google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Rilis Dadu Sakura Lets Get Rich Terbaru | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Rilis Dadu Sakura Lets Get Rich Terbaru

Rilis Dadu Sakura Lets Get Rich Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang event terbaru lets get rich yang telah merilis dadu terbarunya yaitu dadu sakura. Dadu sakura ini menurut saya memiliki kemampuan yang sangat bagus yang patut kalian coba untuk memilikinya. Dengan harga 430 Diamond kalian bisa mendapatkan dadu keren ini.

Dadu-Sakura-Terbaru-Lets-Get-Rich
Dadu Dice Sakura Get Rich

Kemampuan Dadu Sakura Terbaru

Bonus Game           30
Kartu Kesempatan  40
Bangunan                45
Dadu                       35
Ambil Alih               40
Odd/event +3 ( Ganjil Genap )

Dari spesifikasi diatas apabila sobat telah mengupgrade dadu sakura ini menjadi level max yaitu level 10.

Baca Juga : Hadiah Besar Roulette Of Destiny Diamond Dan Gold Ticket Lets Get Rich

Nah semoga dengan artikel diatas yang berjudul Rilis Dadu Sakura Lets Get Rich Terbaru dapat bermanfaat untuk sobatku semua pecinta game lets get rich ini. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi.

6 Responses to "Rilis Dadu Sakura Lets Get Rich Terbaru "

  1. Bang, masih main gak ? Saya bingung mau beli dice sakura atau pharaoh. Justru saya cek efek di kotak sebelah atas dice preview, ternyata pharaoh efeknya lebih banyak.

    ReplyDelete
  2. Saran dong kak beli sakura atau pharaoh

    ReplyDelete
    Replies
    1. intinya kalo dice sakura punya kelebihan paling banyak memiliki add/even ( tambahan ganjil genapnya) kalo untuk dadu pharaoh itu gak punya tambahan ganjil genapnya, cuman tambahan efek nya lebih banyak, nah bagaimana mau beli yg mana ?

      Delete
    2. Sebenarnya dadu pharaoh itu punya odd even 2 gan cuma ini disembunyikan entah kenapa. Gak percaya? Coba agan main pake dadu pharaoh terus beli odd even. Pasti odd even agan 5. Jadi dadu pharaoh ini dadu yg unik karena +2 odd evenya disembunyikan.

      Delete
    3. kok di tampilannya odd even nya gak ada ya, kalo memang benar dadu pharaoh memiliki odd even yang tersembunyi berarti dadu ini adalah dadu dice yang bagus sob. Soalnya dalam tampilan dadu pharaoh tidak ada tulisannya odd even nya dan saya kira tidak memiliki ganjil genap tambahan. Besok kpn2 kalo punya diamond akan saya coba apakah benar dadu pharaoh oh punya odd even tambahan. kalo memang benar akan saya tulis dalam artikel selanjutnya...

      Delete
  3. With information from the website i have some science and new knowledge, in this article i am very pleased to do with of life understand therefore i much thank you. I will always be waiting recent article you and will often visitors loyal the website.

    ReplyDelete