar Negri Terbaru"

Post a Comment