google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Contoh Pembuatan Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Contoh Pembuatan Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar

Contoh Pembuatan Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat kata pengantar untuk skripsi ataupun untuk keperluan lainnya kita yang baik dan benar. Nah maka dari itu dari judul Contoh Pembuatan Kata Pengantar Untuk Skripsi saya akan memberikan solusi bagi kalian yang masih bingung bagaima cara membuat kata pengantar yang benar. Nah untuk lebih jelasnya silahkan menyimak contoh kata pengantar yang sudah kami persiapkan dibawah ini :

Contoh Pembuatan Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar


KATA PENGANTAR

Alhamdulillahirobbilalamin, puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada teladan sepanjang zaman Nabi Muhammad SAW. Laporan kegiatan PPL ini disusun berdasarkan hasil program kerja sejak tanggal 26 Juli 2011 sampai dengan 31 Oktober 2011 lancar. Penyusunan program PPL ini dapat selesai tepat pada waktunya. Dengan karunia-Nya pula, kami dapat menyelesaikan penulisan laporan PPL yang merupakan bukti pertanggungjawaban dan sebagai syarat menempuh ujian PPL.
Penyusunan dan pelaksanaan kegiatan PPL ini tidak dapat berdiri sendiri tanpa bantuan dari semua pihak baik itu Guru Pembimbing, Koordinator Sekolah maupun Dosen Pembimbing Lapangan, maka dari itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  :
1. Allah SWT yang selalu memberikan perlindungan kepada saya sehingga semua menjadi lancar.
2. Pihak Unibersitar Ahmad Dahlan terutama LPPPK yang telah memberikan kesempatan dan pengarahan pelaksanaan PPL.
3. Bapak Dodi Hartanto selaku kaprodi yang telah memberikan kesempatan untuk melaksanakan PPL.
4. Ibu Dra.Alif Mu’arifah selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yang telah membimbing kami di Kampus maupun di lokasi.
5. Bapk H.Jazulianto, S.Pd selaku kepala sekolah SMP Negeri 4 Yogyakarta yang telah memberikan izin dan kesempatan bagi kami untuk melaksanakan kegiatan PPL.
6. Ibu Dra.Adriana Dwi Utami selaku koordinator PPL SMP Negeri 4 Yogyakarta.
7. Ibu Padmi Haryanti, S.Pd, ibu Dra.Endang Murdiastuti, S.Pd, ibu Dra.Adriana D.U.A  selaku guru pembimbing Bimbingan dan Konseling yang telah memberikan bimbingan, arahan serta motivasi pada praktikan dengan bijaksana sehingga praktikan mendapat pengalaman dalam mengajar.
8. Bapak dan Ibu guru staf SMP Negeri 4 Yogyakarta.
9. Kepada Dosen praktikum Bimbingan dan Konseling yang telah memberi bimbingan selama kuliah.
10. Adik-adik siswa SMP Negeri 4 Yogyakarta yang telah banyak membantu dalam program kuliah.
11. Teman-teman seperjuangan PPL 2011 yang selalu bersama-sama dalam suka maupun duka terima kasih untuk segalanya (Putri, Arum, Dede, Panggih, Dewi, dan Hengky).
12. Seluruh pihak lain yang telah membantu pelaksanaan kegiatan dan penyusunan laporan PPL ini yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

Penyusun menyadari sepenuhnya bahwa dalam pelaksanaan laporan ini masih sangat jauh dari sempurna. Terbatasnya waktu dalam pelaksanaan PPL ini serta terbatasnya kemampuan dalam menyusun laporan PPL merupakan salah satu penyebabnya, oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat kami harapkan demi kesempurnaan dimasa yang akan datang. Akhir kata, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi pelaksana khususnya bagi para pembaca pada umumnya.

Yogyakarta,                             2011


Penyusun
Dan semoga dengan postingan diatas yang berjudul Contoh Pembuatan Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar dapat bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa share lah kepada teman kalian ya.

0 Response to "Contoh Pembuatan Kata Pengantar Makalah Yang Baik Dan Benar"

Post a Comment