google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
4 Aplikasi Kamus Transtlate Bahasa Jawa Lengkap Terbaik | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

4 Aplikasi Kamus Transtlate Bahasa Jawa Lengkap Terbaik

Aplikasi Kamus Transtlate Bahasa Jawa Lengkap Terbaik - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa refrensi buat sobatku semuanya yang sedang mencari sebuah aplikasi android untuk penerjemah, translate, atau kamus bahasa jawa yang sekiranya masih kebingungan dalam memilih aplikasi mana yang paling bagus untuk kita pakai.

Dengan aplikasi kamus bahasa jawa yang lengkap dibawah ini kalian bisa memakainya untuk keperluan terpenting dalam pembelajaran bahasa jawa. Untuk belajar bahasa jawa yang baik dan benar tentunya kita harus memiliki seseorang yang sudah ahli dalam percakapan bahasa jawa yang tentunya orang itu adalah orang asli jawa.

4 Aplikasi Kamus Transtlate Bahasa Jawa Lengkap Terbaik

Akan tetapi apabila kalian tidak memiliki teman ataupun orang yang mengajarinya kalian dapat mempergunakan aplikasi android penerjemah bahasa jawa ini untuk membantu dalam belajar bahasa jawa yang baik dan benar.

Baca Juga : Contoh Isi Teks Naskah Pembawa Acara MC Bahasa Jawa Krama

Dalam aplikasi translate bahasa jawa ini sangatlah lengkap yang dapat di terjemahkan ke bahasa indonesia agar dapat dipahami dengan mudah. Kamus bahasa jawa ini juga berisi tentang kata kata bahasa jawa halus, bahasa jawa ngoko, ataupun bahasa jawa kromo inggil. Yang pastinya disaat sobatku belajar percakapan bahasa jawa dan mendapati beberapa kata yang janggal ataupun kalian tidak mengerti artinya kalian bisa menggunkan aplikasi penerjemah bahasa jawa ini dengan mudah dan cepat, karena aplikasi ini memang khusus untuk android smartphone kalian.

Oke langsung saja simak 4 Aplikasi Kamus Transtlate Bahasa Jawa Lengkap Terbaik dibawah ini semoga saja bermanfaat.

1. Pepak Belajar Basa Jawa

Kamus Aplikasi Android Pepak Belajar Basa Jawa
Pengembang : MoccaLabs CreativeAplikasi ini sangat membantu bagi kalian yang ingin belajar bahasa jawa. Dengan sudah diunduh lebih dari 10 ribu pengguna Android. Aplikasi ini sangat edukatif dengan tampilan yang responsive dan user interface, sangat nyaman dan mudah. Terdiri dari Kosakata, Aksara Jawa dan Jenisnya serta berbagai istilah dalam bahasa jawa.

2. Kamusku: Jawa (Indonesia)

Aplikasi Android Kamusku: Jawa (Indonesia)
Pengembang : Lumut Studio
“Kamusku: Jawa, belajar bahasa Jawa tidak pernah semudah ini.”
Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan dengan cepat mengakses kata-kata yang diinginkan sesuai dengan moto yang mereka sebutkan. Sudah berapa kali pembenahan fitur dan sudah ribuan di download pengguna smartphone, aplikasi ini menjadi salah satu paling recommended untuk di download dan digunakan.

3. Kamus Saku Jawa

Download Kamus Saku Jawa Android Apps
Pengembang : Diandev
Kamus Saku Jawa Adalah Aplikasi kamus digital ini dikembangkan oleh Diandev dengan fitur yang gak jauh beda dengan sebelumnya, yaitu bisa menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa jawa begitu juga sebaliknya. Aplikasi ini sangat ringan dan cepat, membuat para pengguna sangat mudah menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini sangat layak untuk dicoba.

4. Kamus Jawa

Download Kamus Jawa aplikasi kamus digital Indonesia
Pengembang : Girfa eSuite
Kamus Jawa adalah aplikasi kamus digital Indonesia – Jawa offline, dikembangkan oleh Girfa eSuite dengan besar kapasitas yang hanya 1,9MB dan sudah di download ribuan pengguna. Aplikasi sangat mudah untuk digunakan. Fungsi nya hampir sama dengan aplikasi kamu jawa yang lainnya, sangat simple dan dengan cepat menemukan kata-kata yang diinginkan.

Baca Juga : Kamus Bahasa Indonesia Terjemahan Bahasa Jawa Lengkap
NB : Kami tidak akan memberikan link download aplikasi android Kamus Bahasa Jawa ini, namun kalian bisa mendownloadnya di playstore dengan cara menuliskan kata kunci nama kamus penerjemah bahasa jawa diatas.
Dan semoga dengan postingan diatas yang berjudul 4 Aplikasi Kamus Transtlate Bahasa Jawa Lengkap Terbaik dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya yang sedang mencari beberapa refrensi dari aplikasi android penerjemah yang terbaik. Dan jangan lupa juga untuk share postingan tentang informasi aplikasi penerjemah/translate bahasa jawa dan cobalah share di facebook ataupun media social lainnya. Dan jangan lupa juga untuk selalu berkunjung diblog ini karena setiap harinya akan selalu update dengan artikel yang lebih menarik lagi. Sumber: http://alltutorial.net/

4 Responses to "4 Aplikasi Kamus Transtlate Bahasa Jawa Lengkap Terbaik"

  1. saya pun mau juga ni memiliki kamus jawa ini , biar bisa bahasa jawa... tapi ngomong-ngomong aplikasi ini gartis atau bayar mas????

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya ada yang berbayar dan juga gratis gan :)

      Delete
  2. Saya cadangkan https://www.penpaland.com laman web pertukaran bahasa berasaskan
    Android:http://app.appsgeyser.com/Penpaland

    ReplyDelete