google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Contoh Base Clan War Terbaik TH 6 Sampai 10 COC | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Contoh Base Clan War Terbaik TH 6 Sampai 10 COC

Contoh Base Clan War Terbaik TH 6 Sampai 10 COC - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi tentang base clan war untuk town hall 6 sampai town hall 10 terbaik untuk war clan. Berikut ini adalah beberapa contoh map terbaik untuk clans of clans dengan desain khusus untuk war clan sobat semuanya para pecinta clash of clans. Langsung saja simak Contoh Base Clan War Town Hall 6 sampai Town Hall 10 Dibawah ini :

Contoh-Base-Clan-War-Pertahanan-Terbaik-Town-Hall-6
Contoh Base Clan War Town Hall 6

Town hall 6 adalah di tempat yang buruk untuk Perang Clan karena Anda AKAN mendapatkan 3-bintang, tidak ada mendapatkan sekitar itu. Tugas Anda adalah untuk mencoba dan menyerap beberapa serangan dari 6s Town Hall musuh sehingga pemain Town Hall 7 + dipaksa untuk menyerang Anda untuk mendapatkan 3 bintang.

Alasan lain Town Hall 6 basis berada dalam posisi yang buruk adalah bahwa hanya ada 1 pertahanan udara dan beberapa dinding. Cukup banyak kombinasi tentara apapun dari Town Hall 7+ hanya akan mengalahkan Anda.



Base-Clan-War-Pertahanan-Terbaik-Town-Hall-7
Contoh Base Clan War Town Hall 7

Base Town Hall 7 Anti Naga

Ini adalah anti-naga dengan cara yang tingkat 1 serangan menggunakan naga pasti akan gagal di pangkalan ini. Satu hal yang saya ingin memberitahu adalah tidak ada dasar apapun yang akan melindungi Anda terhadap serangan naga massa dikelola dengan baik. Namun demikian ada beberapa dasar yang akan melindungi dasar Anda terhadap serangan buruk dan ini adalah salah satu dari mereka. Dasar ini akan melindungi Anda pasti jika penyerang gagal untuk menghancurkan pertahanan udara dan bahkan akan menyelamatkan Anda dari tingkat satu serangan naga.


Base-Clan-War-Pertahanan-Terbaik-Town-Hall-8
Contoh Base Clan War Town Hall 8


Design War Base Clash of Clans TH 8 jenis ini cocok untuk anda yang masih town hall level 8 dimana base ini cukup ampuh untuk mengatasi serangan lawan dengan troops yang kuat seperti anti Naga , Anti Hog dan juga kombinasi giant dengan healer.

Base War Town Hall 8 Anti Naga , Anti Hog dan Ballon ini sudah diuji coba dan jika lawan anda kurang pintar mungkin dia hanya mendapatkan 1 star (bintang) saja.


Base-Clan-War-Pertahanan-Terbaik-Town-Hall-9
Contoh Base Clan War Town Hall 9

Map di atas adalah salah satu yang pernah saya lihat di banyak perang Clans, sehingga harus tersedia di tempat lain secara online. Segera Anda dapat melihat bahwa itu adalah rasa sakit untuk memancing keluar pasukan Clans. Sebuah tentara dasar memiliki untuk membuatnya melalui satu ton tempat perangkap dan dinding, sementara tentara udara lambat harus menutupi seluruh peta. Tidak diperbaiki untuk Hog Rider.

Dasar ini fantastis vs Hog Rider dan cukup banyak setiap serangan lain yang saya hadapi. Saya biasanya keluar dari perang menyerap beberapa serangan untuk 0-1 bintang. Satu-satunya downside dari dasar ini adalah bahwa benteng klan dapat terpikat oleh beberapa Hog Rider di sekitar tempat pukul 7.


Base-Clan-War-Pertahanan-Terbaik-Town-Hall-10
Contoh Base Clan War Town Hall 10

Top 10 Clash Of Clans Town Hall Level 10 Pertahanan Pangkalan Desain. Ini adalah beberapa yang terbaik desain dasar trofi yang kami temukan untuk Anda Clash penggemar klan. Lihatlah, analisis, memodifikasi atau hanya menyalin dasar yang Anda suka. Tinggal di puncak permainan di TH 10 adalah sangat penting jika Anda tidak ingin kehilangan piala. Setelah Anda mencapai TH 10 target penting berikutnya yang menjadi adalah untuk skala liga, untuk mencapai liga yang lebih tinggi dan mendapatkan lebih banyak trofi. Nah, Anda bukan satu-satunya yang memiliki target ini sehingga Anda mendapatkan diserang oleh Clashers lain dengan ide yang sama. Sehingga Anda lebih baik mempertahankan desa Anda dengan yang terbaik Desain Town Hall  Level 10 Pertahanan Base.


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Contoh Base Clan War Terbaik TH 6 Sampai 10 COC dapat bermanfaat untuk sobatku semua para pecinta game clash of clans. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog ini karena setiap harinya selalu update artikel terbaru yang lebih menarik lagi.

Sumber :
http://clashofclans-coc.com
http://baseclashofclans.blogspot.co.id
http://www.thatsmytop10.com

0 Response to "Contoh Base Clan War Terbaik TH 6 Sampai 10 COC"

Post a Comment