google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
13 Pertanyaan Penting Yang Sering Di Tanyakan Saat Wawancara Kerja | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

13 Pertanyaan Penting Yang Sering Di Tanyakan Saat Wawancara Kerja

13 Pertanyaan Penting Yang Sering Di Tanyakan Saat Wawancara Kerja - Apa saja sih yang ditanyakan di saat kita wawancara kerja? Sehingga Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda memiliki mereka, maka Anda harus mempersiapkan terlebih dahulu dengan maksimal. Dari tahap pencarian informasi yang berhubungan dengan pekerjaan, terutama yang wawancara kerja teknis terkait erat, atau Anda dapat merujuk pada wawancara kerja.


13 Pertanyaan Penting Yang Sering Di Tanyakan Saat Wawancara Kerja

Anda perlu tahu, wawancara kerja atau wawancara kerja adalah salah satu hal yang sangat penting bahwa Anda harus memahami. Jangan buruk untuk menanggapi pertanyaan yang diajukan oleh pewawancara, karena kesalahan yang signifikan dalam merespon, maka fatalah konsekuensi. Dan berikut adalah beberapa wawancara menunjukkan pertanyaan pekerjaan yang dilengkapi dengan jawaban yang benar dapat diberikan, adalah sebagai berikut:

1. Ceritakan Tentang Diri Anda ?

Masalah ini pasti sering muncul ketika mengalami sesi wawancara. Anda harus mempersiapkan jawaban yang benar, terbatas pada bidang pekerjaan yang Anda lakukan sebelumnya didominasi. Mungkin Anda juga bisa mendiskusikan terkait dengan karir Anda sebelum Anda mencapai prestasi, hobi, bahkan aktivitas terakhir yang Anda lakukan.

2. Mengapa Meninggalkan Pekerjaan Sebelumnya?

Anda harus menjawab pertanyaan ini secara positif. Sementara ia berhenti karena masalah dengan perusahaan atau rekan di pekerjaan sebelumnya, tetapi tidak sampai Anda memberitahu mereka masalah kepada pewawancara. Satu dapat mengatakan bahwa hari ini adalah untuk mencari peluang pekerjaan yang lebih baik dan kemungkinan untuk melakukan sesuatu yang istimewa dalam karirnya.

3. Apakah Anda Menganggap Diri Anda Sukses?

Jika Anda mengajukan pertanyaan seperti ini, maka jawabannya adalah selalu kata 'YA' dan ingin mempertanyakan ini. Anda dapat menjelaskan bahwa sekali terkait keberhasilan Anda capai dalam hidup Anda, terutama di bidang karir.

4. Apa Yang Anda Ketahui Tentang Perusahaan Kami?

Pertanyaan-pertanyaan ini bisa menjawab jika Anda telah membuat penyelidikan pertama terkait dengan perusahaan yang Anda lamar. Anda dapat memberikan respon mengenai kegiatan mereka, seperti produk yang dijual atau sistem pemasaran perusahaan yang telah menerapkan hal itu.

5. Apa yang telah Anda lakukan untuk mengembangkan pengetahuan mereka tentang masa lalu?

Berikan jawaban Anda dalam kaitannya dengan berbagai kegiatan positif yang memang Anda lakukan, dan tentu berkaitan dengan dunia profesional.

6. Mengapa Anda tertarik bergabung dengan perusahaan ini?

Anda harus berhati-hati saat menjawab pertanyaan ini, karena ketika Anda pergi untuk menjawab pertanyaan Anda benar-benar membutuhkan perusahaan pengetahuan terkait dan karir jangka panjang yang ingin Anda capai.

7. Berapa Banyak Gaji Yang Anda Harapkan?

Pertanyaan ini mudah, tapi sulit bagi Anda untuk menjawab, karena sangat sensitif. Oleh karena itu, Anda tidak menjawab pertanyaan ini. Mungkin dapat dikatakan sambil tersenyum, "Pertanyaannya adalah cukup sulit, tapi aku merasa aku bisa Bapak / Ibu menjelaskan kisaran gaji untuk posisi ini?" Biasanya, perusahaan akan memberikan kisaran gaji Anda bertanya. Jika tidak, Anda dapat bertanya tentang rincian belakang pekerjaan yang akan hidup dan tanggung jawab, maka Anda dapat memperkirakan gaji yang diharapkan ditambah manfaat lain ke account. Itu masih rock saja, sehingga Anda harus terlebih dahulu tahu kisaran gaji untuk posisi yang Anda inginkan.

8. Jika diterima, waktu Anda ingin berpartisipasi di perusahaan ini?

Dalam menjawab pertanyaan ini, merespon dengan jawaban yang tidak terlalu spesifik. Mungkin Anda bisa menjawab pertanyaan ini dengan kalimat: "Saya ingin bekerja di sini selamanya dengan perusahaan rekaman puas dengan hasil kerja saya."

9. Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?

Anda dapat menjelaskan keterampilan atau kemampuan yang Anda miliki, tapi masih terkait dengan keterampilan yang dibutuhkan oleh perusahaan. Tidak pernah Anda mengutip kandidat lain sebagai perbandingan kapasitas.

10. Apa Kelebihan Anda?

Pertanyaan ini benar-benar membutuhkan jawaban yang sangat luas, namun tetap fokus, misalnya, kemampuan mereka untuk memecahkan masalah, kemampuan untuk mengarahkan, sikap positif, kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan atau keterampilan organisasi.

11. Apa kelemahan Anda?

Jangan pernah memberikan jawaban jika Anda adalah orang yang malas atau kesulitan bangun di pagi hari. Dia menjawab diplomatis seperti "Saya kurang percaya diri saat berbicara di depan orang banyak, tapi kali ini saya dalam proses mengatasi, karena berkaitan erat dengan karir saya ke depan dan saya yakin bahwa saya bisa mengatasinya," atau "saya Kelemahan kurang mampu bekerja sendiri, sehingga Anda harus membangun usaha tim yang solid. " Titik setelah itu kelemahan mencakup upaya telah dilakukan untuk mengatasi kelemahan tersebut.

12. Apakah Anda bersedia untuk bekerja lembur bila diperlukan?

Jawabannya adalah benar-benar di sana, Anda harus menjawab pertanyaan ini dengan jujur dan memberikan alasan yang tepat terkait dengan jawaban yang Anda berikan.

13. Apakah Anda memiliki pertanyaan untuk saya?

Anda harus selalu pertanyaan kepada pewawancara. Karena itu menunjukkan antusiasme ia bergabung dengan perusahaan. Contoh seperti deskripsi pertanyaan pekerjaan Anda tinggal atau apa jenis proyek perusahaan saat ini dilakukan.

Baca Juga : 5 Alasan Penting Kenapa Surat Lamaran Kerja Anda Tidak Direspon Perusahaan

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul 13 Pertanyaan Penting Yang Sering Di Tanyakan Saat Wawancara Kerja dapat bermanfaat untuk anda semua, dan semoga dengan pertanyaan pertanyaan diatas dapat menjadikan anda sebagai refrensi dalam menjawab pertanyaan saat wawancara kerja, dan semoga dapat diterima di perusahaan yang anda inginkan. Dan jangan lupa share artikel ini kepada teman anda yang sedang membutuhkannya.

Sumber : http://tipskarir.com/

0 Response to "13 Pertanyaan Penting Yang Sering Di Tanyakan Saat Wawancara Kerja"

Post a Comment