google.com, pub-4169750801100201, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape


Review RDTA Avocado 24 Authentic - Geek Vape mengiklankan tangki Avocado 24 baru sebagai RDTA, tapi siapa pun yang tidak total newbie ketika datang ke vaping, hal ini adalah kejadian-style penyemprot. Yang membuatnya sebuah ledakan dari masa lalu, karena sementara 'Gennys' cukup populer pada satu titik dengan vapers mencari kompromi antara drippers dan tank, mereka jenis memudar setelah Rebuildable tangki Atomizers (RTAs) menghambur ke TKP. Tapi Geek Vape tampaknya berpikir kejadian atomizers masih bisa relevan hari ini, dan menilai oleh popularitas besar 24 Avocado, mungkin saja benar.

Avocado 24 datang dalam kemasan gaya yang sama kita telah melihat di Griffin 25 RTA-kotak plastik bening dengan pemegang busa untuk tangki dan sisi tersembunyi kompartemen yang berisi berbagai barang: multi alat yang berguna, tangki spare kaca dan keramik plug (untuk vaping kumparan tunggal), stainless steel 510 menetes tip dan sekantong penuh cincin O, spare grub sekrup dan adaptor untuk ujung 510 menetes. Ini adalah paket bagus, tetapi seperti kit Griffin 25, itu tidak datang dengan manual pengguna. Mungkin tidak terdengar seperti kesepakatan besar, tapi ini adalah perangkat yang cukup kompleks yang memerlukan sedikit pengetahuan untuk mengatur dengan benar, jadi beberapa petunjuk dasar pasti akan diterima. Mengingat bahkan RTAs sederhana seperti Wotofo ular Mini dilengkapi dengan petunjuk berguna brosur, aku tidak mengerti mengapa Geek Vape menolak untuk menambahkan satu dengan produk.

Seperti namanya, Avocado 24 adalah 24mm diameter, jadi kecuali Anda baik-baik saja dengan sedikit overhang, Anda mungkin ingin menggunakannya dengan bulkier mods seperti baru SMOK H-serverach atau Joyetech berbentuk kubus. Orang-orang di surga hadiah mengirimkan versi hitam untuk review ini, dan tampaknya benar-benar menakjubkan pada kedua perangkat tersebut (juga hitam), tetapi Geek Vape juga memiliki ini tersedia di stainless steel jika Anda suka tampilan metalik yang lebih. Varian apapun yang Anda memilih untuk, saya pikir Anda akan setuju bahwa Avocado 24 adalah cukup penonton, dan karena kelangkaan kejadian bergaya atomizers hari ini, itu pasti akan menarik perhatian teman-teman vaper Anda.

Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape

Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape

Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape

Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape

Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape

Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape

Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape

Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape

Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape

Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape

Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape

Dari puncak ujung menetes semua jalan ke dasar, langkah-langkah Avocado 24 43mm, begitu lama bahwa RDA Anda standar, tapi lebih pendek dari besar tangki sistem seperti SMOK TFV4 atau UD Simba. Desain itu sendiri adalah minimalis, dengan laser tergores logo Avocado menjadi satu-satunya hal yang menonjol. Benar kejadian mode, Anda memiliki bagian RDA di atas dan tangki duduk di bawahnya. Avocado 24 datang dengan pra-instal dengan tabung kaca buram yang saya pikir menambah daya tarik visual, tetapi Anda dapat swap dengan tabung kaca bening cadangan yang disertakan dalam kit, meskipun Anda akan harus mengambil tangki terpisah untuk melakukan itu.

Avocado 24 dilengkapi dengan berbagai membosankan delrin menetes tip yang dibuat vape sudah lapang bahkan airier, sehingga aku bertukar untuk 510 satu. Anda dapat melakukannya dengan unscrewing membosankan lebar threaded, selingkuh pada 510 termasuk adaptor dan hanya memasukkan di ujung 510 menetes metalik. Saya telah membaca cukup banyak keluhan tentang adapter Avocado 24 menjadi terlalu ketat dan membuat hampir mustahil untuk melepaskan ujung menetes setelah dimasukkan, tetapi saya telah benar-benar tidak ada masalah dengan saya. Aku hanya lembut menarik di atasnya dan ia datang dari sangat mudah. Jadi aku untuk satu mempertimbangkan memiliki pilihan untuk bertukar berbagai ukuran menetes tips plus.

Bagian atas dan cincin kontrol aliran udara pengabut terlihat dilepas dari luar, tetapi yang benar-benar tekan cocok bersama-sama dan tidak akan datang terpisah. Berbicara tentang aliran udara, Avocado 24 menawarkan beberapa pilihan yang dapat Anda pilih dari dengan memutar cincin aliran udara: Anda memiliki dua slot besar 7 mm (satu di setiap sisi), dua 3 mm lubang (satu di setiap sisi), atau lubang tunggal 3 mm untuk kumparan tunggal vaping). Saya pribadi lebih suka slot terbesar, terbuka lebar.

Landas bagian atas 24 alpukat mengungkapkan indah, besar kecepatan bergaya membangun dek yang cukup menyenangkan untuk bekerja dengan. Lubang-lubang posting ini humongous, sehingga Anda dapat menggunakan apapun jenis kawat yang Anda inginkan dan Anda tidak akan memiliki masalah pas mengarah atau kumparan sendiri di dek. Anda akan melihat dek itu sendiri memiliki empat lubang berdiameter besar yang mengarah ke dalam tangki di bawah ini, dan seperti yang Anda mungkin sudah menebak, yang mana akhir sumbu Anda akan masuk ke dalam. Geek Vape Avocado 24 dapat digunakan dalam kumparan tunggal dan modus dual coil, dan datang dengan sebuah plug keramik pra-instal pada satu sisi dari dek. Jika Anda kebetulan entah bagaimana kehilangan itu, ada cadangan disertakan dalam kit. J dekat inspeksi colokan ini mengungkapkan kecil cincin O pada kaki yang masuk ke dalam lubang pembakaran, yang menjaga mereka datang longgar, dan sebuah lubang kecil yang tepat melewati colokan. Ketika vaping dalam mode kumparan tunggal, lubang kecil itu memungkinkan udara untuk datang melalui steker dan menghantam bagian belakang kumparan. Jadi Anda memiliki udara yang datang melalui kedua bagian depan dan belakang kumparan, yang seharusnya untuk meningkatkan uap produksi dan meningkatkan rasa.

Mungkin peningkatan terbesar Avocado 24 atas alpukat asli adalah penambahan mengisi Port. Di satu sisi dek kecepatan-gaya, Anda akan melihat kait kecil dengan nama "Geek Vape" terukir di atasnya. Hanya tarik pada nob logam kecil dan itu akan terbuka untuk mengungkapkan dua lubang pengisian cukup besar – satu untuk Anda penetes jarum botol dan satu untuk udara keluar jika Anda menjalankan itu dalam modus dual coil dan semua empat lubang pembakaran yang diisi dengan kapas. Setelah selesai, tutup selot dan Anda sudah siap. Sulit untuk membayangkan mengapa Geek Vape tidak memikirkan menambahkan fitur ini berguna pada mereka asli Avocado 22mm, tapi it's nice untuk memilikinya pada versi baru ini.

Geek Vape mengiklankan Avocado 24 memiliki kapasitas 5ml e-cair, tapi untuk beberapa alasan, aku tidak bisa mengisi tangki saya dengan lebih dari 4ml, jadi kecuali saya entah bagaimana lebih kecil daripada yang lain, saya pikir itu kesalahan pada bagian mereka. Tapi 4ml layak, jadi saya pasti tidak akan menghitung bahwa sebagai penipu. Aku cukup seperti tangki kaca buram saya sebenarnya, dan tidak akan bermimpi swapping untuk kaca tambahan jelas satu. Jika Anda ingin melakukan itu, meskipun, perlu diingat bahwa Anda harus membuka tutup sambungan pin di bagian bawah alat penyemprot, dan sekrup lagi di dalam, yang akan menyebabkan pos positif geladak untuk datang, bersama dengan semua isolator mengintip kecil (pastikan Anda tidak akan kehilangan mereka). Menyusun tangki kembali setelah menukar tabung kaca bisa membuktikan tugas yang menakutkan untuk santai vapers, jadi kecuali Anda tahu apa yang Anda lakukan, saya sarankan menempel dengan tangki buram. Itu lebih baik mencari satu, anyway.

Sekarang untuk seluk berpasir-Bagaimana Apakah Geek Vape Avocado 24 melakukan? Jawabannya "fantastis" JIKA sudah diatur dengan benar dan "benar-benar mengecewakan" jika tidak. Jika Anda pernah menggunakan kejadian-style penyemprot sebelum, Anda mungkin tahu bahwa kunci untuk kinerja optimal adalah wicking. Menggunakan 24 alpukat tampaknya mudah cukup, aman Anda kumparan dalam posting kecepatan, ambil satu atau dua untai kapas, menyesuaikan mereka melalui kumparan dan barang-barang ujung ke tangki melalui slot sumbu besar. Jika menyelaraskan bintang-bintang, Anda mungkin benar-benar bisa melakukannya dengan benar, tetapi kecuali jika Anda memiliki pengalaman dengan jenis sistem, ada kemungkinan tinggi Anda akan mengacaukan dan mungkin menyalahkan semua alat penyemprot, juga.

Tanpa user manual, ada cara untuk mengetahui bahwa lagi helai kapas yang mencapai semua jalan ke bagian bawah tangki Avocado 24 sumbu lebih buruk daripada orang-orang pendek yang mencapai tentang setengah jalan melalui tangki, dan juga mengurangi intensitas rasa. Sebagian besar pengguna kejadian baru juga akan tidak menyadari fakta bahwa membuat sumbu kapas terlalu tebal dan halus akan membuat lebih sulit juga menyerap jus dan mungkin menyebabkan jahat hits kering, terutama ketika rantai vaping. Anda ingin memastikan bahwa kapas memiliki sedikit ruang butir menggeliat di slot wicking, sehingga membuatnya lebih mudah untuk jenuh dengan e-cair. Juga, trik yang bagus yang bisa telah dimasukkan dalam manual pengguna adalah bahwa ketika vaping dalam mode kumparan tunggal, Anda dapat memiringkan 24 alpukat untuk membantu kapas menyerap jus lebih efisien. Saya benar-benar, benar-BENAR berpikir Geek Vape seharusnya dimasukkan beberapa petunjuk daripada hanya mengandalkan pada intuisi pelanggannya.

Setelah Anda mendapatkan menguasainya, Avocado 24 adalah alat penyemprot yang menakjubkan! Sejauh ini, saya hanya telah menggunakannya dalam modus kumparan tunggal, dengan 0.5Ω quad-pair kawat kumparan. Aku akan pindah ke setup dual-coil, tapi aku memutuskan untuk lulus setelah melihat ho Haus hal ini dapat. Kejadian atomizers pada umumnya cenderung untuk membakar melalui jus cukup cepat, dan Avocado 24 tidak terkecuali. Jadi untuk saya e-cair cadangan, aku akan menempel hanya satu kumparan. Namun demikian, jumlah uap dan kaya rasa yang Anda dapatkan dari hal ini fenomenal. Hal ini setara dengan dripper, minus kerumitan terus-menerus mengalami jenuh kapas. Tapi Anda juga dapat menggunakan seperti itu jika Anda inginkan, atau jika Anda menemukan wicking itu terlalu banyak kerumitan. Anda dapat menetes langsung pada kumparan dan kapas, dan jus kelebihan hanya akan berakhir di dalam tangki. Ini bukanlah cara yang dirancang untuk digunakan, tetapi bekerja.

Aku sudah tidak ada masalah yang bocor sejauh ini, yang agak aneh bagi saya, karena kejadian-style atomizers sangat rentan terhadap bocor masalah oleh desain. Tapi saya secara tidak sengaja telah saya jatuh ke samping dan bahkan disimpan tidak semestinya beberapa kali dan aku sudah mengalami kebocoran tidak serius. Aku cukup yakin bahwa jika Anda menggunakannya dengan benar, hal ini tidak akan bocor.

Jika Anda belum menggunakan kejadian atomizers sebelum, Geek Vape Avocado24 mungkin mengambil beberapa saat untuk membiasakan diri dan diatur dengan benar, tetapi itu adalah benar-benar layak dan kerumitan tambahan. Jika Anda sedang mencari cara yang nyaman untuk pengalaman RDA tingkat rasa dan uap produksi dengan cara yang lebih nyaman, perangkat ini adalah pilihan yang sempurna. Uap membawa DNA Avocado 24 untuk $36,99, jadi jika Anda sudah lama ingin mencoba Genny baik, pergi ke depan dan mengambilnya, Anda tidak akan menyesal!

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa share buat temannya di facebook ataupun media social lainnya.

0 Response to "Review RDTA Avocado 24 Authentic Geek Vape"

Post a Comment