Contoh Naskah MC Pembawa Acara Tahlilan Bahasa Indonesia | MUDA MUDI CONDROWANGSAN

Contoh Naskah MC Pembawa Acara Tahlilan Bahasa Indonesia

Contoh Naskah MC Pembawa Acara Tahlilan Bahasa Indonesia - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan contoh untuk naskah pembawa acara singkat untuk tahlilan dalam bahasa jawa. Biasanya di blog ndrangsan.com ini selalu memberikan beberapa naskah dengan bahasa jawa, namun dalam artikel ini sedikit berbeda karena menggunakan bahasa indonesia.

Contoh Naskah MC Pembawa Acara Tahlilan Bahasa Indonesia

Oke tidak usah lama lama ngetiknya langsung saja simak Contoh Naskah MC Pembawa Acara Tahlilan Bahasa Indonesia dibawah ini semoga bermanfaat :
بسـم الله الرحمن الرحيم
الحمدللّه الّذى خلق الحيوة و الموت
اشهدان لااله الاّالله وحده لاشريك له  واشهدانّ محمّداعبده ورسوله. اللّهمّ صلّ وسلّم وبارك على سيّدنا محمّد وعلى اله وصحبه اجمعين
امّابعد
Bismillaahirrahmaanirrahiim, alhamdulillaahilladzii khalaqalhayaata wal mauut, Asyhadu allaa ilaaha illallaahu wahdahuu laa syariikalah, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhuu wa rasuuluh. Allaahumma shalli wa sallim wa baarik ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa aalihii wa shahbihii ajma’iin. Ammaa ba’du.
Almukarromun para ‘alim ulama, para kiyai, bapak-bapak dan saudara-saudara jam’iyah tahlil yang dimulyakan Allah.
Marilah kita bersama-sama memanjatkan puji syukur kita kehadirat Allah SWT yang menciptakan hidup dan mati. Sholawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad saw, pada keluarganya, para sahabatnya, dan kepada ummatnya hingga akhir zaman.
Kami atas nama shohibul bait Bp/Ibu. ……………………. sekeluarga, menyampaikan terima kasih atas kehadirannya dalam acara Sambung Do’a bertepatan dengan ……. Hari meninggalnya :
Almarhum / mah ………………………………
Untuk itu kami mohon bantuan barokah Fatihah, pembacaan surah Yaasiiin, dan do’a Bapak-bapak dan Saudara-saudara, mudah-mudahan barokahnya tercurahkan kepada kita semua khususnya kepada almarhum / mah ………………..
Dengan harapan mudah-mudahan almarhum / mah senantiasa mendapatkan ampunan Allah, dijembarkan kuburnya, diterangkan kuburnya dan dimasukkan ke dalam golongan orang-orang yang beruntung dari ummat nabi Muhammad saw.
Demikian pula semoga keluarga yang ditinggalkannya senantiasa diberikan kekuatan iman dan islam, diberikan kesabaran, ketabahan dan tetep tawakkal kepada Allah SWT.
Serta bagi kita semua, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan bersama ini akan membuahkan rahmat dan nikmat fiddunya wal akhirah, aamiin yaa robbal ‘alamiin.
Hadirin yang jam’iyah tahlil yang dimulyakan Allah, dalam pelaksanaan Sambung Do’a ini , kami susun acara-acara sbb:
  1. Pembukaan
  2. Tawassul
  3. Pembacaan Surah Yaasiiin
  4. Pelaksanaan Tahlil
  5. Do’a
  6. Penutup
Alhamdulillah
Usai sudah pelaksanaan Sambung Do’a ini mudah-mudahan senantiasa mendapatkan keridloan Alloh SWT,
Kami atas nama shohibul bait menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Serta mohon ma’af atas segala kekurangan yang ada.
Teriring do’a semoga kesejahteraan, keselamatan dan barokah Allah senantiasa tercurah kepada kita semua, aamiin.
Billahittaufiq wal hidayah, Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Contoh Naskah MC Pembawa Acara Tahlilan Bahasa Indonesia dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya. Dan jangan lupa share buat temannya ya sob. Sumber: kanal3.wordpress.com

0 Response to "Contoh Naskah MC Pembawa Acara Tahlilan Bahasa Indonesia"

Post a Comment