google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Mendapatkan 4 Karakter S+ Terbaru Sekaligus Ngimpi Kale Ni Event | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Mendapatkan 4 Karakter S+ Terbaru Sekaligus Ngimpi Kale Ni Event

Mendapatkan 4 Karakter S+ Terbaru Sekaligus Ngimpi Kale Ni Event - Pada kesempatan ini saya akan mengulas tentang event terbaru lets get rich 6 oktober - 9 oktober 2015, dah di event ini kan ada nih tuh event koleksi album kitty friend yang kita harus memiliki 4 karakter terbaru lets get rich yang baru rilis yaitu My Melody S+ , Osaruno Monkichi S+ , Pom Pom Purin S+ Dan Cinnamoroll S+, nah setelah kita mendapatkan 4 karakter S+ Terbaru tersebut kita akan mendapatkan 200 Diamond dan juga 200.000 Gold.

Ngimpi lah memiliki 4 karakter S+ Terbaru itu, dapetin 1 aja susah sob apalagi kita harus memiliki 4 karakter S+ Tersebut. Kalo menurut ane sih event tersebut kurang layak deh masa cuma dapet 200 Diamond sama 200.000 Gold. Padahal untuk mendapatkan 4 karakter terbaru tersebut sangatlah sulit. Dan menurut ane jika kita bisa mendapatkan 4 karakter terbaru dari lets get rich tersebut seharusnya dapat 2000 Diamond sama 2.000.000 Gold lah sebagai imbalah yang pantas untuk jerih payah kita mendapatkan karakter tersebut.

Baca Juga : Tentang Hadiah Koleksi Album Kitty Friend S+ 200 Diamond 200.000 Gold


Mendapatkan 4 Karakter S+ Terbaru Sekaligus Ngimpi Kale Ni Event
Iklan Yang Muncul Di Get Rich


Yaudah lah sob gak usah pikirin event terbaru ini yang penting kita tetep happy tetep mainin game lets get rich kan kita sama sama pencinta let get rich wkakkakaka.

Oke sob ane ada sedikit tips buat sobat ku semua bagaimana cara mendapatkan karakter terbaru baik itu karakter S Ataupun S+ yang bisa sobat dapatkan di event terbaru kali ini.

Cara Mendapatkan Karakter S Dan S+ Terbaru Event Lets Get Rich

1. Dengan Membuka Card Pack +5 atau +10 atau juga card pack yang paling joss +30
Nah sob dengan membuka card pack tersebut kita bisa mendapatkan karakter karakter terbaru dalam event terbaru kali ini. Namun bagaimana caranya ? wkakaakka
Okelah ada sedikit tips untuk membuka card pack tersebut agar kemungkinan besar kita bisa mendapatkan karakter S Tp kalau untuk karakter S+ saya belum pernah dapat maap sob.
Cara membuka card pack yang paling penting kita harus membuka pada waktu iklan muncul yang biasanya tepat pada angka .00 , 15 , .30 misal jam 12.00 , 12.15 dan 12.30 nah pada jam jam tersebut ikan akan muncul dan ketika iklan muncul langsung saja buka card pack tersebut. Semoga aja karakter yang bagus dapat kalian miliki sob.

2. Dengan membuka jaminan card A+ ~ S+
Nah dengan cara ini pastinya untuk mendapatkan karakter S Dan juga S+ sangat besar sob, jadi ketika membuka jangan asal asalan ya sob cari waktu yang tepat untuk membukanya. Caranya masih sama seperti cara yang no 1 yaitu angka .00 , .15 dan .30 . Namun kalau bisa cari waktu yang pas untuk membukanya bisanya sih kalau sering dapat karakter yang bagus pas waktu sepi, kira2 jam 12 malam atau jam 4~5 sore sob coba aja deh. Untuk mendapatkan jaminan A+~S+ yaitu dengan memainkan round ke 5 dan win triple  color compilation akan mendapatkan jaminan A~S+ Dan juga menang tourism akan mendapatkan jaminan card A+~S+ ini adalah yang paling joss sob.

3. Combinasi Kartu S Max
Nah sob cara mendapatkan karakter terbaru S+ sobat bisa melakukan combinasi card S dengan level max, nah dengan cara ini untuk mendapatkan karakter terbaru S+ yang paling besar presentasinya sob. Karena pada event kali ini pada menu combine terdapat card terbaru My Melody S+ , Osaruno Monkichi S+ , Pom Pom Purin S+ Dan Cinnamoroll S+. Jadi jika sobat melakukan combine untuk mendapatkan karakter terbaru tersebut sangatlah besar. Tp ingat sob hanya pada periode event kali ini 6 ~ 9 Oktober 2015 saja.

Baca Juga : Tentang Event Lets Get Rich 6 - 9 Oktober 2015

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Mendapatkan 4 Karakter S+ Terbaru Sekaligus Ngimpi Kale Ni Event dapat bermanfaat ya. Dan jangan lupa selalu berkunjung di blog ini karena setiap harinya akan selalu update artikel yang lebih menarik lagi.

6 Responses to "Mendapatkan 4 Karakter S+ Terbaru Sekaligus Ngimpi Kale Ni Event"

  1. Biar saya benarkan,untuk 1 karakter akan mendapatkan 200 diamond pada update berikutnya,jika kita mendapatkan 4 karakter kita dpt 1.000 diamond setelah update,dan jika sudah ada 4 karakter baru itu kita bisa claim yg di album : 200 diamond + 1.000 diamond =1.200 diamond plus gold 200.000,selamat mencoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan tambahannya, tp 1.200 diamond dapat info dari mana ya gan, ane kok gak tau ya?

      Delete
  2. Sori koreksi, bukan 1200 dia, tp total 1000 dia. 4 karakter s+ masing2 dapat 200 dia, jadi 800 dia, nah tambahannya kita bisa claim yang ada di album, yaitu 200 dia+ 200rb gold. Total dia 1000 diamond

    ReplyDelete
  3. Aku yg event star itu kok ga bsa claim yg karakter s+ ya pdhal sudah kumpulin star lebih dr 150

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk event star collecting event kayak ada kesalahan dari lets get rich nya gan, soalnya banyak yang terjadi seperti yg agan alami

      Delete