google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Rilis Rock&Roll Apollon Karakter Terbaru Lets Get Rich | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Rilis Rock&Roll Apollon Karakter Terbaru Lets Get Rich

Rilis Rock&Roll Apollon Karakter Terbaru Lets Get Rich - Pada kesempatan kali ini saya akan mereview dari karakter terbaru dari lets get rich pada event terbaru kali ini. Sebenarnya event terbaru pada kali ini masih banyak yaitu event pendant terbaru yang rilis lucky Cat Cube, namun pada kesempatan kali ini saya ingin menulis dulu tentang karakter terbaru lets get rich yaitu Rock&Roll Apollon. Untuk Detail selanjutnya anda dapat melihat dibawah ini.

Baca juga : Cara Memasukkan Code Kupon Lets Get Rich Truemove H Line VIP
Rilis Rock&Roll Apollon Karakter Terbaru Lets Get Rich
Rock&Roll Apollon S+

Event Lets Get Rich Terbaru
Event Lets Get Rich Terbaru
Karakter Rock&Roll Apollon Yang pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan, pasti kalian penasaran apa sih kelebihan dari rock&roll apollon dan apa saja kekurangan dari karakter terbaru rock&roll apollon ini, yuk simak dibawah ini :

Kelebihan Rock&Roll Apollon S+

  • Kelebihan pertama pastinya kalian sudah tau apa sih kelebihan rock&roll apollon, rock&roll apollon ini memiliki 3 efek yang dimiliki oleh karakter ini yaitu Gold Bonus 15% , Rp Bonus 10% dan 30% Marble Kali Dadu Pertama. Kelebihan Karakter ini sebenarnya mirip dengan karakter terbaru kemarin yaitu Bridge Christine.
  • Karakter Rock&Roll Apollon ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki pendant 4 dimensi glass bead dan peacock peather karena karakter ini memiliki efek bawaan 81% dapat double pada turn pertama. Karena 81% pastinya efek double akan sering keluar dan akan mendapat marble yang banyak.
  • Untuk kelebihan karakter rock&roll apollon yang terakhir mungkin karakter ini akan dapat di kendalikan dengan mudah karena memiliki control dadu yang lumayan bagus yaitu 75 walaupun masih kalah dengan karakter yang lainnya seperti boy packon , zeus , cordelia namun karena karater ini baru saja rilis pastinya akan menjadi karakter yang bagus buat kalian.

Kekurangan Rock&Roll Apollon S+

  • Kemungkinan besar pada turn pertama akan mendapat dadu 8 jadi intinya karater ini sering masuk penjara atau pulau terpencil,hehehe
  • Menurut saya karakter ini kurang bagus untuk main di map adventure, jadi jangan sampai kalian main di map adventure.
  • Karakter ini sangat lemah pada karakter zeus dan boy packon jadi saat bermain 2p atau 1 lawan 1 usahakan jangan sampai ketemu dengan dua musuh itu.hahahha

Itu semua hanya menurut saya kawan kalau masih ada yang kurang mohon untuk ditambahkan, dan apabila ini memang benar mungkin karena tuhan yang memberikan.wkakaka

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Rilis Rock&Roll Apollon Karakter Terbaru Lets Get Rich dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Dan jangan lupa mampir lagi di blog ini karena akan selalu update artikel terbaru yang lebih seru dan menarik.

0 Response to "Rilis Rock&Roll Apollon Karakter Terbaru Lets Get Rich"

Post a Comment