Dampak Alexa Traffic Rank Setelah Pengalihan Domain TLD | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Dampak Alexa Traffic Rank Setelah Pengalihan Domain TLD

Dampak Alexa Traffic Rank Setelah Pengalihan Domain TLD - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Dampak Alexa Traffic Rank dengan contoh blog saya ini ndrangsan.com. Setelah hampir satu bulan ini pengalihan domain TLD dari blogger yaitu ndrangsan.blogspot.com menjadi domain TLD ndrangsan.com alexa rank turun drastis. Yang pastinya sobat pasti sudah tau dampak negatif dari pengalihan domain dari blogspot menjadi domain TLD pasti akan turun drasti dan di ibaratkan blog akan menjadi seperti bayi yang baru lahir dan traffic alexa rank akan mulai dari 0 dan juga backlink blog kita masih kosong.

Namun hampir satu bulan ini dengan berjalannya seiring waktu blog ndrangsan.com mulai naik sedikit demi sedikit yang saat ini traffic alexa rank 7.719.750 wkakakka banyak banget ya sob alexa rank nya. Namun demikian masih lumayan bisa naik di banding dengan satu minggu awal saat pengalihan domain waktu itu adalah 30 juta lebih malahan alexa rank nya.hehehehe

Dampak-Alexa-Trafic-Rank-Saat-Pengalihan-Domain-Blogspot-Menjadi-TLD
Ini Traffic Alexa Ranks saat sebelum berganti domain TLD

Alexa-Rank-Turun-Drastis-Saat-Perpindahan-Domain-TLD-Baru
Ini Traffic Alexa Ranks setelah 20 hari setelah pengalihan domain TLD


Saya pernah membaca cara menaikkan traffic Alexa rank yang saya seaching dari google.com, nah cara tersebut sudah saya praktekkan di blog ini dan alhamdulilah blog ini mulai naik traffic alexa ranknya. Cara menaikkan traffic alexa rank yang antara lain :

  • Mendaftarkan kembali blog kita di google webmaster tool.
  • Memasang kembali widget alexa rank di blog kita.
  • Dan yang paling penting adalah selalu update artikel yang unik dan original ini adalah cara yang terbaik untuk meningkatkan traffic alexa rank pada blog kita.
  • Kalau kata orang orang sih kita buat artikel tentang alexa terserah mau yang kayak gimana.
  • Install juga alexa toolbar pada browser yang kita gunakan cara ini kata orang2 juga dapat mempercepat index alexa rank kita.
  • Sering sering berkomentar pada blog tetangga dan juga meninggalkan link kita agar mendapatkan backlink.
  • Jangan lupa juga share di media social agar orang orang dapat tahu artikel terbaru kita, namun jangan banyak2 ndak dikira spam.
Baca Juga : Panduan Singkat Untuk Mengembangkan Konten Kualitas Tinggi

Lakukan saja cara diatas pastinya blog kalian alexa traffic rank akan cepat naik. Nah sobat saya kira cukup sekian saja dari saya mengenai artikel Dampak Alexa Traffic Rank Setelah Pengalihan Domain TLD dan semoga dapat bermanfaat untuk sobatku semua. Dan jangan lupa mampir lagi di blog ini karena setiap harinya selalu update artikel yang lebih menarik lagi lho.

1 Response to "Dampak Alexa Traffic Rank Setelah Pengalihan Domain TLD"

  1. walau pun dgn beralih ke domain TLD, alexa ranknya turun drastis. namun seiring waktu akan naik kembali jika memang blog itu mempunyai konten yang berkualitas.....

    ReplyDelete