google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Event Get Rich Lucky Cat Cube Kurang Memuaskan | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Event Get Rich Lucky Cat Cube Kurang Memuaskan

Event Get Rich Lucky Cat Cube Kurang Memuaskan - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang event lets gets rich yaitu Lucky Cat Cube yang sebelumnya saya sudah memposting Rilis Rock&Roll Apollon Karakter Terbaru Lets Get Rich bagi kalian yang belum membacanya silahkan baca artikel sebelumnya. Namun kenapa pada postingan ini saya memberi judul Event Get Rich Lucky Cat Cube Kurang Memuaskan? Karena menurut saya event kali ini tidak begitu bagus , karena Lucky Cat Cube ini hadiahnya kurang bagus. Dan juga lucky cat cube memiliki level 1 - 5 yang hadiahnya berbeda beda, yaitu  


  • Lucky Cat Cube Level 1 hadiah mileage gache atau premium card pack +1
  • Lucky Cat Cube Level 2 hadiah jaminan card A atau mileage pendant A - S+
  • Lucky Cat Cube Level 3 hadiah jaminan card A+ atau mileage pendant A+ - S+
  • Lucky Cat Cube Level 4 hadiah jaminan card S sampai S+ atau mileage pendant gache dan card pack +30
  • Lucky Cat Cube Level 5 hadiah jaminan card S yang berisi zeus , bridge christine , dan rock & roll apollon

Kumpulan Daftar Hadiah Lucky Cat Cube
Daftar Hadiah Lucky Cat Cube

Trik Mendapatkan Hadiah Besar Lucky Cat Cube
Lucky Cat Cube


Kenapa saya menyebutkan lucky cat cube ini kurang memuaskan? karena untuk mendapatkan level 4 atau level 5 itu sangat sulit sekali, dan juga hadiahnya juga acak, jadi ketika kita berada di lucky cat cube level 4 saat kita buka sangat jarang kita bisa mendapatkan karakter yang bagus, dan menurut saya yang paling sering didapatkan hanya mileage pendant gache sama card pack +30 saja, dan jika kita mendapatkan jaminan card S sampai S+ itu saja isinya cuma card S yang sering keluar.

Dan ketika mencapai level 5 sangat jarang sekali kita bisa mendapatkan level tersebut, dan hadiahnya pun cuma jaminan card S saja bukan S+.

Maaf sekali kawan kawanku semua itu menurut ane saja bila event lucky cat cube ini kurang bagus, kalau menurut kalian bagaimana? 

Mungkin cukup sekian saja curahan hati saya pada event get rich lucky cube ini, dan apabila artikel ini kurang memuaskan saya mohon maaf sebesar besarnya, karena ane pada event ini sangat emosi sekali karena udan mengeluarkan banyak diamond untuk buka paksa cube pakai diamond namun hasinya kurang memuaskan. Cuma dapet mystic powder 2x lipat saja saat buka paksa pake diamond. Namun level lucky cat cube cuma sering sampai pada level 3 saja. hekkkksssss lahh

Mungkin untuk trik dan cara membuka lucky cat cube agar dapat hadiah bagus akan saya posting di postingan selanjutnya, karena saya baru mencoba2 trik nya agar dapat hadiah bagus. dan semoga triknya dapat saya posting secepatnya, doakan ya kawan.

0 Response to "Event Get Rich Lucky Cat Cube Kurang Memuaskan "

Post a Comment