google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Tentang Dadu Atau Dice Pharaoh Terbaru Lets Get Rich | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Tentang Dadu Atau Dice Pharaoh Terbaru Lets Get Rich

Tentang Dadu Atau Dice Pharaoh Terbaru Lets Get Rich - Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang event lets get rich terbaru yang baru saja update 30 september 2015 sore tadi. Apa saja event event terbaru kali ? Yang pastinya kalian jangan ketinggalan pada update kali ini. Yang paling menarik adalah Rilisnya Dadu Atau Dice Pharaoh Terbaru dari lets get rich.

Apa sih kehebatan dari dice dadu pharaoh terbaru ini? Lihat aja deh sob spesifikasi ability dari dice pharaoh dibawah ini, hampir semua rata 8 point pada dadu ini.

  • Bonus Game 8
  • Kartu Kesempatan 8
  • Bangunan 8
  • Dadu 8
  • Ambil Alih 8
  • Gold Bonus 7
  • (Masih Level 1)


Yang pastinya dadu dice Pharaoh ini memiliki ability terhebat dari dice dadu sebelumnya. Dan juga memiliki kelebihan yaitu +3 ganjil genap nya lho sob kalau sudah level max +10. Jadi bagi yang suka bertarung tuh sama dewa dewa lets get rich pastinya dengan dadu pharaoh bisa membuat kalian lebih hebat, dan sangat cocok buat main di Diamond ataupun Platinum. Wao pasti joss dah kalo bisa menang terus disitu.

Dadu-Pharaoh-Terbaru-Dengan-Ability-Terbaik-Lets-Get-Rich
Dadu-Pharaoh-Terbaru-Dengan-Ability-Terbaik-Lets-Get-Rich

Dan berapa sih yang harus kita keluarkan untuk membeli dice dadu pharaoh ini ?
Waduh ternyata mahal juga sob untuk bisa memiliki dice dadu pharaoh terbaru ini, kalau menggunakan diamond kita harus mengeluarkan koleksi diamond kita 400,waduh banyak banget ya..

Baca Juga : Trik Mendapatkan Ratusan Diamond Gratis Lets Get Rich Terbaru

Sedangkan kalau menggunakan gold dikita harus membayarnya dengan 1.000.000 Gold, itupun level kita harus mencapai level 70. Hadeh ribet amat ya. Mungkin cukup sekian dulu ya sob mengenai postingan terbaru saya judulnya Tentang Dadu Atau Dice Pharaoh Terbaru Lets Get Rich untuk lebih jelasnya nanti malam saya akan posting lagi mengenai event terbaru lets get rich lainnya yang update 30 sep - 3 oktober 2015 kali ini. Jangan lupa balik lagi di blog ini ya, ntar ane posting yang lebih menarik dah tentang tips dan trik lets get rich terbaru.

0 Response to "Tentang Dadu Atau Dice Pharaoh Terbaru Lets Get Rich"

Post a Comment