Contoh Naskah Sambutan Ketua Pertemuan Rutin PKK | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Contoh Naskah Sambutan Ketua Pertemuan Rutin PKK

Contoh Naskah Sambutan Ketua Pertemuan Rutin PKK

Contoh Naskah Sambutan Ketua Pertemuan Rutin PKK

Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

Yang kami hormati Ibu Susi Susiana selaku Ketua PKK RW 4 Desa Bener
Yang kami hormati jajaran pengurus PKK RW 4 Desa Bener
Yang kami hormati ibu Himah selaku Sohibul Bait
Yang kami hormati ibu-ibu anggota PKK RW 4

  • Alhamdulillahirabbil’alamin pada siang sore ini kita dipertemukan oleh Allah swt di rumah Ibu Himah  dalam rangka pertemuan rutin PKK RW 4,  dalam keadaan sehat walafiat.
  • Shalawat serta salam tak lupa kita haturkan pada uswah hasanah kita, Rasulillah sholallahu’alaihi wassalam yang senantiasa kita nantikan syafa’atnya di yaumul qiyamah. Allahumma aamiin.
  • Ibu-ibu yang dirahmati Allah .....perkenankan saya selaku wakil dari Dawis Mangga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan ibu-ibu berkenan menghadiri pertemuan rutin PKK RW 4 di Dawis Mangga ini.
  • Kami mengucapkan “SELAMAT DATANG” kepada ibu-ibu.
  • Kami juga mohon maaf pada ibu-ibu karena dalam kami menyelenggarakan, menyambut dan memghormati ibu-ibu di Dawis Mangga ini masih banyak kekurangan yang mungkin kurang berkenan di hati ibu-ibu.
  • Akhirnya kami hanya mampu mengucapkan selamat mengikuti kegiatan rutin ini dari awal sampai akhir. Dan semoga pertemuan kita hari ini bermanfaat untuk pribadi kita, keluarga, dan masyarakat. Aamiin.
  • Kiranya hanya itu yang bisa kami sampaikan. Banyak kekurangan dan kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.



Wassalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh


Baca Juga: Contoh Susunan Acara MC Pertemuan Rutin Ibu Ibu PKK

Contoh Naskah Sambutan Ketua Pertemuan Rutin PKK 2


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 
Salam sejahtera bagi kita semua.

Ibu-ibu sekalian yang berbahagia. Pada kesempatan yang baikini, pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadira Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunianya, kesehatan dan kesempatan yang diberikan kepada kita semua, pada siang hari ini kita bisa berkumpul bersama-sama di balai desa ini dalamkeadaan sehat walafiat tanpa ada suatu halangan apapun. Dalam rangka melakukan evaluasi hasil kerja yang telah canangkan bersama

Selanjutnya, saya sampaikan terima kasih kepada ibu-ibu dai para remaja putri, semua pengurus PKK atas kehadiran dan partisipasi. Saya meminta nanti, masing-masing ketua seksi untuk menyampaikan hasil evaluasi mengenai hal-hal yang telah dicapai dan kendala-kendala yang dihadapinya, untuk selanjutnya naik  kita bahas bersama-sama, kita cari solusi untuk mengatasi masalah masalah yang menjadi hambatan itu.

Ibu-ibu dan para remaja putri, semua pengurus PKK yang berbahagia. Mendengarkan hasil evaluasi kerja dari masing masing seksi, cukup menggembirakan kita semua, karena semua program kerja yang telah kita canangkan bersama hampir semuanya dapat terealisir dengan baik. Hambatan-hambatan yang terjadi dan program kerja yang belum dapat terlaksana dengan baik karena memang faktor alam yang memang kurang mendukung. Namun demikian kita janganmerasa puas dengan hasil kerja dan prestasi yang telah kita capai, kita mesti melaksanakan program kerja kita yang lebih baik lagi.


Ibu-ibu dan para remaja putri, semua pengurus PKK yangbahagia. Mengakhiri pertemuan rapat evaluasi program kerjakali ini, sekali lagi saya sampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan untuk saya peribadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat bekerja dan berjuang semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu merahmati dan meridhai kita semua, amin.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh 



Baca Juga: Contoh Notulen Rapat Arisan Ibu Ibu PKK

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Contoh Naskah Sambutan Ketua Pertemuan Rutin PKK dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa di share ya di facebook ataupun media social lainnya. Sumber: nawwirulmawaddati.blogspot.co.id dan kata-kata13.blogspot.co.id

0 Response to "Contoh Naskah Sambutan Ketua Pertemuan Rutin PKK"

Post a Comment