google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tutorial Cara Menghapus Cache Di Lets Get Rich | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Tutorial Cara Menghapus Cache Di Lets Get Rich

Tutorial Cara Menghapus Cache Di Lets Get Rich - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang sebuah cara mudah mudah untuk menghapus cache di lets get rich untuk sobatku semuanya yang suka bermain di game lets get rich. Tentu Anda sudah tahu bahwa game ini terhubung dengan aplikasi perpesanan LINE. Oleh karena itu Anda harus memasang dan log-in atau masuk ke akun LINE terlebih dahulu baru kemudian menginstal Get Rich. Sebab jika Anda tidak menginstal LINE maka Anda tidak akan bisa memainkan Get Rich. Memang game ini bisa diinstal tanpa menginstal LINE tetapi Anda tidak bisa masuk ke Get Rich tanpa akun LINE.

Tutorial Cara Menghapus Cache Di Lets Get Rich


Tidak seperti game yang lain, hanya menghapus data game atau clear cache saja sudah cukup me-reset game dan bermain dari awal lagi. Get Rich tidak demikian. Anda harus menghapus akun di LINE untuk mereset Get Rich agar bisa bermain dari awal lagi. Atau dengan kata lain, untuk mereset game Get Rich hapuslah akun LINE Anda. Simpel kan?



Kembali ke pembahasan, saya membuat artikel ini bertujuan untuk memberi tutorial tentang menghapus cache get rich karena terkadang ada trik dari saya yang mengharuskan kalian untuk menghapus cache dalam game get rich.

Mari kita langsung menuju ke Tutorial dan Cara Menghapus Cache Lets Get Rich:
1. Buka handphone dan masuk ke menu, cari dan pilih Pengaturan.
2. Scroll ke bawah cari dan pilih Pengaturan Aplikasi.
3. Setelah itu kalian cari aplikasi bernama Get Rich dan klik aplikasi tersebut.
4. Selanjutnya kalian akan di bawa pada pengaturan aplikasi get rich, pilih Hapus cache atau Hapus memori untuk menghapus cache! Ingat Hapus Memori atau cache! Bukan Hapus data!!
5. Selesai, jika kalian sudah menekan tombol hapus cache atau memori sudah dipastikan kalian sudah menghapus cache game tersebut.

Informasi Tambahan: Jadi kesimpulannya, jika kalian akan menghapus cache pergilah ke pengaturan kemudian cari dan pilih Pengaturan Aplikasi, setelah itu cari dan pilih lagi aplikasi get rich dan tekan tombol Hapus cache atau hapus memori, bukan hapus data!! Jika kalian menekan hapus data maka kalian akan mengulang kembali proses download game get rich yang memiliki ukuran sekitar 239+ mb.
Dan jika cache kalian sudah di hapus kemudian belum mencapai angka 0 maka itu wajar, karena tidak harus mencapai angka 0. Apabila kalian sudah menghapus cache dan mencapai angka 0 berarti kalian juga sudah menghapus cache game.


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Tutorial Cara Menghapus Cache Di Lets Get Rich dapat bermanfaat untuk sobatku semua para pecinta lets get rich lovers. Dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel yang menarik lagi.

Sumber: alandot.com


2 Responses to "Tutorial Cara Menghapus Cache Di Lets Get Rich"

  1. Gan..saya udah coba hapus cache get rich..453 mb...tapi setelah buka get rich mulai dari tampilan awal (download sampe 28)..trus di cek cachenya masih tetap 453 mb..tolong bantuannya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo itu hapus data gan, salah itu seharusnya yg di hapus datanya cuma dikit kira2 2-4mb an aja, yg intinya hapus login nan line ke game lets get rich kita...

      Delete